Tempat Wisata

Tiket dan Wahana Taman Hiburan Pantai Cermin Desember 2022

Tiket Masuk Pantai Cermin Theme Park: Rp 30.000 hingga Rp 50.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 081360210735. Alamat: Dusun 1, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Indonesia, 20152.

Taman hiburan Pantai Cermin Terletak di pantai Sumatera Utara tepat di seberang Selat Malaka. Selain pantai, ada juga theme park dimana anak-anak bisa bermain berbagai seluncuran air. Ditambah lagi dengan resort yang berada tepat di pinggir pantai, bisa menjadi pilihan liburan untuk beberapa hari.

Tentunya, berenang di pemandangan alam yang indah menambah pengalaman liburan menjadi lebih seru. Usai bermain di pantai, pengunjung juga bisa bermain berbagai wahana seru di theme park tersebut. Di malam hari, pengunjung dapat menikmati deburan ombak di Resor Serdang Bedagai dengan aktivitas lainnya.

Harga tiket masuk taman hiburan Pantai Cermin Beach

Untuk bermain dan merasakan berbagai wahana, pengunjung dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk untuk anak-anak dan dewasa sama. Dibedakan hanya berdasarkan hari kunjungan.

Harga tiket masuk taman hiburan Pantai Cermin Beach
Tiket masuk gerbang utama Rp 10.000
Tiket Senin-Jumat Rp30.000
Tiket Sabtu-Minggu Rp40.000
Tiket masuk + tea box (25 Desember 2022) Rp 50.000
Tiket masuk + tea box 26.-31. Desember 2022 Rp40.000

Baca: ROMANTIC BEACH Serdang Bedagai Tiket Masuk & Atraksi

Tiket masuk berlaku mulai usia 2 tahun.

Taman hiburan ini dapat dikunjungi setiap hari. Buka dari jam 09.00 pagi sampai malam.

jam buka
Taman air 09.00 – 17.00 WIB
Theme Park (Senin-Sabtu) 11.00 – 16.00 WIB

Wahana di Mirror Beach Waterpark

Taman Hiburan Pantai Cermin Resort Serdang BedagaiTaman Hiburan Pantai Cermin Resort Serdang Bedagai. Foto: googlempas/Jamal Afdillah

Berbagai aktivitas satwa liar dapat dilakukan saat mengunjungi Mirror Beach Resort and Water Park. Selain itu, kawasan ini dilengkapi seluncuran air seru yang siap menghibur pengunjung. Berikut beberapa aktivitas dan wahana yang bisa dimainkan.

1. Kolam renang anak

Keseruan anak-anak di kolam renang anak taman hiburan Pantai CerminKeseruan anak-anak di kolam renang anak. Foto: googlemaps/Merini Chen

Kolam renang anak-anak mungkin menjadi sorotan pengunjung. Dengan berbagai permainan yang sangat eye-catching. Wahana ini menjadi favorit pengunjung, terutama anak-anak. Children Pool menawarkan permainan anak yang aman untuk digunakan.

daerah kolam renang anak dirancang seperti kastil, sehingga anak-anak dapat merasa seperti berada di negeri dongeng. Selain itu, ada permainan seperti bermain outbond. Ada juga mini-start di area ini yang aman untuk anak-anak.

Warna-warna yang menghiasi area tersebut kolam renang anak meningkatkan minat anak agar betah saat bermain. Di area ini juga terdapat ember tumpah yang selalu ditunggu-tunggu oleh anak-anak.

Baca: Tiket Masuk MERCI Waterboom Deli Tour & 5 Wahana Teratas

2. Di seluruh dunia

Nikmati seluruh taman hiburan dengan kolam renang di seluruh duniaNikmati seluruh taman hiburan dengan kolam renang di seluruh dunia. Foto: google maps/Hardi Ismail

kendaraan keliling dunia dapat digunakan untuk bersantai di theme park. Pengunjung dapat duduk di atas ban dan mengelilingi taman hiburan. Kolam arus merupakan salah satu wahana yang memperkenalkan Anda pada area taman. Pengunjung tetap aman di sekitar semua kolam.

3. Kolam dewasa

Bagi yang ingin berenang atau belajar berenang, kolam renang dewasa adalah pilihan yang tepat. Terdapat kolam renang yang luas dengan kedalaman hingga 2 meter, yang dapat membuat perasaan berenang menjadi lebih leluasa.

4. Berbagai jenis air mulai

Pompa adrenalin di seluncuran ekstremPompa adrenalin di seluncuran ekstrim. Foto: googlempas/Muhammad Rifki Ramadhana

Seluncuran mungkin merupakan wahana paling populer di taman hiburan ini karena potensinya yang memacu adrenalin. Karena itu, mulai menarik banyak pengunjung untuk memacu adrenalin. Dengan lika-liku dimulai, itu cukup untuk membuat jantung Anda berdetak sebelum mencobanya.

5. Air Mancur Jamur

Wahana ini mungkin populer di kalangan anak-anak karena terdapat banyak jamur yang mengeluarkan air. Anak-anak bisa memanjat ke bawah jamur untuk menikmati pancuran air yang berasal dari sisi jamur. Mungkin juga ada spot foto yang asyik untuk anak-anak di sini.

6. Kebun binatang mini

Selain wahana air dan pantai, taman hiburan ini juga memiliki kebun binatang mini di samping kolam. Ada berbagai binatang yang bisa ditambahkan ke dalam mainan anak-anak. Selain itu, kebun binatang mini juga bisa menjadi spot foto yang menarik dengan hewan-hewan lucu.

Baca: Tiket Masuk Liburan FUNLAND MIKIE & Wahana Keren

Fasilitas di Taman Hiburan Mirror Beach

Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, termasuk hotel dan restoran yang bisa melengkapi liburan Anda. Selain itu, tempat wisata ini juga menerima acara pernikahan dan ruang pertemuan. Pernikahan bisa lebih berkesan jika diadakan di dekat pantai.

Fasilitas lain seperti gazebo, kamar mandi, tempat parkir, mushola dan lain-lain juga bisa memberikan kenyamanan berlibur. Pengunjung juga bisa memanfaatkan paket liburan sehingga semua fasilitas terjamin, seperti: B. Paket sekolah.

Lokasi Taman Hiburan Pantai Cermin

Tempat wisata ini dapat dicapai dengan mobil atau sepeda motor pribadi. Jarak tempuh dari kota Medan ke lokasi sekitar 45 menit sampai 1 jam. Jika Anda berkendara, Anda dapat berkendara melalui Tol Belmera dan kemudian Jalan Lintas Timur.

Tempat wisata ini tepatnya berada di Dusun I, Desa Pantai Cermin Kanan, Kab Serdang Bedagai. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi Telp.061-4550975, WA: +6281360210735 dan Hotel: +6281375919944. Atau hubungi media sosial Instagram @pantaicerminthemeparkresort

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button