Tempat Wisata

Tiket dan wahana DOGI PARK

Boom Air Taman Dogi

  • Biaya masuk: 15.000 hingga 20.000 Rp
  • Jam buka: 10 pagi – 6 sore
  • Nomor telepon: 085359211005
  • Alamat Lokasi : Jalan H. Barus Siregar Desa Tanjung Kubah, Indrapura, Air Putih, Batu Bara, Sumatera Utara, Indonesia, 21256

Boom Air Taman Dogi merupakan salah satu tempat wisata yang ada di kabupaten Batu Bara. Taman wisata milik provinsi Sumatera Utara ini menawarkan beragam atraksi.

Dogi Park Waterboom menampilkan wahana taman air serta taman dunia mini. Wisatawan juga dapat menemukan taman dan taman yang hijau dan terbuka Selfie dengan berbagai ornamen unik. Selain itu juga terdapat taman superhero, rumah terbalik, desa bunga sakura, dan desa salju.

Biaya masuk Dogi Park Waterboom

Harga masuk yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 15.000 – Rp 20.000. Berlaku sama untuk anak-anak dan orang dewasa.

Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk Senin – Jumat Rp.15.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp20.000
Wahana: Kereta Thomas, komidi putar, bianglala mini Rp5.000
Wahana: komidi putar, seluncuran pelangi Rp10.000
Bioskop VR Rp.15.000

Biaya masuk Dogi Park Waterboom

Baca: Tiket Masuk SINGAPORE LAND Waterpark Batu Bara dan 8 Wahana Mendebarkan

Informasi penting yang harus menarik perhatian pengunjung:

  • Anak-anak di bawah 1 tahun masih mendapat tiket masuk gratis.
  • Harga tiket sudah termasuk: kolam renang, waterpark, semua area selfie, kolam ombak, bubble pool, perosotan.
  • Anda bisa membawa makanan.

Jam buka Taman Dogi

Dogi Park Waterboom buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 6 sore.

Berbagai wahana dan aktivitas di Dogi Park Waterboom

Taman wisata ini menawarkan berbagai wahana yang bisa dicoba. Baik wahana air maupun wahana non air seperti miniatur dunia. Inilah beberapa di antaranya.

Fitur air

Taman hiburan air di Dogi Park Waterboom Batu Bara, Sumatera Utara – dogipark_waterboomindrapuraTaman hiburan air di Dogi Park Waterboom Batu Bara, Sumatera Utara – dogipark_waterboomindrapuraRasakan keseruan dan kesegaran saat bermain di water theme park Dogi Park Waterboom – Foto: Instagram/dogipark_waterboomindrapura

Dogi Park Waterboom menawarkan wisata taman rekreasi air untuk wisatawan keluarga. Terdapat beberapa kolam renang untuk pengunjung dewasa dan juga kolam untuk anak-anak.

daerah Taman air dilengkapi dengan wahana kecepatan air serta seluncur air bumerang Yang meningkatkan kesenangan bermain di air. Selain itu juga ada Turster perosotan berbentuk kuali dengan seluncuran jamur.

Baca: Tempat Wisata Menarik di Batu Bara Sumatera Utara

Daya tarik yang banyak diminati wisatawan adalah kolam ombak. Dengan ombak buatan, wisatawan bisa merasakan sensasi ombak air di kolam layaknya ombak laut.

Taman terbuka hijau

Dibangun di kawasan yang indah dengan udara sejuk, semakin menarik. Wisatawan bisa bersantai menikmati taman terbuka hijau di tempat wisata Dogi Park Waterboom. Di kawasan ini juga terdapat kebun buah markisa yang bisa dikunjungi. Ada juga wisata berlayar kano dan arung jeram bambu di kawasan ini.

Selain itu, taman rekreasi ini juga dilengkapi dengan beberapa pendopo sebagai tempat istirahat. Wisatawan juga bisa bersantai di area kafe yang menawarkan beragam makanan dan minuman.

Taman Selfi Dogi

Infinity Room di Dogi Park Waterboom Batu Bara, Sumatera Utara – shfyprtw_14Infinity Room di Dogi Park Waterboom Batu Bara, Sumatera Utara – shfyprtw_14Ruang infinity memberikan pantulan dan pantulan cahaya di setiap sisi – Foto: Instagram/shfyprtw_14

Wisata Dogi Park Waterboom juga menyediakan arena fotografi Instagramable Inilah yang menjadi incaran para pecinta selfie. Mengusung konsep Spot’s World selfie, Destinasi ini memiliki berbagai lokasi sebagai backdrop foto unik.

