Tempat Wisata

Tiket DAGO DREAM PARK & 10 Wahana Terbaik

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park : Rp 30.000 – Rp 35.000 Jam : 09:00 – 17:00 WIB Telp : 0812-2230-068Alamat : Jl. Dago Giri KM. 2.2, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40135

Taman Impian Dago Bandung menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan alam yang sejuk dan asri. Dengan konsep campuran Jawa, Sunda dan Bali, memberikan nuansa tersendiri. Tempat wisata yang menjamin pengunjung mendapatkan pengalaman baru.

Puluhan wahana menarik siap menghibur pengunjung yang berwisata ke sini. Tidak hanya untuk orang dewasa, wahana di taman ini juga bisa dimainkan oleh anak-anak. Dengan total minimal 29 wahana di atas lahan seluas 11,6 hektar.

Selain itu, wisatawan dapat melakukan banyak aktivitas di sini. Beberapa dari mereka suka Keluar, Reuni Keluarga, Petualangan Naik, Kapal Bajak Laut, Labirin Selfie sebaik Trekking di hutan pinus. Tak ketinggalan fasilitas yang lengkap, semua tersedia untuk menjamin kenyamanan pengunjung.

Baca: Trans Studio Bandung: Tiket Masuk, Atraksi, dan Wahana Seru

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Pengunjung yang ingin mengunjungi taman wisata ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Karena harga tiketnya masih terjangkau. Berikut ini adalah harga tiket masuk Dago Dream Park Bandung lengkap dengan wahananya.

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung
jenis tiket Harga
Tiket Masuk Hari Kerja Rp 30.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp 35.000
Tiket masuk ke Wahana Canal Rp 100.000
Tiket per perjalanan
Kereta Choo Choo Rp20.000
panjat dinding Rp 30.000
lintas motor Rp 80.000
trek monster Rp 100.000
ATV off-road Rp 50.000

Baca: ORCHID FOREST Cikole Lembang Tiket Masuk, Aktivitas dan Atraksi

Informasi penting sebelum mengunjungi Dago Dream Park:

  • Anak-anak di atas usia 2 tahun memerlukan tiket.
  • Kamu bisa membeli tiket melalui website tiket.dagodreampark.co.id atau di loket tiket.

Jam buka Taman Impian Dago

Jam buka tempat rekreasi keluarga ini tidak berbeda untuk hari biasa dan akhir pekan. Tur berpemandu buka mulai pukul 9 pagi.

jam buka
Senin Jum’at 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Aktivitas dan Wahana Terbaik Dago Dream Park

Berbagai wahana dan aktivitas menarik tersedia di taman hiburan ini. Terbagi menjadi beberapa zona. Berikut wahana dan aktivitas yang sayang untuk dilewatkan.

Baca: Trans Studio Bandung Promo Diskon Hingga 35%

zona mimpi

Taman Impian Dago BandungWahana di Dago Dream Park sudah siap. img:dagodreampark.co.id

Pengunjung dapat terlibat dalam berbagai aktivitas di wahana Dream Zone. Salah satunya di daerah lengkap. Sementara di sini pengunjung bisa bermain sepeda. Tapi bukan sepeda biasa, di sini jalur sepedanya sangat menuntut, tapi tetap aman. Kendaraan yang dapat dimainkan termasuk sepeda, becak, dan autoped. Sedangkan untuk wahana dengan peralatan, waktu bermain dimulai pada 15-30 menit.

Masih dalam zona yang sama wisatawan dapat mengunjungi daerah tersebut Gudang paman. Di sini anak-anak dapat bertemu dan mengenal berbagai hewan ternak. Selain itu, pengunjung dapat berinteraksi secara langsung. Batas usia anak-anak untuk wahana ini adalah 5 tahun.

Baca: 49 Tempat Wisata Lengkap di Bandung

zona parkir

perjalanan kapal bajak lautperjalanan kapal bajak laut. img: dagodreampark.co.id

Ada lebih banyak wahana dan aktivitas di zona ini. Mulai dari menunggang kuda, kapal bajak laut hingga mencoba ATV. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Kapal Bajak Laut: Pengunjung bisa membayangkan kendaraan ini hanya dengan melihat namanya. Ya, kapal bajak laut siap mempengaruhi penumpang. Sangat menyenangkan untuk mencoba. Sementara itu, anak-anak yang diperbolehkan bermain harus berusia minimal 12 tahun.

