Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas GLAMPING LEGOK KONDANG Ciwidey Januari 2023

Harga Tiket Masuk Legok Kondang : Rp 1.165.000 – Rp 7.500.000. Jam buka: 24 jam. Nomor Telepon: 0813 1817 9889. Alamat: Jalan Kurunagan, Lebak Muncang, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973.

Pernah mendengar kata “glamping”? Berasal dari gabungan kata bersinar dan berkemah, kegiatan ini merupakan perpaduan berkemah dengan kenyamanan tambahan. Jika berkemah biasanya identik dengan fasilitas yang terbatas, glamping Tapi sebaliknya. Seperti di dalam Pondok Legok Kondang di Ciwidey, sebuah penginapan dengan konsep glamping di pegunungan.

Dengan berbagai macam tenda yang nyaman dan pemandangan dataran tinggi yang menakjubkan, Legok Kondang Lodge setara dengan Glamping Lakeside Rancabali atau Sandat Glamping Ubud.

Baca: 49 Tempat Wisata di Bandung Lengkap

Tiket aktivitas dan akomodasi

Legok Kondang Lodge memiliki sepuluh jenis tenda yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Setiap tenda dilengkapi dengan fasilitas standar hotel. Beberapa tenda memiliki pemandangan matahari terbit yang berbeda dari kolam lampu kota memukau. Serta berbagai kegiatan outdoor.

Harga tenda per malam
Tangga langit hari kerja dan akhir pekan Rp7.500.000/malam
Tenda Nuh hari kerja dan akhir pekan Rp3.500.000/malam
Tenda bintang mewah di hari kerja dan akhir pekan Rp4.000.000/malam
Kaiserinzelt Hari kerja & akhir pekan Rp5.250.000/malam
Tenda Sultan mewah di hari kerja dan akhir pekan Rp5.250.000/malam
Tenda Aurora hari kerja & akhir pekan Rp4.000.000/malam
Tenda sunrise mewah di hari kerja dan akhir pekan Rp3.500.000/malam
Tenda Heavenly Luna di hari kerja dan akhir pekan Rp3.500.000/malam
Tenda putri surgawi hari kerja & akhir pekan Rp3.000.000/malam
Tenda Raja Surgawi Hari Kerja & Akhir Pekan Rp3.000.000/malam
Badai mewah di hari kerja dan akhir pekan Rp 2.750.000/malam
Tenda Luxury Royal Suite pada hari kerja dan akhir pekan Rp4.750.000/malam
Tenda Nirvana weekday & weekend Rp4.750.000/malam
Tenda keluarga baru hari kerja & akhir pekan Rp4.500.000/malam
Tenda mewah baru di hari kerja Rp 1.600.000/malam
Akhir pekan tenda mewah baru Rp 1.760.000/malam
Hari kerja tenda default baru Rp 1.165.000/malam
Akhir pekan tenda standar baru Rp 1.282.000/malam

Baca: GLAMPING LAKESIDE Rancabali Biaya Penginapan, Tiket Masuk dan Aneka Aktivitas

jam operasi

Legok Kondang Lodge buka setiap hari untuk reservasi. Hubungi manajemen untuk reservasi setidaknya dua bulan lebih cepat dari jadwal, terutama saat musim liburan dimulai. Ini karena Legok Kondang Lodge sering dikunjungi sudah dipesan hingga 2-3 bulan.

jam buka
Setiap hari 24 jam

Pengalaman glamping di Legok Kondang Lodge

glampingPengalaman glamping bisa dinikmati di Legok Kondang Lodge Ciwidey – Foto: Google Maps/Achmad Triadi

Sesuai dengan slogannya yaitu cara menginap yang berbedaLegok Kondang Lodge menawarkan cara berbeda untuk bermalam di Dataran Tinggi Ciwidey.

Konsep camping mewah dengan berbagai pilihan jenis tenda bisa dinikmati di sini. Menginap di alam akan terasa nyaman dengan segala fasilitas dan aktivitas seru yang tersedia.

Tenda yang kuat dan nyaman

Tenda badai mewahTipe Storm mewah dengan kolam renang – Foto: Google Maps/Glamping legok Kondang Lodge

Baca: Tiket Masuk RANCA UPAS Ciwidey & 5 Aktivitas Terbaik

Penginapan di Legok Kondang Lodge ini berupa tenda yang sangat berbeda dengan tenda camping pada umumnya. Dengan bahan yang tebal dan kuat, tenda yang tersedia dijamin tahan terhadap terjangan hujan atau badai. Lantainya juga terbuat dari kayu yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga mempercantik tampilan interior.

di dalam kamarInterior tenda yang nyaman – ​​Foto: Google Maps/Trisa Melati

Tidak ada Kantong tidur— hanya ada tempat tidur dengan kasur yang nyaman dan bersih. Furnitur berupa meja dan lemari juga tersedia di sini. Di beberapa tenda, seperti tipe Keluarga, bahkan ada sofa untuk beristirahat. Tenda dengan balkon dilengkapi dengan kursi geladak dan tempat tidur gantung.

peralatan mewah

jacuzziKolam Renang Kecil Berpemanas Pribadi – Foto: Google Maps/Miss Up Rain

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas CIWIDEY VALLEY RESORT

Fasilitas MCK juga tidak perlu dikhawatirkan, karena setiap tenda dilengkapi dengan toilet dan kamar mandi yang bersih dan nyaman. Konsep interior natural diimplementasikan dengan dinding berbalut bambu dan lantai berbalut batu alam, serta wastafel yang terbuat dari bahan yang sama. Air panas tersedia bagi tamu yang ingin menghangatkan diri di udara dingin Ciwidey.

