Berita Wisata

Tiga Orang Ditemukan Tewas di Pantai Lalendo – ANTARA News Kupang, Nusa Tenggara Timur – ANTARA News Nusa Tenggara Timur

Kupang (ANTARA) – Tiga orang satu keluarga ditemukan tewas di kawasan Pantai Lalendo Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Minggu (27/11/2022).

“Ketiga korban ditemukan warga terapung di Pantai Lalendo dan sudah meninggal dunia,” kata Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto.

Warga yang ditemukan tewas di tepi Pantai Lalendo terdiri dari Devrit Pu’ay (32) dan Ardi Pu’ay (22) yang beralamat di Desa Liliba Kota Kupang dan Nino Marten Puay (35) yang berasal dari Kabupaten Kupang.

Seorang warga Kampung Blok, Andro Hatan, adalah orang pertama yang melihat jasad ketiga orang tersebut terapung di kawasan pantai Lalendo.

Jenazah ketiga orang tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kota Kupang untuk diperiksa tim medis kepolisian.

Aparat Polsek Kupang Barat sedang menyelidiki penyebab kematian tiga warga yang jenazahnya ditemukan di kawasan pantai Lalendo.

Menurut Jermi, warga Desa Bolok, ketiganya kemungkinan menghadapi air pasang saat mencari ikan di kawasan pantai Lalendo dan berjuang menyelamatkan diri karena terjebak di lumpur. .

“Kawasan pantai Lalendo berlumpur dan saat air laut surut, biasanya warga mencari ikan hingga kedalaman 100 meter ke laut, karena kondisinya kering, sehingga mudah menangkap banyak ikan,” ujarnya.

“Namun pada saat air pasang, kawasan pantai Lalendo menjadi becek. Jika ada warga yang tidak mengetahui jalur keluar ke daratan, mereka bisa terjebak di lumpur, yang membuat warga sulit untuk menyelamatkan diri, ” dia menambahkan.

Baca juga: Korban Banjir Kupang Ditemukan Tewas

Baca Juga: Dua Korban Banjir Manggarai Timur Belum Ditemukan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button