Mengendarai: Selain itu bisa dikatakan kegiatan ini santai tapi tetap menyenangkan. Pengunjung dapat menunggang kuda dan menjelajahi halaman taman. Tidak hanya untuk orang dewasa, anak-anak juga dipersilakan untuk mencoba kegiatan ini. Anak-anak harus berusia minimal 5 tahun.

Baca: De Ranch Bandung: Cowboy Riding

Anti gravitasi: Area jelajah ini agak unik. Berbeda dengan di zona lain, di sini terkesan tanpa bobot. Oleh karena itu sangat cocok sebagai spot foto. Karena wisatawan bisa mendapatkan foto seperti di udara. Semua pengunjung dari segala usia dapat bermain di wahana anti-gravitasi.

Selfie ekstrim

Naik sepeda langitNaik sepeda langit. img: dagodreampark.co.id

Di taman rekreasi ini, wisatawan dapat mengambil foto yang luar biasa. Karena ada tema yang berbeda, baik dari segi tinggi badan maupun pose ekstrim. Kemudian foto-fotonya berbeda dan hanya bisa ditemukan di tempat wisata ini. Berikut beberapa wahana foto yang menarik.

Pohon Langit: Berfoto di atas pohon yang tinggi pasti memberikan kesan yang berbeda dari yang lain. Selain itu, pohon-pohon lain yang lebih rendah menambah efek dramatis. Wahana foto cocok untuk anak-anak hingga dewasa. Batasan usia untuk anak-anak adalah 12 tahun yang boleh mencoba.

Baca: Bandung Treetop Lengkapi One Way Trip di Bandung

sepeda langit: Selain itu, ada juga permainan unik lainnya seperti pemain sirkus di atas sepeda dengan kabel. Wahana ini cukup menuntut karena berada di ketinggian hingga 10 meter.

Aladin Karpet: atau karpet Aladdin. Di wahana ini, pengunjung bisa berfoto seperti di atas selimut terbang. Hasilkan foto unik sambil merasa lebih mudah di karpet Aladdin. Untuk mencoba kendaraan ini, berat total maksimum adalah 150 kg.

Jembatan

Taman Impian Dago BandungWahana Dago Dream Park Up House: img: dagodreampark.co.id

Wahana lainnya adalah di rumah. Di wahana ini, wisatawan juga bisa berfoto di dalam rumah terbang ala film UP. Film yang dinominasikan untuk Oscar dalam kategori film terbaik. Jadi kalau nggak mau kalah, ambil foto terbaikmu di wahana Up House Dago Dream Park.

Masih di zona yang sama, pengunjung juga bisa mencoba mengambil foto wahana tempat duduk untuk berdua. Di zona ini, pengunjung bisa berfoto romantis dan unik bersama pasangan atau keluarga. Ketinggian wahana dua tempat duduk ini mencapai 20 meter. Hal ini sangat memudahkan untuk membuat background foto seperti pohon.

Baca: Tiket Masuk RABBIT TOWN Bandung & Top 7 Wahana

Fasilitas Dago Dream Park

Secara umum fasilitas di Dago Dream Park sangat lengkap. Mulai dari lahan parkir yang memadai, ruang serbaguna, restoran, food court, tempat perkemahan fasilitas penunjang standar lainnya.

Selain itu, pilihan bersantap tersedia di sekitar taman food court. Karena ketersediaan makanan dan restoran, pengunjung dilarang membawa makanan dari luar lokasi taman wisata ini.

transportasi bus

Dengan segala kelebihan taman hiburan ini, ada juga kekurangannya. Artinya, tidak semua bus bisa masuk ke Dago Dream Park. Hanya bus berukuran sedang yang bisa masuk. Jika Anda datang dari Lembang/Subang atau Maribaya, Anda perlu menggunakan bus sedang, mobil atau sepeda motor. Sedangkan untuk bus besar melalui jalur Dago dan turun di terminal.

Jika datang dari Tol Pasteur/Bandung bisa menggunakan mobil atau motor. Namun, bus dengan ukuran berapa pun tidak dapat masuk dan harus diturunkan di Terminal Dago.

Baca: Tiket Masuk DUSUN BAMBU Bandung dan Aktivitas Seru

Kontak & Alamat Dago Dream Park Bandung

Taman rekreasi selfie ini terletak di Jl. Dago Giri KM. 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Telepon: +62 812-2230-069, Email: [email protected] atau Media Sosial Instagram.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button