Tak Berkategori

Tiket dan wahana PLAYTOPIA di berbagai pusat perbelanjaan

Playtopia

  • Biaya masuk: Rp55.000 – Rp180.000
  • Jam buka:
  • Nomor telepon: 081210007529
  • Alamat lokasi : -, -, Kota-kota besar di Indonesia, -, Indonesia, –

Playtopia adalah taman bermain di dalam yang tidak hanya dapat dinikmati oleh anak-anak tetapi juga orang dewasa. Taman ini menjadi viral karena banyaknya permainan yang bisa dimainkan oleh pengunjung dewasa. Pengunjung dapat menikmati keasyikan bermain bola serta berenang dan meluncur di taman bermain. Mengunjungi taman ini cukup mudah karena mencakup beberapa kota besar.

Biaya masuk

Tiket bermain di Playtopia mungkin berbeda-beda tergantung cabang dan lokasi. Harga tiket yang berlaku sudah termasuk orang dewasa yang menemani. Pengunjung dewasa yang bermain di arena maksimal berat badan 80 kg dan tidak memakai perhiasan yang mudah rontok. Semua pengunjung harus memakai kaus kaki.

Lokasi Harga tiket Senin – Kamis Harga tiket Jumat – Minggu dan hari libur nasional
Gandaria City
Lippo Mall Puri
Pakuwon Mall Surabaya
Rp 150.000 per 2 jam Rp 200.000 per 2 jam
AEON Mall BSD City
AEON Mall Sentul City
Ciputra World Surabaya
Lippo Mall Kemang
Jalan perbelanjaan Lotte
Jalan PIK
Desa Pluit
Supermal Karawaci
Tunjungan Plaza5
Medan Tengah
Mal Emporium Pluit
Rp 100.000 (1 jam) – Rp 150.000 (3 jam) Rp 150.000 (1 jam) – Rp 200.000 (3 jam)
Pusat Perbelanjaan BESAR Samarinda
Duta Mal Banjarmasin
Mall Sedayu Hijau
Pesona Square Depok
Mal Pondok Indah 1
Mal SKA Pekanbaru
Margo CityDepok
Pakuwon Mall Jogja
Icon Mall Gresik
Rp 70.000 (1 jam) – Rp 120.000 (3 jam) Rp 100.000 (1 jam) – Rp 150.000 (3 jam)
lambang palembang
Mal Belpark\
Pusat perbelanjaan @ Bassura
Idola yang hebat
Lippo Plaza Jambi
Rp 55.000 (1 jam) – Rp 75.000 (3 jam) Rp 75.000 (1 jam) – Rp 100.000 (3 jam)
Kota Margo Rp 120.000 per 2 jam Rp 150.000 per 2 jam
Taman Senayan Rp 150.000 per 2 jam Rp 180.000 per 2 jam
kaus kaki Rp10.000
Tiket pendamping tambahan Rp50.000

Biaya masuk Playtopia

Baca: Harga Tiket COCOLAND di Berbagai Kota dan Wahana

Jam operasional

Jam buka Playtopia umumnya berdasarkan jam buka mall tempatnya berada. Namun taman bermain ini biasanya buka setiap hari hingga malam hari.

Hari Waktu
Sehari-hari 10.00 – 21.00 WIB

jam buka

Wahana dan aktivitas

Playtopia adalah taman bermain di dalam untuk anak-anak hadir di beberapa pusat perbelanjaan besar di Indonesia. Mengusung motto “Main Sekarang”, hampir seluruh wahana yang ada di taman ini juga bisa dinikmati oleh orang dewasa.

Beberapa wahana memiliki persyaratan tinggi dan berat maksimum hingga 185cm dan 80kg. Anak-anak dipersilakan bermain dengan temannya selama memenuhi persyaratan tersebut.

Lubang bola besar

Lubang bolaLubang bolaLubang bola di lubang bola – Foto: Gmaps/Rcd Lie

Ingin mandi bola sepuasnya? Playtopia memiliki kolam bola besar yang luas dan nyaman. Lubang bola ini juga memiliki perosotan, boneka, dan alat pelempar bola. Selain mandi bola, anak juga bisa melempar bola dengan alat berbentuk meriam.

