Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas SENTUL CULTURE PARK Februari 2023

Harga Tiket Masuk Taman Budaya Sentul: Gratis – Rp 50.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Telepon : 021-87961579/0816-765-888. Alamat/Lokasi : Sentul City, Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810.

Bosan dengan destinasi wisata yang selalu sama? Sesekali, cobalah untuk menikmati liburan bersama keluarga atau teman dengan aktivitas fisik yang menyenangkan. Salah satunya dengan kegiatan keluar masuk Taman budaya kota Sentul. Tempat wisata ini menyampaikan keseruan liburan yang nyaman karena didukung dengan suasana alam khas daratan Bogor yang cukup sejuk.

Biaya masuk dan paket Taman Budaya Sentul

Memasuki Taman Budaya Sentul tidak dipungut biaya bagi pengunjung. Biaya hanya dikenakan untuk wahana dan aktivitas outbound pilihan Anda. Harga tiket wahana dan aktivitas pun beragam, mulai dari Rp 20.000/orang.

Harga tiket masuk dan permainan Sentul Cultural Park
tiket masuk Gratis
harga wahana
Wahana koin, Kiddy Fortuna Rp 15.000
warna Rp 20.000
Trampolin mini, koin motor, kereta mini, komidi putar, coaster mini Rp 25.000
Berdiri hoverboard, hover kart, bola, mobil remote control Rp30.000
Becak Mini, Sepeda Mini, Scoop Fish, Skuter Mini Rp 28.000
Kuda poni, Batik, Mini Norton 10 menit Rp40.000
Layang-layang, Mini Cross, Ninebot Segway Rp35.000
Meniup Rp38.000
ATV 10 menit Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk JUNGLELAND Sentul, Aktivitas & 12 Wahana Seru

jam buka

Taman Budaya Sentul buka setiap hari dari pagi hingga sore hari.

jam buka
Wahana Petualangan (Senin-Minggu) 09.00 – 17.00 WIB
Wahana (Jumat-Minggu) 09.00 – 17.00 WIB
Food Street (Senin-Minggu) 08.00 – 21.00 WIB

Perjalanan dan aktivitas outbound

Kawasan wisata Taman Budaya SentulTaman Budaya Sentul merupakan taman rekreasi keluarga yang berfokus pada kegiatan wisata dan olahraga alam bebas. Foto: M. Andreansyah Noor

Taman Budaya Sentul City menempati area yang sangat luas dan menawarkan berbagai macam permainan. Karena mengusung konsep wisata luar negeri, akan lebih seru jika datang berombongan.

Biasanya banyak yang datang untuk perjalanan kantor, kegiatan sekolah, pertemuan dan kegiatan keluarga tidak terkecuali. Masuk ke kawasan wisata ini gratis, namun setiap wahana mainan memiliki tarifnya masing-masing. Pengunjung dapat memilih program paket, memungkinkan mereka untuk langsung memilih beberapa wahana sekaligus.

Baca: Tiket Masuk MANDAPA KIRANA Sentul, Aktivitas dan Fasilitas Lengkap

1. Mainkan Flying Fox

Wahana Flying FoxAktivitas flying fox juga bisa dimainkan di taman rekreasi ini. Foto: ig tamanculture_id

Flying Fox adalah kendaraan outbond yang paling umum. Wahana ini bisa dikemudikan oleh anak-anak dan orang dewasa. Dengan ketinggian minimal 12 meter, pengunjung meluncur hingga 50 meter di lintasan.

2. Trampolin

Keseruan terlempar adalah pengalaman yang didapat saat menaiki trampolin. Wahana ini juga bisa dicoba oleh anak-anak dengan tinggi badan dan berat maksimal tertentu.

3. Panahan

berlatih memanahLatih konsentrasi Anda dengan memanah. Foto: ig tamanculture_id

Anda juga bisa mencoba belajar memanah di taman rekreasi keluarga ini. Ada lusinan jalur dengan pemandu profesional untuk memastikan keamanan. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun bisa memainkan wahana ini.