Diantara yang lain Ruang tanpa batas, Lukisan 3D, Rumah Spiderman dan Air Terjun Spiko Piko. Di Infinity Room, wisatawan bisa menemukan pantulan dan pantulan cahaya di setiap sisi ruangan. Berbagai taman selfie yang unik semakin menambah keseruan liburan Anda di Dogi Park Waterboom.

Taman pahlawan super

Daerah taman Super hero adalah sudut populer di Dogi Park Waterboom bagi wisatawan yang membawa anak-anak. Patung-patung pahlawan komik seperti Hulk dan Superman tersebar di seluruh area taman ini.

Taman Dunia Miniatur di Taman Dogi

taman dunia mini dengan Patung Liberty dan balon warna-warnitaman dunia mini dengan Patung Liberty dan balon warna-warniTaman Miniatur Dunia menampilkan berbagai replika landmark terkenal dunia – Foto: Instagram/ninuuk_

Benda ini memberikan sensasi berkeliling dunia dalam waktu singkat. Dalam wahana ini, wisatawan bisa merasakan keseruan berfoto dengan miniatur bangunan-bangunan ternama dunia.

Dimulai dengan Menara Eiffel di Paris, Patung Liberty dan Hollywood Street di New York. Ada pula Tembok Berlin dari Jerman, Stonehenge dari Inggris, dan Rumah Shogun dari Jepang. Wisatawan juga bisa menikmati pesona rumah hobbit dan kincir angin khas Belanda.

Baca: Tiket Masuk Wisata Alam Datuk Batu Bara dan Aneka Wahana

Miniaturnya masih banyak Fitur tamasya orang lain dengan pandangan serupa sebagai latar belakang untuk memotret. Misalnya, bunga subur tumbuh di bawah kincir angin Belanda, yang menjadi ciri khas negara ini. Atau ada tempat duduk dan taman rumput yang nyaman di sekitar Menara Eiffel.

Rumah terbalik

Perjalanan rumah terbalikPerjalanan rumah terbalikPose melawan gravitasi di rumah terbalik – Foto: Instagram/esi_yuliana_cupu

Wisata Dogi Park Waterboom mempunyai arena fotografi bernama Upside Down House Ride. Rumah terbalik disebut rumah terbalik Ini sengaja dibangun terbalik melawan gravitasi.

Tak hanya bangunannya, ruang tamu, kamar tidur, dan dapur pun berkonsep terbalik. Posisi atap menempel pada tanah sedangkan lantai berada di atas. Berbagai perabot seperti meja, kursi, dan perabotan lainnya juga ditempatkan di atas kepala wisatawan.

Saat memasuki gedung, wisatawan dapat menata diri dengan foto terbalik di ruang kreatif yang unik. Di bawah bimbingan beberapa pejabat, wisatawan bisa berinovasi dengan gaya fotografi berbeda.

Desa Sakura

Dusun Waterboom Sakura Dogi Park, Batu Bara, Sumatera Utara - dogipark_waterboomindrapuraDusun Waterboom Sakura Dogi Park, Batu Bara, Sumatera Utara - dogipark_waterboomindrapuraMenikmati suasana musim semi taman merah muda di Dusun Sakura – Foto: Instagram/dogipark_waterboomindrapura

Ada sebuah kawasan bernama Dusun Sakura di Dogi Park Waterboom. Tempat yang dipenuhi bunga sakura ini sangat populer di kalangan wisatawan wanita. Di tempat ini wisatawan bisa merasakan suasana musim semi Jepang.

Dusun Salju

Berkendara melewati desa saljuBerkendara melewati desa saljuRasakan sensasi suasana bersalju di desa salju Dogi Park Waterboom – Foto: Instagram/lilie._s_tambunan

Snow Village merupakan area bermain bagi wisatawan baik dewasa maupun anak-anak. Saat berada di negara tropis, ada yang menarik saat merasakan sensasi bermandikan salju. Di tempat ini suasana dan sekitarnya terkesan seperti kawasan pegunungan bersalju.

Tempat wisata Dogi Park Waterboom

Dogi Park Waterboom berlokasi di Jalan H. Barus Siregar, Desa Tanjung Kubah, Indrapura, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21256.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button