Tempat Wisata

Tiket dan Trip TRANS SNOW WORLD Makassar September 2023

Trans Snow World Makassar Biaya masuk: Rp 225.000 – Rp 275.000. Jam buka: 10 pagi – 10 malam. Nomor telepon: 081119009526. Alamat/Lokasi: Trans Studio Mall Makassar, Jl. Metro Jl. Bunga No.51 A, Maccini Sombala, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia, 90024

Trans Snow World Makassar destinasi rekreasi yang unik dan menarik untuk liburan keluarga. Sebuah destinasi yang menawarkan daya pikat relaksasi di dunia es yang bersalju. Uniknya, Indonesia mempunyai iklim tropis sehingga tidak ada musim salju. Oleh karena itu, Trans Snow World membuat terobosan baru dengan membuang salju buatan di Makassar.

Trans Snow World merupakan divisi hiburan yang telah berkembang ke berbagai wilayah. Yakni Trans Snow World di Bekasi, Suabaya, Bintaro dan Makassar. Konsep objek wisata ini adalah taman bermain salju dalam ruangan yang luas. Selain itu, wisatawan juga bisa memainkan sejumlah permainan seru.

Biaya masuk Trans Snow World Makassar

Taman hiburan Snow World ini mematok harga tiket masuk yang berbeda pada hari kerja dan akhir pekan. Tentu saja harga tiket bisa lebih mahal di akhir pekan. Biaya masuk Trans Snow World Makassar adalah Rp 225.000 pada hari biasa dan Rp 275.000 pada akhir pekan.

Kabar baiknya, pihak pengelola memberikan diskon khusus yang besarannya bervariasi. Pembelian tiket secara online dan ketentuan diskon dapat ditemukan di situs resmi transentertainment.com.

Baca: Harga Tiket dan Wahana BUGIS WATERPARK

Jam buka Trans Snow World Makassar

Trans Snow World memiliki jam buka yang berbeda pada hari kerja dan akhir pekan. Pada akhir pekan, objek wisata ini buka 1 jam lebih awal dan tutup 2 jam lebih lambat. Kemudian pendaftaran pengunjung terakhir dilakukan pada hari kerja paling lambat pukul 18.00. Sedangkan pendaftaran pengunjung terakhir dilakukan pada akhir pekan pukul 8 malam WTA.

Hari Jam operasional
Hari biasa 11.00 – 20.00 WITA
akhir pekan 10.00 – 22.00 WITA

Jam buka Trans Snow World Makassar

Wahana salju di Trans Snow World Makassar

Konsep Snow World Tour merupakan wahana salju indoor terbesar di Asia Tenggara. Dilihat dari dekorasinya, tempat ini menggunakan tema pegunungan Swiss dan Jepang.

Ini bukan hanya tentang perjalanan salju atau mengambil foto. Anda juga bisa menikmati pemandangan dengan naik kereta gantung, perosotan, ski, dan atraksi lainnya.

Baca: Harga Tiket dan Wahana Trans Studio Makassar

Bermain salju

Wisatawan yang memasuki Trans Snow World diberikan waktu luang selama 2 jam. Manajemen memberi setiap pengunjung jam tangan yang bagus. Fungsinya untuk mengingatkan Anda ketika waktu permainan hampir habis.

Berkunjung ke Trans Snow World pasti menyenangkan. Wisatawan bisa bermain lempar bola salju atau sejenisnya. Kepingan salju juga berjatuhan dari atas. Pemandangannya mengundang Anda untuk naik es krim di dalam Hal ini menjadi semakin seperti di luar negeri.

Baca: Tiket Masuk Pulau SELAYAR dan Berbagai Aktivitasnya

kendaraan Menggeser Es

Naik snow tube di Snow World MakassarMainkan slide bersama Tabung salju. Foto: Google Maps/Trans Snow World Makassar

Sliding adalah wahana meluncur yang dilakukan di atas salju. Wisatawan akan meluncur dengan balon donat (Tabung salju) atau piring plastik. Permukaan es yang licin kemudian memastikan perosotan berjalan lancar. Area yang berkelok-kelok juga memberikan keseruan saat bermain perosotan.