4. Menembak target

Mirip dengan memanah menembak sasaran juga akan mengajak pengunjung untuk berkonsentrasi. Dengan bidikan khusus, target dipasang pada jarak tertentu. Biasanya cowok suka banget sama kendaraan yang satu itu.

5. Bermain paintball di Sentul Cultural Park

Paint Ball adalah salah satu wahana paling populer di sini. Selama permainan berlangsung, pengunjung seolah diajak bertarung di udara terbuka. Dengan senjata dan seragam ala tentara, game perang dijamin seru. Terutama ketika Anda bermain dengan orang-orang terdekat Anda.

Baca: PENDOPO CIHERANG Destinasi Ajib Staycation di Sentul

6. Kursus tali tinggi

Perjalanan jauh dengan jaring taliHigh rope course merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan di taman ini baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Foto: M. Andreansyah Noor

Wahana bernama High Ropes ini menawarkan aktivitas outbond yang bermain di atas ketinggian. Berbagai permainan tersedia, mis. B. Berjalan di atas kayu, berjalan di atas jaring untuk memasuki terowongan kayu.

Semuanya tentu aman karena setiap pemain diberikan peralatan keselamatan pribadi. Zip line dibagi menjadi 2 kelompok umur, khusus untuk anak-anak dan dewasa.

Baca: Tiket Masuk HUTAN PINUS Sentul dan Aktivitas Alam Seru

7. Naik kuda poni di Taman Budaya Sentul

menunggang kudaKegiatan lain yang tak kalah seru di taman rekreasi ini adalah menunggang kuda. Tidak perlu khawatir karena akan disediakan guide yang handal. Foto: Nadia Zefanya

Sedikit lebih santai, tak ada salahnya mengajak anak-anak naik kuda poni. Selain asyik mengajak anak bersepeda, juga bagus untuk melatih keberanian. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keselamatan Anda, karena Anda akan dijaga oleh instruktur.

8. Kegiatan Kesenian

Ada juga berbagai kegiatan seni yang bisa diikuti oleh anak-anak. Ada kegiatan belajar melukis, menggambar di atas bendera, membuat tembikar dan tie-dye. Kegiatan ini dikemas secara menarik agar anak-anak tetap terhibur.

9. Main skuter mini dan becak mini

Bahkan lebih mengasyikkan bagi anak-anak untuk mencoba naik becak dan skuter. Wahana ini bisa menjadi pilihan untuk melatih ketangkasan anak.

10. Paket Rekreasi

Fasilitas restoran di taman budaya kota SenulSelain wahana dan berbagai aktivitas, jangan lewatkan fasilitas Taman Budaya Sentul yang cukup lengkap. Foto: Rudi Ss

Jika Anda datang dalam grup dan ingin merasakan waktu luang yang lebih terstruktur dan terkonsentrasi, yang terbaik adalah memesan program paket segera. Program all-inclusive ini juga mencakup makanan dan kudapan.

Misalnya ada Paket Fun Games yang berisi permainan sederhana yang menguji kerja sama tim, Paket Paintball & Games, Paket Perang Panah, dan Paket Kenaikan yang mengajak Anda menyusuri alam mulai dari sungai, hutan hingga perbukitan.

Bahkan ada pilihan paket program pendidikan bertema tentara atau tentara. Atraksi tentara ini mengajak pengunjung untuk melakukan aktivitas fisik seperti pelatihan tentara termasuk berkemah dan pelatihan karakter. Menariknya, program ini mendapat pembinaan langsung dari TNI.

Fasilitas Taman Budaya Sentul

Selain wahana petualangan yang lengkap, Taman Budaya Sentul City juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan memadai. toilet, musala, toko oleh-oleh, food court, hingga restoran dan kafe tersedia. Tidak perlu khawatir dengan kesehatan dan keselamatan karena dilengkapi dengan ruang medis selain petugas khusus.

Lokasi Taman Budaya Sentul

Taman wisata outbond ini berada di kawasan Sentul urban, Jalan Siliwangi No.1, Babakan Madang, Bogor. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi nomor telepon: 021-87961579/80 atau +62 816-765-888 dan email: cs@taman Budaya.co.id.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button