Khusus untuk tenda Luxury Storm ada kolam renang dan private paddling pool atau jacuzzi. Keduanya dilengkapi dengan air hangat yang menghilangkan rasa sakit dan memaksimalkan kenyamanan bermalam di Legok Kondang.

Tenda ini memang lebih kuat dan menawarkan fasilitas tambahan seperti: sarapan mengambangyaitu sarapan di kolam renang dengan keranjang apungnya instagrammable.

Pandangan yang berbeda

melihatTaman luas dan pegunungan di kejauhan – Foto: Google Maps/Dhella Tanjung

Setiap tenda memiliki pemandangan untuk dinikmati semua orang. Ada semacam tenda yang menghadap ke kolam yang memberikan nuansa santai dan alami. Jenis lainnya menawarkan pemandangan langsung kota Bandung yang indah di malam hari dan matahari terbit yang mempesona.

Matahari terbit di Legok Kondang CiwideyPemandangan matahari terbit dari tenda – Foto: Google Maps/Miss Up Rain

Bagi tamu yang menginginkan privasi sekaligus pemandangan yang indah, tipe Luxury Storm bisa menjadi pilihan. Menampilkan teras berbentuk kolam renang, tenda ini menawarkan pemandangan kota Bandung dan perkebunan yang tak terhalang.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbit dan perkebunan di pagi hari lampu kota di satu tempat pada malam hari.

aktivitas yang menyenangkan

Api unggun di Glamping Legok Ciwidey yang terkenalBerkumpul di sekitar api unggun di malam hari – Foto: Google Maps/Della Yulia Paramita

Baca: Tiket Masuk SITU PATEGGANG dan Tempat Wisata

Menikmati kegiatan glamping tentu menyenangkan bersama keluarga, kerabat, dan kolega. Maka dari itu, ada berbagai aktivitas yang ditawarkan manajemen Legok Kondang untuk bersenang-senang bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di dalam dan di luar kawasan Legok Kondang.

Di malam hari, para tamu dapat menikmati makan malam barbekyu. Bergabunglah dengan tamu lain untuk menikmati pengalaman nongkrong di bawah langit malam dengan duduk bersama mengelilingi api unggun yang menghangatkan badan.

Di pagi hari, ajak anak Anda untuk memberi makan rusa liar atau terjun ke kolam untuk menangkap ikan. Ikan hasil tangkapan bisa langsung digoreng atau dibakar oleh juru masak untuk dimakan bersama.

Pagi hari juga merupakan waktu yang tepat untuk jalan-jalan di sekitar penginapan. Dengan berbagai rute, pengunjung dibawa berjalan-jalan melewati kawasan perkebunan dan hutan. Kegiatan lain yang lebih menantang dan bisa dinikmati bersama adalah bola warna, off-road, dan arung jeram di sungai.

Fasilitas Glamping Legok Kondang Lodge

Sesuai dengan namanya alias glamping Berkemah glamor menawarkan fasilitas lengkap dalam suasana berkemah di luar ruangan. Semua tenda di Legok Kondang Lodge sudah memiliki fasilitas TV dan saluran TV kabel, telepon, toilet, kamar mandi dengan air panas dan jaringan Wi-Fi.

Tergantung jenis dan harganya, beberapa tenda memiliki fasilitas tambahan tertentu, seperti AC dan kolam renang dengan air hangat. Pengelola juga menawarkan layanan antar jemput dari tempat parkir mobil, teh dan kopi gratis (swalayan), serta berbagai aktivitas di luar tenda seperti api unggun, barbeque, memancing, trekking, off-road, bola warnaarung jeram dan lain-lain.

Baca: Tiket dan Aktivitas Barusen Hills Ciwidey

Lokasi Glamping Legok Kondang Lodge

Legok Kondang Lodge terletak di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM 39, Ciwidey, Jawa Barat. Rute termudah menuju lokasi dari Jakarta adalah keluar tol Kopo dan lurus ke arah Ciwidey via Soreang.

Namun untuk menghindari kemacetan, sebaiknya keluar melalui tol Baros dan terus menuju Soreang. Pengunjung harus memarkir kendaraannya dan menempuh perjalanan dengan kendaraan jemputan khusus untuk mencapai area penginapan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button