Tatakan air

Tatakan airTatakan airRute Water Coaster – Foto: Gmaps/Shty

Air Coaster merupakan wahana khusus anak-anak yang berkonsep Flying Fox, namun memiliki lintasan yang datar dan panjang. Wahana ini merupakan salah satu keistimewaan Playtopia dan mungkin tidak dapat ditemukan di taman bermain di dalam lainnya.

Dibandingkan Flying Fox, wahana ini lebih menantang karena rutenya lebih panjang dan mengelilingi taman bermain. Tidak perlu mengkhawatirkan keselamatan karena anak-anak menggunakan helm dan sabuk pengaman untuk alasan keamanan.

Baca: Harga Tiket KIDZILLA di Berbagai Kota dan Wahana

Kolam pasir

Kolam pasirKolam pasirTaman bermain pasir – Foto: Gmaps/Susy Kalit

Kolam Pasir merupakan tempat bermain pasir. Anak-anak dan orang dewasa bisa bersenang-senang di sini secara setara. Mainan seperti sekop, ember, gerobak pasir, dan perosotan juga melengkapi arena ini.

Slide

tergelincir, meluncurtergelincir, meluncurPerosotan dalam berbagai bentuk yang juga dapat dinikmati orang dewasa – Foto: Gmaps/Mr. Ayah

Playtopia menawarkan berbagai bentuk dan ukuran slide. Asyiknya, wahana perosotan di sini juga bisa dinikmati oleh orang dewasa. Ada perosotan ombak, terowongan, dll.

Panjat dinding

Dinding panjat PlaytopiaDinding panjat PlaytopiaTantang diri Anda dengan memanjat dinding – Foto: Gmaps/neni misamisa

Anak-anak dapat meningkatkan kekuatan fisiknya dengan mencoba panjat dinding. Pengunjung dianjurkan untuk menaiki fasilitas pendakian dengan menggunakan tali pengaman dan helm pengaman. Bukan sekedar berupa dinding batu biasa, instalasinya Panjat dinding Ini datang dalam berbagai bentuk umum. Salah satunya memiliki bentuk tumpukan Rubik yang unik.

olahraga senam

Jembatan penyeberangan PlaytopiaJembatan penyeberangan PlaytopiaUji keseimbangan dan kelenturan Anda dengan wahana senam – Foto: Gmaps/Dhenim Prianka

Pengunjung dewasa maupun anak-anak dapat menyalurkan energinya sambil bermain di berbagai wahana olahraga senam. Permainan ini tersebar di arena dalam berbagai bentuk. Pengunjung dapat melompat di atas trampolin, menguji keseimbangan di jembatan penyeberangan, dan berlatih tinju.

permainan peran

Replika dapur di PlaytopiaReplika dapur di PlaytopiaPlayhouse di Pretend Play Arena – Foto: Gmaps/Perah Bobo Sini

Area bermain yang paling digemari anak perempuan adalah area bermain permainan peran. Di sini pengunjung bisa menjelajahi dunia replika dan miniatur fasilitas umum yang sebenarnya. Beberapa di antaranya adalah miniatur dapur, pasar, toko, dan rumah sakit. Rasakan keseruannya saat bermain peran sebagai penjaga toko, dokter, atau petugas pemadam kebakaran di area ini.

Permainan interaktif

Fitur permainan yang membedakan Playtopia dari ruang permainan lainnya adalah Permainan Interaktif. Interactive Play menawarkan berbagai permainan yang mengundang pemain untuk berpartisipasi secara aktif. Permainan ini hadir dalam berbagai bentuk dan mengintegrasikan teknologi.

Salah satu permainan interaktif ini mengusung konsep “pinball” ke dinding. Pemain harus meluncurkan bola dan membiarkannya jatuh di sepanjang lintasan yang ada.

Permainan lain menggunakan layar yang menampilkan objek sebagai sasaran. Anak harus menyusun strategi dan menebak-nebak untuk melempar bola agar tepat sasaran.

Perabot

Fitur bermain dan wahana standar di Playtopia meliputi loker, lubang bola, perosotan, Tatakan airArena olahraga senamDan Kolam pasir. Taman bermain ini juga memiliki ruang tunggu dan istirahat bagi teman-teman.

Lokasi Playtopia

Playtopia tersebar di berbagai kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Jambi, dan Palembang. Untuk informasi lokasi dan pemesanan selengkapnya, silakan kunjungi website resmi Playtopia atau akun Instagram resmi @playtopia.id.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button