Ski

Bermain ski di Trans Snow World MakassarBermain ski di dalam ruangan. Foto: Google Maps/Trans Hiburan Digital

Selain perosotan dengan balon donat, ada juga perosotan ski. Taman rekreasi ini memiliki area yang luas dan nyaman bagi wisatawan yang ingin bermain ski. Pengunjung dapat merasakan permainan salju populer ini seperti liburan musim dingin di Eropa. Wisatawan yang belum pernah bermain ski sebelumnya diawasi oleh instruktur ski berpengalaman.

Baca : Tiket dan Aktivitas PANTAI LOSARI

Naik kursi gantung

Chairlift adalah nama lain dari naik kereta gantung di Snow World. Wisatawan bisa mendapatkan pengalaman unik dengan melihat panorama dari atas. Suasana menaiki kursi gantung membuat wisatawan serasa sedang berlibur di pegunungan Swiss.

Berputar Ban Trans Snow World wahana Makassar

Spinning Tire merupakan permainan di atas es yang bentuknya menyerupai komidi putar. Bedanya, wisatawan duduk di atas tabung salju lalu memutar searah jarum jam. Permainan ini sangat cocok untuk wisatawan anak-anak.

Baca : Tiket dan Aktivitas AKKARENA BEACH Makassar

Naik moto salju

Wahana sepeda motor salju khusus anak-anak di Trans Snow World MakassarWahana sepeda motor salju khusus untuk anak-anak. Foto: Google Maps/Faisal Rauf

Sepeda motor salju merupakan sepeda motor kecil yang dirancang khusus untuk anak-anak menjelajahi daerah bersalju. Tentu saja sepeda motor dirancang untuk aman bagi anak-anak. Sambil bermain menembus salju, pengendara bisa mendapatkan pengalaman seru.

Bermain di rumah bermain salju

Area Snow Play House merupakan arena bermain mini khusus anak-anak yang berada di atas salju. Taman bermain khusus ini diciptakan agar wisatawan dapat merasakan sensasi aktivitas musim dingin. Misalnya saja aktivitas membuat manusia salju atau meluncur di seluncuran salju yang unik.

Stan foto

Foto bersama di Trans Snow World Makassar.  Foto: Google Maps/Trans Snow World MakassarBerfoto dengan berbagai dekorasi dan ornamen bertema dunia salju. Foto: Google Maps/Trans Snow World Makassar

Wisatawan wajib melengkapi relaksasinya di dunia salju ini dengan berfoto bersama. Selain memotret dengan kamera ponsel, Anda juga bisa menyewa jasa fotografer profesional berbayar. Wisatawan bisa memilih fotonya lalu langsung mencetaknya. Wisatawan juga dapat membeli file digital foto mereka tanpa mencetaknya.

Belanja pakaian dan bahan makanan

Suhu udara di taman salju ini sangat dingin hingga mencapai 7 derajat Celcius. Oleh karena itu wisatawan yang berkunjung ke kami harus menggunakan jaket tebal, sarung tangan dan sejenisnya. Namun, jika tidak membawa perlengkapan ini, wisatawan bisa membelinya di lokasi. Ada Penyimpanan salju khusus menjual jaket, sarung tangan dan topi untuk dewasa dan anak-anak.

Di area tersebut juga terdapat restoran yang akan mengisi perut Anda. Wisatawan pasti membutuhkan makanan dan minuman hangat, apalagi setelah bermain di salju. Tersedia bakso, ramen, popcorn, kopi panas, susu coklat dan lain-lain. Wisatawan juga bisa berwisata kuliner di sini.

Perabot

Trans Snow World memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Diantaranya adalah tempat parkir, toilet, musala, dan fasilitas ATM. Saat memasuki Snow World, wisatawan juga diberikan sepatu boot dengan kaus kaki.

Alamat Trans Snow World Makassar

Taman hiburan Snow World ini terletak di Trans Studio Mall Makassar. Yaitu di Jl. Metro Jl. Bunga No. 51 A, Maccini Sombala. Daerah Kecamatan Tamalate Kota Makassar Sulawesi Selatan 90024.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button