Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas KERAMAS PARK Januari 2023

Harga Tiket Masuk Keramas Park : Rp 15.000 – Rp 300.000. Jam buka: 09.00 – 18.00 WITA. Nomor telepon: 0812-3988-9988. Alamat: Jl. Maruti, Keramas, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia, 80581.

Taman Keramas merupakan tempat wisata dengan berbagai wahana seru. Tempat ini sangat cocok bagi pengunjung yang mencari tempat liburan seru penuh petualangan. Dengan berbagai wisata seru yang tersedia, tempat ini sering dijadikan tempat untuk membangun kebersamaan.

Biaya masuk ke Keramas Park

Bermain berbagai wahana di taman wisata ini pasti seru dan menyenangkan. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan mahal karena tiket masuk Keramas Park cukup terjangkau.

Biaya masuk ke Keramas Park
Tiket dewasa Rp30.000
Tiket masuk untuk anak-anak Rp 15.000
Tiket masuk taman bermain indoor Rp30.000
ATV anak-anak Rp 25.000
tunggal ATV Rp 75.000
Tandem ATV Rp 125.000
Petualangan ATV Rp300.000
rubah terbang Rp 50.000
target menembak Rp 50.000
permainan perang Rp 150.000

Baca: Tiket Masuk BALI SAFARI Marine Park dan Animal Show

Jam buka Keramas Park

Perjudian di taman wisata ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam.

jam buka
Senin Jum’at 10.00 – 18.00 WITA
Sabtu Minggu 09.00 – 18.00 WITA

Taman Keramas Wahana dan aktivitas seru

Aktivitas di tempat wisata ini sangat didukung oleh wahana yang mendebarkan. Keramas Park memiliki program yang bisa diikuti oleh segala usia. Selain kegiatan ekskursi yang seru, mereka juga menawarkan pengalaman belajar di luar kelas untuk anak-anak.

Area outbond dan kolam renang di Keramas ParkBeragam kegiatan bertema outdoor games bisa dilakukan. Foto: Nyoman Arsa/Nyoman Arsa

keluar

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk pengunjung pagi yang menyukai petualangan seru. Berbagai wahana dan fasilitas sangat mendukung kegiatan outdoor. Berikut beberapa wahana yang bisa Anda nikmati di Keramas Park.

rubah terbang

Dengan kontur medan yang berbukit dan mirip lembah, meluncur di atas ketinggian adalah suatu kesenangan. Pengunjung asyik bermain Flying Fox dan melatih keberanian mereka. Untuk alasan keamanan, mantel mobil, gendongan baja, tali kekang, helm, katrol, dan lainnya disediakan untuk pengunjung.

Selain permainan utama Flying Fox, pengunjung juga bisa mencoba fasilitas lainnya. Fasilitas seperti sarang laba-laba dan jembatan gantung menemani kunjungan pengunjung. Di tempat ini, peserta harus melawan rasa takut dan mengambil keputusan dengan cepat.

Mainkan Wahana Flying FoxSalah satu wahana yang cukup menantang yaitu Flying Fox bisa dimainkan di Shampoo Park. Foto: yusuf gunawan mulyono/googlemap

Senjata Airsoft

Bagi peserta yang menyukai aktivitas menembak, taman air Keramas juga menyediakan area. Bagian Air Soft Gun ini diperuntukkan bagi pengunjung yang memiliki hobi mengoleksi senjata replika. Sebelum memulai kegiatan ini, peserta wajib mengenakan pakaian pelindung lengkap.

Area yang didominasi pepohonan dan ilalang sangat cocok untuk arena pertempuran. Proyektil yang digunakan juga terbuat dari plastik dan didesain sangat aman. Sehingga permainan ini tetap menyenangkan dengan cara yang aman.

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Atraksi WATERBOM BALI

mengendarai ATV

Bagi pengunjung yang suka berpetualang di atas roda, Atv Ride bisa menjadi pemuasannya. Dengan ATV ini, pengunjung dapat berkeliling pada rute yang telah disediakan. Lintasan yang disediakan juga didesain dengan tipe lintasan basah dan kering serta berlumpur dan berbukit.

Mainkan ATV OffroadBermain ATV juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan di kawasan wisata ini. Foto: Properti Indie/Googlemap

pembangunan tim

Untuk meningkatkan kerjasama antar karyawan, tidak jarang beberapa perusahaan mengadakan acara bersama disini. Acara ini biasanya mencakup berbagai jenis permainan kerja tim untuk mempromosikan kohesi. Areanya yang luas dan asri sangat mendukung kegiatan ini.

Ed Hijau

Di lokasi ini juga terdapat wahana yang dikhususkan untuk kegiatan pembelajaran di luar kelas. Kegiatan ini dipecah menjadi beberapa kegiatan yang menggali aspek afektif dan motorik anak. Berikut beberapa kegiatan edukasi yang ada di Keramas Park.

pelacakan anak

Kegiatan ini biasanya sudah termasuk dalam paket berkemah. Selama kegiatan ini, pengunjung diajak menjelajahi jalan setapak desa yang telah disediakan. Sepanjang jalan pengunjung akan menemukan lembah, lereng, sungai naik dan fenomena alam lainnya.

Kolam mini dan seluncuran airSelain permainan outbond, ada juga kolam renang dengan start. Foto: Ivo Mahendra/googlemap

Anak-anak menanam di Keramas Park

Kegiatan ini merupakan kegiatan membudidayakan tanaman sejak awal. Kegiatan ini bertujuan untuk merangsang dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan alam. Seperti namanya, kegiatan ini khusus untuk anak-anak.

Berbagai jenis permainan

Tak hanya orang dewasa saja yang memiliki wisata bermain seru, anak-anak juga. Pada titik ini adalah permainan membangun kooperatif. Selain itu, permainan seperti Lomba Hari Kemerdekaan juga tersedia di tempat ini.

Lokasi Keramas Park Gianyar

Taman wisata outbond dan waterpark ini berlokasi di Jl. Maruti, Keramas, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80581.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button