Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas PERCUT WATER PARK Desember 2022

Biaya masuk Percut Water Park: Rp 5.000 hingga Rp 15.000. Jam buka: 09.00-18.00 WIB. Nomor telepon: 0811-615-3300. Alamat : Jalan Kawasan Industri, Gelombang Paluh, Tanjung Rejo, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20371.

Taman air Percut merupakan salah satu destinasi wisata yang mengusung konsep taman bermain air dan edukasi. Tempat wisata ini sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga.

Diresmikan pada Agustus 2017, objek wisata ini menawarkan berbagai aktivitas menarik untuk dicoba. Selain itu, harganya yang relatif murah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Suasana yang masih alami dan sejuk membuat wisatawan betah berada di kawasan ini.

Tiket masuk ke Percut Water Park

Harga yang ditawarkan untuk menikmati objek wisata ini cukup murah. Tiket yang dibeli juga bisa ditukar dengan minuman gratis.

Untuk menggunakan wahana yang tersedia, pengunjung harus membayar lebih. Setiap wahana ditawarkan dengan harga yang berbeda. Namun pengunjung tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan relatif murah.

Biaya masuk ke Percut Air Park
Tiket masuk Senin-Minggu Rp 10.000
Tiket khusus hari Jumat Rp5.000
Tiket masuk hari libur nasional Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Hairos Waterpark Deli Serdang

Anak-anak berusia 3 tahun ke atas memerlukan tiket masuk.

jam buka

TUTUP

Wisatawan dapat mengunjungi Percut Water Park setiap hari. Tempat wisata ini buka dari pagi hingga sore hari. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah sore hari. Pengunjung dapat menikmati sunset dengan berkano di danau buatan.

Waktu operasional Percut Water Park
Senin Sabtu 09.00 – 18.00 WIB
Minggu 07.00 – 18.00 WIB

Beragam aktivitas menyenangkan di Percut Water Park

Panorama taman air PercutPanorama Taman Air Percut – Foto: instagram/airpercut park

Percut Air Park merupakan objek wisata yang menawarkan wisata outdoor seluas sekitar 15 hektar. Dengan konsep taman wisata air dan edukasi, tempat ini menawarkan berbagai aktivitas menarik. Kegiatan yang ditawarkan dapat dinikmati oleh segala usia. Tak heran jika tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga.

Taman ini didominasi oleh pepohonan sehingga udara di sini cukup sejuk. Selain tempatnya yang nyaman, harga untuk menikmati objek wisata ini juga cukup terjangkau. Tentu saja, ini menjadi daya tarik yang kuat bagi wisatawan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Kebun Lubuk Pakam

Temukan keindahan taman

Lanskap taman yang indah tentu saja menarik pengunjung untuk berkeliling melihat keindahan setiap sudut taman. Berkeliling dengan berjalan kaki tentu akan sangat melelahkan karena tamannya yang cukup luas.

Oleh karena itu, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia di sekitar objek wisata ini. Pengelola menyediakan gerbong, kuda, dan sepeda untuk Anda berkeliling. Tentu saja pengunjung harus membayar sewa untuk menikmati fasilitas ini.

Baca: Tempat Wisata Menarik di Deli Serdang

Wahana kebun binatang mini di Percut Waterpark

Merak India di Percut WaterparkMerak India di Percut Waterpark – Foto: instagram/tamanairpercut

Taman yang bertemakan edukasi ini juga memiliki koleksi hewan mirip kebun binatang. Hanya dengan jumlah yang lebih kecil. Oleh karena itu, kawasan ini dikenal sebagai kebun binatang mini.

Di tempat ini pengunjung dapat melihat berbagai jenis hewan. Bahkan, pengunjung bisa melihat langsung keindahan merak India di kebun binatang mini ini lho. Wah, menarik bukan?

Tak hanya burung merak India, pengunjung juga bisa melihat hewan lain yang tak kalah menarik. Hewan yang dipelihara di sini antara lain ular, monyet, burung cendrawasih, merpati dan masih banyak lagi.

Nikmati serunya bermain wahana air

Seluncuran air di Percut WaterparkPengunjung bermain polo air di Percut Water Park – Foto: Facebook/Percut Water Park

Selain taman yang luas, tempat wisata ini juga memiliki 12 danau. Menariknya, berbagai wahana air ditawarkan untuk wisatawan. Dimulai dengan bebek air, kano romantis, perahu karet, dan bola air.

Wahana yang berbeda ini memiliki harga yang berbeda tetapi tetap terjangkau. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan sunset sambil bersantai di danau.

penangkapan ikan

Bagi wisatawan yang hobi memancing, disini juga terdapat kolam untuk memancing. Kolam yang terletak di bawah restoran utama berisi ikan nila, kakap, dan ikan mas.

Pengunjung bisa membawa pulang ikan apa saja yang mereka tangkap. Bahkan, pengunjung juga bisa menyiapkan ikannya di restoran utama.

Berfoto di spot foto yang unik dan menarik

Berfoto di spot foto yang menarikBerfoto di dermaga warna warni – Foto: instagram/rahmadanitasya

Tentunya, berfoto sudah menjadi agenda wajib bagi para wisatawan saat berkunjung ke tempat wisata. Nah, Percut Air Park juga menawarkan banyak spot foto yang tidak boleh Anda lewatkan. Bahkan, tempat ini sering dijadikan sebagai lokasi pemotretan.

Dekorasi dan penataan di tempat ini juga cukup bagus dan menarik. Salah satu contohnya adalah dermaga yang dicat warna-warni. Selain pemandangan alam dan dekorasi yang cantik, pengunjung juga bisa berfoto dengan satwa yang ada di taman ini.

berkemah

Salah satu kegiatan yang banyak diminati pengunjung adalah berkemah. Ya, tempat wisata ini juga memiliki tempat untuk berkemah. Biasanya kegiatan ini disukai oleh pengunjung muda.

Jika ingin berkemah, pengunjung harus memesan terlebih dahulu kepada pihak pengelola.

perabot

Meski harga tiketnya murah, tempat wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari tempat parkir, toilet, restoran hingga tempat ibadah. Selain itu pengunjung juga dapat berbelanja di toko souvenir yang ada.

Lokasi Taman Air Percut

Obyek wisata ini terletak di Jl. Kawasan Industri, Kecamatan Percut Set Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Mengakses lokasi objek wisata ini juga cukup mudah. Pengunjung hanya perlu berkendara sejauh 20 km dari pusat kota. Namun tidak ada angkutan umum yang menuju ke sini, untuk informasi lebih lanjut pengunjung dapat mengunjungi Instagram/Tamanairpercut.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button