Tempat Wisata

Tiket dan aktivitas THE LE HU GARDEN Desember 2022

Biaya Masuk ke Taman Le Hu: Rp 20.000 – Rp 125.000 Jam: 09:00 – 18:00No. Telepon : 0821 6152 5824 Alamat : Jl. Pendidikan, Deli Tua Barat, Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20355

Taman Le Hu merupakan taman wisata keluarga yang menampilkan keindahan taman bunga. Selain itu, terdapat danau buatan yang menambah keindahan objek wisata ini.

Tempat ini merupakan homepage yang diubah menjadi tempat wisata oleh pemiliknya. Pembangunan danau dan berbagai fasilitas lainnya menjadikan taman ini salah satu tujuan wisata yang paling diminati. Lokasinya yang berada di pedesaan juga membuat suasana taman jadi asri dan nyaman.

Biaya masuk ke Taman Le Hu

Untuk menikmati keindahan taman, pengunjung tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk yang masih cukup terjangkau.

Biaya masuk ke Taman Le Hu
tiket masuk Rp 20.000
Paket liburan A/5 orang Rp 115.000
Paket liburan B/5 orang Rp 125.000
Paket periode 12 Desember 2022 – 8 Januari 2023 Rp45.000

Baca: Tiket Masuk T GARDEN Deli Serdang dan Kegiatannya

Paket periode 12 Desember 2022 s/d 8 Januari 2023 : tiket masuk, PIN, Japanese Garden, Java Garden dan Papua Park.

jam buka

Le Hu Garden buka setiap hari sejak dini hari. Sore hari adalah waktu terbaik untuk datang ke sini. Bersantai sambil menikmati indahnya taman bunga menjadi salah satu alternatif bersantai.

jam buka
Setiap hari 09.00 – 18.00

Nikmati keajaiban taman Le Hu

Le Hu Garden merupakan destinasi wisata yang sangat diminati oleh wisatawan. Mengusung konsep wisata keluarga, objek wisata ini menempati area seluas sekitar 3 hektar.

Tempat wisata ini terbagi menjadi 3 tingkat. Di tingkat yang lebih rendah ada danau dan kolam ikan. Pengunjung dapat menikmati wahana air seperti perahu dan perahu kayuh. Selain itu, pengunjung juga bisa memancing dan memberi makan ikan di kolam.

Tingkat kedua dan ketiga merupakan perbukitan yang ditanami berbagai tumbuhan berbunga. Warna bunga yang berbeda membuat taman ini semakin indah. Dataran tinggi ini biasanya menjadi spot populer bagi wisatawan yang datang.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas PERCUT WATER PARK Serdang

Taman bunga yang indah di Taman Le Hu

Potret taman bunga di Taman LehuPenataan taman bunga yang cantik dan rapi menambah keindahan area taman – Foto: instagram/off_marketing_theLe Hugarden

Tempat wisata yang satu ini identik dengan taman bunga yang begitu indah. Pengunjung dapat menikmati keindahan bunga dengan berbagai jenisnya. Pesona taman terletak pada susunan bunga yang unik dan indah. Tak heran banyak wisatawan yang tertarik datang ke sini.

Ada jalan setapak di antara taman yang menggunakan batu bulat. Pemasangan paving stone dimaksudkan untuk memudahkan pengunjung berjalan kaki.

Baca: Tempat Wisata Terbaik di Deli Serdang

Tempat foto unik dan Instagramable

Spot foto unik Taman LehuPengunjung bisa berfoto di spot foto yang unik dan instagramable – photo:instagram/off_marketing_theLe Hugarden

Salah satu keunikan Le Hu Garden adalah spot foto yang unik dan Instagramable. Hal ini disebabkan susunan tumbuhan yang dibuat menjadi bentuk yang berbeda-beda. Salah satu spot foto yang paling diminati pengunjung adalah bunga berbentuk hati.

Selain taman, danau juga menjadi salah satu tempat yang disukai pengunjung. Biasanya pengunjung mengambil foto sambil menaiki perahu atau perahu kayuh.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Kebun Lubuk Pakam

Bermain seluncuran air di danau buatan

Tur sepeda air atau bebekPengunjung dapat menjelajahi danau dengan sepeda air – Foto: instagram/epe_the_Le Hu

Di tingkat yang lebih rendah, pengunjung juga bisa menikmati keindahan danau buatan. Tepian danau ditumbuhi berbagai tumbuhan dan rerumputan yang lebat. Di atas danau juga terdapat sebuah gubuk yang dapat digunakan pengunjung untuk beristirahat.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati pemandangan danau, tetapi juga dapat menikmati seluncuran air yang tersedia. Tersedia perahu dan sepeda air yang bisa disewa pengunjung, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Bermain di daerah taman bermain

Area parkir dengan berbagai wahana Taman bermain yang dilengkapi dengan peralatan bermain anak – Foto: instagram/off_marketing_theLe Hugarden

Sebagai tujuan wisata keluarga, The Le Hu Garden juga melayani tempat bermain atau taman bermain anak-anak. Taman bermain ini berbentuk lapangan rumput yang luas dan dilengkapi dengan permainan anak-anak. Selain itu, taman bermain anak ini bisa digunakan untuk permainan bola atau olahraga lainnya.

Bersantai di kabin keluarga

Setelah berkeliling taman, pengunjung dapat beristirahat di pondok-pondok yang tersedia. Seperti namanya, kabin ini sangat cocok untuk kumpul keluarga. Kabin ini terletak di kawasan perbukitan sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan dengan kursi terbaik.

Selain pondok, pengunjung juga bisa menyewa gazebo dengan payung sebagai atapnya. Gazebo ini juga cukup nyaman untuk bersantai di tengah taman yang asri.

Tempat ini juga sangat cocok untuk bersantap bersama keluarga. Sayangnya, pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar. Pengunjung dapat membeli makanan dari kantin yang disediakan. Pengunjung tidak perlu khawatir soal harga karena makanan tersedia dengan harga terjangkau.

Memancing dan memberi makan ikan

Le Hu Garden juga menawarkan tempat bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi memancing. Pengunjung bisa memancing di kolam yang tidak jauh dari danau. Selain itu, pengunjung juga dapat menyewa alat tangkap yang telah disediakan oleh pihak pengelola sehingga tidak perlu repot membawa alat tangkap dari rumah.

Pengunjung tidak hanya bisa memancing, tetapi juga memberi makan ikan. Ikan akan berkumpul dan berebut makanan. Pemandangan ini biasanya menarik perhatian pengunjung terutama anak-anak. Pakan ikan dapat dibeli di lokasi yang disediakan pengelola.

Fasilitas di taman Le Hu

Meski harga tiket masuknya murah, namun fasilitas yang ditawarkan objek wisata ini cukup lengkap. Fasilitasnya meliputi tempat parkir mobil, toilet, dan tempat ibadah.

Lokasi Taman Le Hu

Obyek wisata ini terletak di Jalan Pendidikan, Deli Tua Barat, Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk sampai ke sini, pengunjung harus menempuh jarak sekitar 17 km dari pusat kota Medan. Membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit jika menggunakan kendaraan bermotor.

Info lebih lanjut kunjungi instagram.com/off_marketing_the Le Hugarden atau hubungi 0821-6152-5824 melalui telepon atau whatsapp.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button