Tempat Wisata

Tiket dan wahana BUUMI PLAYSCAPE berbagai pusat perbelanjaan Januari 2024

Bumimi bermain lanskap

  • Biaya masuk: 195.000 hingga 225.000 rupee
  • Jam buka: 10.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon:
  • Alamat Lokasi : Pacific Place Mall Lantai 3 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Senayan Village, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12190

Bumimi bermain lanskap Adalah Taman bermain dalam ruangan yang ingin mendorong anak-anak untuk berkembang melalui aktivitas yang menyenangkan dan imajinatif. Taman bermain ini terbilang unik karena menawarkan tema dan desain menarik yang berbeda dengan taman bermain pada umumnya.

Selain wahana, tempat ini menawarkan beragam aktivitas dan layanan untuk mendorong tumbuh kembang anak sejak dini. Lihatlah wahana dan tiket Bumi Playscape di bawah ini.

Biaya masuk

Harga tiket masuk reguler untuk bermain di Bumimi Playscape mulai dari 195.000 per anak dan satu orang dewasa pendamping. Tiket ini sudah termasuk dalam harga Dalam Kegiatan yang berlangsung di area taman bermain. Harga tiket berbeda pada saat pemesanan permainan pribadi. Khusus di cabang Plaza Senayan, anak di bawah 12 bulan tidak perlu membayar tiket masuk.

Tiket masuk teater umum Harga tiket
Hari Kerja (Senin-Kamis) Rp 195.000 (1 anak + 1 pendamping)
Weekend (Jumat – Minggu/hari libur nasional) Rp 225.000 (1 anak + 1 pendamping)
Pendamping tambahan Rp 115.000 per orang
Jam tambahan 1 anak + 1 orang pendamping Rp 100.000 per jam
Pelajaran tambahan yang menyertainya Rp 50.000 per jam
Tiket Reservasi Game Pribadi Harga tiket
Hari dalam seminggu (Senin – Kamis) Rp 2.800.000 (minimal 8 anak + 8 orang pendamping)
Tambahan 1 anak + 1 orang pendamping Rp325.000
Pendamping tambahan Rp 125.000 per orang

Biaya masuk ke Bumimi Playscape

Baca: Tiket dan wahana Kidzlandia untuk anak-anak

Jam operasional

Pengunjung bisa bermain di Bumi Playscape mulai pukul 10 pagi. Sistem entri di sini adalah Pertama datang pertama dilayani hingga Anda mencapai kuota per sesi. Setiap sesi hanya berlangsung selama 2 jam dan diakhiri dengan pembersihan taman bermain.

Hari Waktu
Senin 10.00 – 20.00 WIB*
Selasa Rabu 10.00 – 21.00* WIB
Kamis 10.00 – 20.00* WIB
Jumat Minggu 10.00 – 21.00* WIB
Permainan pribadi
Senin kamis 10.00 – 12.00 atau 16.00 – 18.00 WIB
* Waktunya bersih-bersih 13.00 – 14.00 WIB

jam buka

Wahana dan aktivitas

perjalanan yang unikperjalanan yang unikWahana dengan desain dan bentuk unik melatih keterampilan anak – Foto: Gmaps/Buumi Playscape

Bumi Playscape merupakan area bermain yang mendidik dan kreatif untuk anak-anak. tempat bermain di dalam Inilah salah satu pionir dalam menyediakan berbagai wahana unik. Banyak wahana yang memiliki desain unik dan berbeda dengan taman bermain lainnya. Tujuannya tetap sama, yaitu untuk mengembangkan berbagai keterampilan anak dengan cara yang menyenangkan.

Nama Buumi sendiri berasal dari kata Sansekerta “bhumi” yang berarti bumi. Sesuai dengan namanya, Bumimi Playscape ingin anak-anak menjadikan aktivitas bermain sebagai sebuah kebiasaan. Anak-anak perlu berkembang dan belajar melalui permainan yang berbeda. Selain itu, area bermain menjauhkan anak dari kebiasaan buruk seperti kecanduan gadget dll gadget.

Buumi Playscape Playground terletak di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan. Cabang terbarunya berlokasi di Plaza Senayan Jakarta Pusat. Keduanya memiliki area bermain dengan tema berbeda. Meski demikian, keduanya menarik untuk mendorong si kecil bereksplorasi dengan cara yang menyenangkan.

