Tak Berkategori

Tiket dan aktivitas WINDOWS OF NATURE

Jendela alam

  • Biaya masuk: Rp 20.000 – Rp 155.000
  • Jam buka: 9 pagi – 5 sore
  • Nomor telepon: 082121888597
  • Alamat Lokasi: Kompleks Graha Puspa, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40559

Salah satu wisata yang sangat cocok untuk anak-anak adalah wisata edukasi, apalagi jika dikaitkan dengan alam. Bagaimana Jendela alam bandung Ini di daerah Sukajadi. Objek wisata ini dapat menjadi kesempatan rekreasi edukatif bagi anak-anak.

Kegiatan menggabungkan alam dan meningkatkan kecerdasan dan kreativitas anak. Mulai dari berkebun, beternak hingga memproduksi pangan dari bahan-bahan yang tumbuh di alam. Sungguh seru dan menyenangkan melihat anak-anak tertawa sambil bermain di alam.

Biaya masuk ke Window of Nature

Untuk menikmati jendela alam, pengunjung bisa datang secara berkelompok maupun perorangan. Untuk pemesanan rombongan, Anda dapat menghubungi bagian hubungan masyarakat taman hiburan ini paling lambat 5 hari setelah kedatangan. Sedangkan harga tiket Natural Window mulai dari Rp 20.000 – Rp 25.000. Kemudian tiket musiman tersedia dengan harga mulai dari Rp 130.000 – Rp 155.000.

Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk Senin – Jumat Rp20.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu dan hari libur nasional Rp25.000
Tiket masuk untuk bertani yang menyenangkan Rp130.000
Tiket Masuk Saluran Petualangan Menyenangkan Rp155.000
Kisaran harga untuk permainan dan aktivitas 4.000 – 50.000 Rp

Biaya masuk ke Window of Nature

Baca: Tiket Masuk LEMBANG WONDERLAND dan Berbagai Wahananya

Informasi penting tentang mengunjungi Window of Nature:

  • Pengunjung dapat membeli tiket langsung di box office tanpa reservasi.
  • Orang tua dan pendamping hanya perlu membeli tiket.
  • Tiket berlaku dari ketinggian 85 cm.

Jam buka Jendela Alam

Taman wisata edukasi ini buka setiap hari. Namun jam bukanya berbeda pada hari biasa dan hari libur dan buka sejak pagi.

Hari Jam operasional
Senin Jum'at 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional 08.30 – 17.30 WIB

Jam buka Window of Nature Bandung

Rekreasi edukasi di jendela alam

kebun sayur yang tertata rapikebun sayur yang tertata rapiBerkebun merupakan salah satu kegiatan di Window of Nature. Foto: Gmap/Natannael Chen

Window of Nature merupakan arena pembelajaran berupa rekreasi anak-anak. Anak-anak akan beraktivitas langsung dengan alam. Bermain di alam yang indah, di udara sejuk dan sinar matahari yang menyenangkan.

Selain belajar tentang alam, anak juga belajar tentang tumbuhan dan berinteraksi langsung dengannya. Pertanian, pembibitan dan melaksanakan kegiatan perkebunan. Selain itu, pengunjung juga bisa berinteraksi dengan hewan.

Baca: Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang dan Aktivitas

Misalnya menunggang kuda poni, memberi makan ternak dan kegiatan pertanian lainnya. Ada pula kegiatan produksi pangan dari olahan hewan ternak seperti yoghurt dan telur asin. Tidak hanya anak-anak saja yang bisa mengikuti, tapi semua orang mulai dari kelompok bermain hingga usia SMA.

Berbagai kegiatan dalam paket Jendela Edukasi

Peternakan ayam di jendela alami BandungPeternakan ayam di jendela alami BandungBeternak ayam merupakan salah satu kegiatan di Tiket Alam. Foto: Gmap/Rama Adinugraha

Jendela Edukasi merupakan salah satu kegiatan yang ada di Jendela Alam. Berbagai kegiatan ada di sini seperti Wisata Sahabat Alam, berkebun, beternak, dan pengolahan makanan. Pada wisata Friends of Nature, pengunjung dapat mengamati taman dan satwa di taman hiburan ini.

Salah satu kegiatan seru di Jendela Edukasi adalah berburu harta karun. Sama seperti di film, dimana pesertanya dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok menerima peta dengan lokasi harta karun.

Aktivitas lain yang juga dapat meningkatkan saraf motorik adalah mengolah makanan. Seperti membuat cincau menjadi minuman nikmat di area Jendela Alam. Di sini pengunjung belajar cara membuat cincau sambil pemateri menjelaskan manfaat cincau.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Farm House Lembang

Bersenang-senang bermain di jendela permainan

Wahana Flying Fox untuk anak-anak di jendela alam BandungWahana Flying Fox untuk anak-anak di jendela alam BandungJika Anda ingin memberikan tantangan kepada anak Anda, taman hiburan ini memiliki wahana Flying Fox untuk anak-anak. Foto: Google Maps/Ilham Prasetiyo

Gaming window merupakan kegiatan yang paling banyak peminatnya karena kegiatan tersebut berbentuk permainan dan permainan permainan seru. Baik permainan individu maupun kelompok. Mulai dari permainan kering hingga basah.

Terdapat permainan memancing dimana pengunjung harus naik ke sungai buatan untuk menangkap ikan mas. Ada juga pemeliharaan bebek, dimana pengunjung memasuki arena dan menggiring bebek ke dalam kandang. Flying Fox juga merupakan salah satu game yang ada di area Game Window.

Tersedia berbagai permainan kelompok yang seru dan seru untuk permainan yang menyenangkan. Satu dari permainan Balapan Empat Pukulan berlangsung seru, dengan empat kelompok yang mengikuti permainan ini. Setiap kelompok harus meletuskan balon yang diikatkan tali ke pojok lapangan.

Baca: Tiket Masuk Pasar Terapung Lembang dan Berbagai Aktivitas Menariknya

Pelajari di jendela lokakarya

Taman hidroponik di jendela alamTaman hidroponik di jendela alamJendela workshop budidaya hidroponik. Foto: Gmap/dewi eska

Jendela bengkel merupakan area belajar bagi pengunjung. Di sini pengunjung belajar berbagai hal. Misalnya analisa anatomi hewan, workshop hidroponik, biogas dan pengomposan.

Pada bedah anatomi hewan, pengunjung dijelaskan cara membedah burung atau mamalia. Lalu penjelasan mengenai fungsi organ pada tubuh hewan. ada juga bengkel tentang telur, dimana pengunjung mendapat penjelasan tentang fase telur.

Untuk bengkel Hidroponik Pengunjung mempelajari segala hal tentang tanaman hidroponik, mulai dari menanam hingga memanen. Di sini pengunjung rombongan mendapat 5 tanaman untuk ditanam. Dan yang paling unik adalah Takakura Magic Box, yaitu kotak tempat mengolah sampah rumah tangga.

Baca: Tiket Masuk Lembang Mini City dan Berbagai Wahananya

Berkreasilah di jendela seni

Di jendela seni, pengunjung dapat mengeluarkan kreativitasnya dan mendekorasi berbagai karya seni. Ini termasuk mendekorasi layang-layang, mendekorasi tanah liat, dan kerajinan organik yang terbuat dari daun kering.

Baca: 50+ Tempat Wisata Di Bandung Paling Keren

Lokasi dan kontak dengan jendela alam

Taman rekreasi ini terletak di Jalan Sersan Bajuri KM.4.5 Cihideung, Lembang, Bandung. Pengunjung dapat menghubungi nomor telepon di (022) 2788-482/2788-513.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button