Tempat Wisata

Tiket dan wahana KAMPUNG LADANG OUTBOND Maret 2023

Harga tiket masuk Kampung Ladang Outbound : -. Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB. Nomor telepon : -. Alamat / Tempat : Jl. Lapangan Golf Tuntungan 2, Namorih, Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20553.

Desa Pertanian Keluar merupakan salah satu pusat rekreasi outbond di Kabupaten Deli Serdang. Tempat ini juga menawarkan spot foto dekoratif untuk foto sebelum pernikahan.

Obyek wisata ini menawarkan suasana pedesaan yang cukup asri dan sangat cocok sebagai pusat rekreasi keluarga atau untuk acara kantor. Obyek wisata ini juga dilengkapi dengan sejumlah besar perjalanan luar yang menarik. Selain itu, ada juga spot foto romantis yang biasa digunakan untuk berfoto sebelum pernikahan.

Harga tiket Outbound Field Village

Untuk harga tiket dan wahana silahkan hubungi langsung pengelola objek wisata. Karena pengelola tempat wisata tidak mau melihat informasi harga apapun.

Baca: Tiket Masuk T GARDEN Deli Serdang dan Kegiatannya

jam buka

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga malam hari. Biasanya tempat wisata ini ramai di akhir pekan. Tidak semua kawasan bisa bebas dikunjungi wisatawan, biasanya kawasan yang digunakan untuk pemotretan tertutup untuk umum.

jam buka
Senin kamis 08.00 – 18.00
Jumat Minggu 06.30 – 18.30

Beragam Aktivitas Seru di Outbound Kampung Ladang

Begitu memasuki area outbond Kampung Ladang, nuansa khas pedesaan akan terasa. Kawasan dengan luas sekitar 7 hektar ini siap memanjakan pengunjung dengan berbagai aktivitas seru. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan danau yang terletak di area taman. Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini.

Baca: Tiket Masuk DANAU LINTING dan Ragam Pesonanya

Nikmati wahana yang berbeda keluar Seru

Sebagai pusat rekreasi dan outbond, Kampung Ladang Outbound menawarkan berbagai wahana dan aktivitas seru yang dapat diikuti pengunjung. Wahana yang ada disini antara lain flying fox, obstacle course, trampoline, high ropes course, wall climbing dan wahana lainnya. Semua perjalanan keluar yang ditawarkan di sini memenuhi standar internasional.

Disini pihak pengelola mengutamakan keamanan dalam kegiatan outbond. Oleh karena itu, setiap kegiatan outbond selalu didampingi oleh instruktur yang profesional. Standar keamanan disini adalah standar UIAA (Union Internationale Des Associations) dari Perancis yang dianggap sebagai standar keamanan terbaik. Pengunjung dapat menikmati serunya berpetualang tanpa mengkhawatirkan keamanan selama outbound flight.

Baca: 7 Tempat Wisata Terbaik di Deli Serdang

bermain paintball

Aktivitas seru lainnya yang bisa dinikmati wisatawan di sini adalah bola cat. Permainan berkelompok ini biasanya dimainkan oleh minimal 6 orang pemain. bola cat menjadi salah satu permainan yang menarik dan populer di Kampung Ladang Outbound. Ini karena hanya ada beberapa arena bola cat tersedia di Kota Medan.

Game ini bisa melatih skill dan membangun kekompakan antar rekan satu tim. Pemain akan dilengkapi dengan pakaian khusus dan topi keras serta senjata yang diisi dengan bola cat.

Baca: Tiket Masuk ERGENDANG GOA dan Beragam Aktivitasnya

Bermain wahana air di danau

Kawasan wisata ini memiliki danau kecil di tengah objek wisata. Pengunjung dapat bersantai di tepi danau sambil menikmati pemandangan yang indah. Area ini juga menjadi area populer bagi pasangan untuk sesi foto prewedding.

Pengunjung tidak hanya bisa menikmati pemandangan tapi juga bermain di tengah danau menggunakan wahana yang tersedia. Beberapa wahana yang tersedia adalah kano, balon air, dan perahu karet. Terkadang kelompok atau pemerintah kota tertentu menyelenggarakan kompetisi balap dengan perahu karet di sini.

Sama seperti outbond di darat, outbond di danau juga didampingi oleh instruktur profesional. Standar keamanannya sudah di tingkat internasional.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas PERCUT WATER PARK Serdang

Berkeliling dengan mobil ATV dan mobil boogie

Salah satu aktivitas seru yang ditawarkan objek wisata ini adalah pengunjung dapat menyewa ATV untuk berkeliling. Dengan mobil ATV ini, pengunjung bisa menjelajahi keindahan Kampung Ladang keluar di setiap sudut. Selain ATV, pengunjung juga bisa menyewa mobil boogie untuk berkeliling kawasan ini.

Foto prewedding dengan spot foto yang cantik

Area outbond Kampung Ladang menawarkan suasana pedesaan yang asri dengan pemandangan yang mempesona. Pepohonan rindang dan danau di tengah kawasan wisata ini memiliki daya tarik tersendiri. Pemandangan ini tentu sangat cocok dijadikan spot foto.

Tempat wisata ini juga memiliki spot foto yang dekoratif dan romantis, yang sangat cocok dijadikan sebagai spot foto prewedding. Pengelola juga menawarkan paket foto prewedding. Oleh karena itu, lokasi yang digunakan untuk pemotretan akan ditutup untuk umum. Syuting harus bisa berjalan dengan lancar dan tidak terganggu oleh pengunjung lain.

Perabot

Fasilitas yang ditawarkan tempat wisata ini cukup lengkap. Tersedia tempat parkir yang cukup luas bagi wisatawan yang membawa kendaraan bermotor. Di sini juga terdapat penginapan yang nyaman bagi pengunjung yang ingin menginap.

Fasilitas MCK juga cukup nyaman dan bersih. Wisatawan yang beragama Islam bisa sholat di masjid yang ada di kawasan ini. Jangan lupa bahwa ada warung makan yang menjual makanan lokal.

Lokasi Outbond Farm Village

Obyek wisata ini terletak di Jl. Lapangan Golf Tuntungan 2, Namorih, Kec. Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk sampai ke sini, wisatawan harus menempuh jarak sekitar 17 km dari Kota Medan. Dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit jika menggunakan kendaraan bermotor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button