Tempat Wisata

Tiket Farm House Lembang & 5 Wahana Spesial

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang : Rp 30.000 Jam : 09.00-18.00 WIB Telp : 022-82782400Alamat : Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Bandung dan sekitarnya memang surga wisata, juga di Lembang. Ditambah cuaca yang sejuk, Lembang selalu menyenangkan sebagai destinasi wisata. Objek wisata semakin banyak bermunculan, salah satunya adalah Farmhouse Lembang yang begitu terkenal bahkan telah menjadi tujuan wisata populer.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk liburan bersama teman dan keluarga karena menawarkan atraksi yang menarik untuk segala usia. Tak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi setiap akhir pekan.

Harga tiket masuk Farm House Lembang

Meski terdapat berbagai wahana dan aktivitas, Farm House Lembang hanya mengenakan tiket masuk sebesar Rp30.000.

Harga tiket masuk Farm House Lembang
tiket masuk Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk FLOATING MARKET Lembang dan Berbagai Kegiatan

Informasi penting sebelum mengunjungi Farm House Lembang:

  1. Tiket masuk berlaku mulai usia 2 tahun.
  2. Tiket Masuk Farm House Lembang berlaku setiap hari, baik weekdays maupun weekend. Tiket masuk dapat ditukar dengan minuman selamat datang.
  3. Wajib mematuhi protokol kesehatan.

Waktu buka Farm House Lembang

Wisatawan yang ingin mengunjungi Farm House Susu Lembang bisa berangkat pagi-pagi sekali. Karena jalan menuju lokasi seringkali sangat padat. Sedangkan untuk jam bukanya sendiri, dari pagi hingga sore hari.

jam buka
hari dalam seminggu 09.00 – 18.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 19.00 WIB

Baca: ORCHID FOREST Cikole Lembang Tiket Masuk, Aktivitas dan Atraksi

Atraksi dan wahana Lembang Milk Farm House

Area yang luas membuat banyak daya tarik untuk rumah pertanian. Beberapa di antaranya yang sangat populer adalah rumah hobbit, pemukiman bergaya Eropa, spot selfie, love lock untuk berinteraksi dengan hewan ternak.

1. Rumah Hobbit

Rumah Pertanian Hobbit BandungRumah hobbit yang pernah populer di film Lord of the Rings juga bisa dilihat di tempat wisata ini. Foto: noviana kusumawati

Film The Hobbit menjadi salah satu film hits yang memiliki keunikan karena rumah-rumah makhluk mini itu sendiri menjadi daya tarik wisata. Di lokasi aslinya, Selandia Baru, bahkan rumah-rumah tempat syuting The Hobbit menjadi daya tarik wisata tersendiri.

Namun Anda tidak perlu pergi ke Selandia Baru untuk melihat rumah hobbit, karena di Farm House Lembang ada replikanya. Rumah hobbit ini menjadi spot populer bagi pengunjung untuk berfoto baik anak-anak maupun orang dewasa. Tak jarang pengunjung harus bersabar karena antriannya yang panjang.

2. Rumah bergaya Eropa

Rumah bergaya Eropa di peternakan sapi perah LembangBangunan dengan gaya arsitektur rustic di Eropa ini sangat unik dan indah. Foto: Aghnia Dalila Azizah

Deretan rumah bergaya tradisional atau klasik Eropa menjadi bagian yang sangat menarik. Tidak hanya konstruksi rumah, tetapi juga lingkungan seperti jalan dan taman sangat mirip dengan tempat aslinya.

Jadi suasananya benar-benar seperti di Eropa. Lebih menarik lagi karena pengunjung juga bisa menyewa pakaian Eropa seperti kostum Belanda untuk melengkapi penampilan mereka saat berfoto.

Baca: Grafik Tiket Masuk Cikole Lembang dan 5 Kegiatan Menarik

3. Interaksi dengan hewan ternak

Berinteraksi dengan sapi peternakan di Lembang BandungBerurusan dengan hewan ternak di rumah pertanian tidak kalah seru. Foto: Fani Lestari Lubis

Seperti namanya, Farm House Lembang Bandung juga menawarkan atraksi pertanian. Ada beberapa hewan ternak yang dapat berinteraksi dengan pengunjung, mis. B. dengan memberi mereka makan dengan makanan yang tersedia.

Beberapa koleksi spesies hewan yang tersedia adalah kambing, kuda, kelinci, iguana, angsa, dan yang paling populer adalah domba. Domba berbulu putih ini terlihat menarik karena terlihat lucu dan menggemaskan. Pengunjung biasanya menggunakan hewan lucu ini sebagai objek foto.

Baca: 5 Hotel Keluarga yang Cocok untuk Keluarga di Lembang

4. Jembatan Cinta

Bagaikan jembatan cinta di Eropa, hal ini menginspirasi pengelola Farm House Lembang untuk melakukan hal serupa. Pengunjung dapat membeli gembok dengan desain khusus agar terlihat bagus dan diberi label. Setelah itu, pengunjung bisa mengunci gembok di sisi jembatan. Hal ini secara luas diyakini sebagai simbol cinta abadi.

5. Taman Bunga

Taman bunga farmhouse LembangTaman bunga yang desainnya cukup unik menjadi salah satu daya tarik yang menarik di tempat wisata ini.

Lengkapi keseruannya dengan menikmati pemandangan dan berfoto dengan latar belakang bunga-bunga cantik beraneka warna. Taman bunga yang indah ini dipenuhi dengan berbagai tanaman berbunga bahkan ada yang memiliki bunga khas Eropa.

Fasilitas penunjang Farm House Bandung

fasilitas makanSelain wahana, fasilitas yang tak kalah menarik, seperti; B. Gerai Souvenir dan Snack yang juga sangat unik.

Selain wisata rekreasi, kawasan wisata ini juga cocok untuk wisata kuliner dan belanja. Di kawasan ini terdapat restoran, kafe dan sejenisnya yang menawarkan berbagai macam makanan mulai dari makanan ringan hingga berat. Beragam kerajinan cantik hingga fashion juga bisa memuaskan hasrat belanja pengunjung.

Selain itu, fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, pusat informasi, tempat duduk yang nyaman di banyak tempat, dan mushola banyak tersedia, sehingga tidak diragukan lagi Anda akan menemui kesulitan.

Lokasi Farmhouse Lembang

Lokasi tempat wisata ini tidak sulit untuk dijangkau karena berada di jalan utama yaitu Jalan Raya Lembang No. 108, Gudang Kahuripan, Kabupaten Bandung Barat. Untuk informasi lebih lanjut dan hubungi hubungi 022-82782400, reservasi: 082316755323 / 081312234583

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button