Tak Berkategori

Tiket dan Aktivitas GRAVITY TRAMPOLINE Semarang Januari 2024

Taman trampolin dalam ruangan GRAVITY

  • Biaya masuk: Rp90.000 – Rp125.000
  • Jam buka: Pukul 09.00 hingga 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 2800 7277
  • Alamat Lokasi : Jalan Dokter Cipto No.226, Karangturi, Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50124

Semarang, ibu kota Jawa Tengah, selalu menawarkan daya tarik baru dalam dunia pariwisata. Tak hanya wisata kuliner, wisata belanja, sejarah, hingga wisata kota tua pun menakjubkan. Wisata buatan di kota semarang juga menarik minat wisatawan. Yang sedang tren saat ini adalah Trampolin Gravitasi yang terletak di pusat kota.

Seperti namanya, Gravity Trampoline menawarkan wahana trampolin. Trampolin yang disediakan bervariasi dan bisa dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Ini tempatnya di dalam Artinya pengunjung tidak perlu khawatir panas atau hujan. Kegembiraan bermain bersama tercipta di trampolin gravitasi ini.

Biaya masuk trampolin gravitasi semarang

Objek wisata ini menggunakan teknologi dan fasilitas baru. Keamanan pengunjung terjamin dengan fasilitas yang tersedia. Tak heran, biaya masuknya agak mahal, berkisar antara Rp 90.000 hingga Rp 125.000.

Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk Senin – Kamis Rp90.000
Tiket masuk Jumat – Minggu dan hari libur nasional Rp125.000

Biaya masuk untuk trampolin gravitasi

Baca: Tiket Masuk DUSUN SEMILIR Semarang dan 5 Wahana Seru

Waktu pengoperasian trampolin gravitasi

Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.00. Mohon periksa jam buka dan hari kunjungan Anda agar tidak salah.

Keseruan melompat di atas trampolin raksasa

Arena Trampolin di Trampolin GravitasiArena Trampolin di Trampolin GravitasiArena Trampolin di Trampolin Gravitasi. Foto: Gmap/Uminyanilna Nilnay

Bepergian sambil berlatih? Trampolin gravitasi adalah jawabannya. Objek wisata ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati olah raga meski tidak terasa ingin olah raga. Karena permainan ini seru dan seru juga membuat tubuh menjadi lebih sehat karena banyak bergerak.

Di sini, pengunjung dari anak kecil hingga orang dewasa bisa bermain trampolin sepuasnya. Terdapat berbagai arena dengan daya tarik tersendiri seperti Slam Dunk Arena, Poam Fit & Wall Climbing Arena. Ada juga Ninja Warrior Arena, Spiderman Arena, dan Professional Corner Arena. Dan untuk anak-anak ada Kids & Freestyle Arena.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas MARINA RECREATION Park Semarang

Mainkan bola basket di trampolin

Trampolin gravitasi semarangTrampolin gravitasi semarangTrampolin gravitasi semarang. Foto: Gmap/natasya ayu sekar kemuning

Bermain bola basket biasanya mudah dilakukan oleh orang bertubuh tinggi. Karena cincin untuk membuat bola lebih mudah dijangkau dan meningkatkan kemungkinan masuk. Namun dengan adanya gravitasi trampolin, pengunjung bisa menginjak bola tanpa harus bertubuh tinggi.

Slam Dunk Arena memiliki arena dengan papan bola basket. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk memasukkan bola dengan terlebih dahulu melompat ke papan pantul. Jadi peluang memasukkan bola lebih besar. Ada juga papan tulis Skor untuk menghitung jumlah bola yang masuk cincin.

Baca: Tiket Masuk SALOKA PARK Semarang dan 7 Wahana Seru

Lompat ke kolam busa di Areana Poam Fit & Wall Climbing

Kolam busa untuk melompatKolam busa untuk melompatKolam busa untuk melompat. Foto: Gmap/Retno Dewi Puji Lestari

Trampolin gravitasi tidak hanya menawarkan arena lompat di atas trampolin. Pengunjung juga bisa merasakan keseruan memanjat tembok setinggi satu meter itu. Kemudian rasakan sensasi melompat dari ketinggian tertentu ke dalam kolam busa yang sangat empuk. Tentu saja akan menjadi pengalaman seru dan tak terlupakan.

Sedangkan di Poam Fit & Wall Climbing Arena, pengunjung bisa memanjat tembok dan melompat ke atas busa. Anak-anak juga bisa mencoba kemampuannya di arena ini, namun tentunya tidak diperbolehkan memanjat terlalu tinggi. Busa pada kolam ini sangat empuk dan nyaman saat melompat.

Baca: Tiket Masuk dan Perjalanan ke TAMAN GAJAH WATU Semarang

Menjadi Spider-Man di Spiderman Arena

Di Arena Poam Fit & Wall Climbing, pengunjung bisa memanjat tembok dan terjun ke dalam kolam. Sama saja dengan Arena Spiderman, bedanya di sini kamu bisa merangkak melewati tembok seperti Spider-Man. Pengunjung mengenakan pakaian khusus yang memungkinkan tubuh menempel di dinding. Lompat saja ke dinding dan tubuh akan menempel pada dirinya sendiri.

Pengunjung bisa bergerak bebas dari tembok ini. Anda bahkan bisa melompat bebas di trampolin di bawah. Bergaya seperti Spiderman, si manusia laba-laba.

Baca: 30+ Tempat Wisata Menarik di Semarang

Bersaing seperti seorang ninja di Ninja Warrior Arena

Jika mencari sesuatu yang lebih menantang, pengunjung bisa mencoba Ninja Warrior Arena. Seperti namanya, arena ini meniru Ninja Warrior Arena di televisi Jepang. Dimana terdapat berbagai kendala yang harus dilalui pengunjung. Mulai dari bergelantungan hingga berjalan-jalan di atas wahana.

Dijamin serasa berada dalam pertandingan prajurit ninja. Dan tentunya perlengkapan disini empuk dan tidak akan membahayakan jika terjatuh.

Arena Anak & Trampolin Gravitasi Gaya Bebas

Arena Anak & Trampolin Gravitasi Gaya BebasArena Anak & Trampolin Gravitasi Gaya BebasArena Anak & Trampolin Gravitasi Gaya Bebas. Foto: Gmap/Egi Nobel

Terdapat arena khusus anak-anak bernama Arena Kids & Freestyle. Di sini anak-anak dapat melompati serangkaian kotak trampolin yang lebih kecil. Anak bisa melompat dengan gaya apa pun sekreatif mungkin.

Pojok Profesional Arena

Trampolin sudah menjadi olahraga kompetitif bahkan pernah dipertandingkan di Asian Games 2018. Trampolin merupakan salah satu olah raga yang didalamnya dipertandingkan. Di arena ini pengunjung dapat mempelajari berbagai teknik olahraga di atas trampolin. Tentunya dengan didampingi oleh instruktur profesional.

Gravity Trampolines juga menawarkan paket kursus belajar trampolin dengan pelatih berpengalaman di bidangnya. Paket Rp 1.000.000 untuk pelatihan lima minggu. Pertemuan yang berlangsung 60 menit latihan, 60 menit permainan. Ada pula paket Rp 1.700.000 untuk 10 pertemuan dengan durasi latihan 60 menit dan bermain 60 menit.

Baca: Tiket Masuk dan Spot Foto Dream Museum Zone (DMZ) Semarang

Lokasi trampolin gravitasi semarang

Objek wisata ini terletak di Jalan Dokter Cipto No. 226, Karangturi, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Karena lokasinya yang berada di pusat kota, arena permainan ini sangat mudah ditemukan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button