Berita Wisata

Tiga tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi pada malam hari di Surabaya

JURNALACEH.COM- Menjadi kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya menjadi salah satu tujuan masyarakat di Jawa Timur. Selain memiliki posisi sebagai pusat bisnis di bagian timur pulau Jawa, posisi khusus kota Surabaya juga memiliki banyak tempat wisata.

Salah satu tempat wisata populer di Surabaya adalah destinasi hiburan malam yang menarik. Jika Anda sedang berkunjung ke Surabaya dan ingin merasakan suasana wisata baru dengan mengunjungi wisata malam kota ini? Simak beberapa destinasi nightlife paling populer di Surabaya sebagai berikut:

Baca Juga: Sambut Tahun Baru 2023, Banyuwangi “The Sunrise of Java” Punya Destinasi Wisata Ini

Wisata Malam Surabaya

• Jembatan Malam Suramadu

Tak hanya menjadi salah satu ikon kota Surabaya, tempat wisata Jembatan Nasional Suramadu juga akan menjadi destinasi malam favorit kota ini.

Jembatan Nasional Suramadu merupakan akses penghubung yang megah antara kota Surabaya dan kota Madura yang membentang dan menghiasi diri dengan lampu-lampu indah di malam hari. Cahaya membuatnya lebih bagus dan lebih sejuk di malam hari.

Baca juga: Obyek wisata alam di Aceh untuk liburan tahun baru, kondusif untuk penyembuhan

Anda juga bisa memotret destinasi wisata malam Surabaya atau jika ingin mencoba suasana malam hari yang lebih unik, Anda bisa menyewa perahu dan bisa menikmati pemandangan di sekitar jembatan.

Lokasi, Jl. Tol Suramadu, Tambak Wedi, Kenjeran, Kota Surabaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button