Baca: Tiket dan Wahana PLAYTOPIA di Berbagai Mall

Taman bermain yang unik dan mendidik

Pusat Taman Bermain BumimiPusat Taman Bermain BumimiInterior area bermain di Buumi Playscape Pacific Place Mall – Foto: Gmaps/Buumi Playscape

Konsep yang coba dihadirkan Bumimi Playscape sebenarnya berbeda dengan ini Taman bermain dalam ruangan Secara umum. Taman bermain ini memiliki area bermain yang terintegrasi dengan berbagai permainan edukatif. Masing-masing area bermain saling terhubung sehingga menimbulkan kesan anak-anak sedang bermain di lapangan tanpa lapangan bermain Hambatan.

Kendaraan yang ditampilkan dan desain interiornya jelas inovatif dan unik. Taman bermain di outlet pusat Pacific Place Mall ini terkesan dengan desainnya yang futuristik. Wahana melengkung dengan warna kalem seperti krem ​​​​dan putih mendominasi. Banyak permainan yang tersedia bertema teknologi dan sains.

Sedangkan Buumi Playscape cabang pertama di Plaza Senayan mengusung tema “Miracle Forest”. Masih dengan gaya interior futuristik dan perpaduan warna kalem yang didominasi warna hijau dan pink.

Warna ini mewakili suasana hutan yang penuh dengan tanaman dan bunga. Tema ini juga tercermin dalam permainan yang menawarkan banyak pengalaman bermain di alam, seperti berkemah dan panjat dinding.

Baca: Harga Tiket COCOLAND di Berbagai Kota dan Wahana

Pemandangan Bumimi Pacific Place

ruang STEMruang STEMMenjelajahi mekanika sederhana di ruang STEM – Foto: Gmaps/Olif Kurniawan

Wahana yang ada di Bumimi Playscape Pacific Place mengusung tema teknologi dan sains. Fasilitas permainan yang paling representatif adalah ruang luar angkasa dan stasiun luar angkasa. Di sini anak-anak dapat menaiki roket dan UFO serta membuat replika mesin kendali pesawat.

Fasilitas bermain bertema teknologi lainnya adalah STEM Gallery. Ruangan ini berisi papan permainan unik di dindingnya. Salah satunya adalah permainan di mana pemain memasukkan bola dan membiarkannya bergerak ke dalam labirin. Anak-anak dapat mempelajari mekanika sederhana dan sistem pesawat terbang dengan mengamati pergerakan bola di labirin.

Baby's Lounge juga menawarkan berbagai permainan interaktif sederhana bertema sains. Anak-anak dapat mencoba bermain dengan colokan lampu (mati), kalkulator, dan puzzle bentuk, dan lainnya. Kegiatan ini merangsang rasa ingin tahu terhadap teknologi yang ada disekitarnya.

Baca: Harga Tiket KIDZILLA di Berbagai Kota dan Wahana

Buumi Playscape Plaza Senayan

Kamar malam SatyaKamar malam SatyaKamar dengan suasana camping di dalam hutan – Foto: Gmaps/Rigina N

Buumi Playscape cabang Plaza Senayan mengusung tema Miracle Forest sebagai taman bermainnya. Hal ini terlihat jelas begitu pengunjung memasuki area bermain. Terowongan dan perosotan memiliki motif seperti kelopak bunga, batang pohon atau jamur.

Wahana yang paling menarik di sini adalah Hutan Malam Satya. Inilah ruang yang memberikan suasana berkemah di dalam hutan. Saat memasuki ruangan ini, pengunjung akan disambut dengan suasana suram dan adanya api unggun buatan di tengah ruangan. Masih banyak wahana lain yang mengajak anak-anak menjelajahi suasana hutan ajaib di sini.

Perabot

Fasilitas yang ada di Bumi Playscape antara lain loker penitipan bagasi, area tunggu dan tempat duduk, toilet, taman kanak-kanak, Parkir kereta bayi, plus restoran mini dan kafe. Taman bermain ini juga menawarkan kelas aktivitas untuk anak-anak. Lokasi ulang tahunToko perlengkapan ibu dan anak dan lain-lain.

Lokasi

Area taman bermain Bumi Playscape terletak di dua lokasi. Lokasi pertama berada di lantai 3 Pacific Place Mall, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Lokasi kedua terletak di lantai 3 Plaza Senayan Shopping Mall, Jalan Asia Afrika Nomor 8, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kedua lokasi tersebut mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Instagram @buumiplayscape.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button