Tempat Wisata

Tiket Masuk Apocalypse Park Malang, Atraksi dan Tempat

Tiket Masuk Apocalypse Park Malang, Atraksi dan Tempat

Taman Kiamat Malang – Malang kini memiliki tempat para pemain skateboard yang sangat keren dan memiliki fasilitas yang lengkap. Ini adalah olahraga ekstrim yang tentunya tidak hanya bisa membuat Anda lebih bugar atau sehat, tapi juga bisa meningkatkan mental bermain skateboard. Untuk artikel kali ini kami suwatu.com menginformasikan tentang ketersediaan arena atau taman bermain papan luncur baru di Malang.

Tempat itu bernama Taman Kiamat Malang Ini adalah skatepark semi indoor yang terbesar di Indonesia tentunya dengan skatepark bertaraf internasional. Apocalypse Park dibangun bekerja sama dengan Motion Skate, yang juga melakukan desain taman skate dan juga melakukan pembangunan gedung. Dengan fasilitas yang lengkap menjadikan tempat ini cocok untuk semua kalangan mulai dari level pro, menengah dan pemula sehingga tempat ini didesain untuk ketiga level kemampuan tersebut, tentunya semua detail yang ada di arena ini memiliki fungsinya masing-masing.

Apocalypse Skate & Bike Park MalangApocalypse Skate & Bike Park Malang, Image by @oziasirawan

Karena ada atraksi menarik yang bisa didiskusikan lebih lanjut Taman Kiamat Malang Kami membahas mulai dari tempat untuk dikunjungi, biaya masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi tempat yang kami simpulkan dengan tautan untuk membantu Anda menemukan tempat tersebut. Tentu saja pada perbincangan pertama kita akan membahas tentang daya tarik tempat yang membuat tempat tersebut menjadi viral dan banyak diperbincangkan di media sosial, berikut informasinya.

Daya tarik Apocalypse Park Malang

Daya tarik Taman Kiamat Malang yaitu tempat ini memiliki skate park semi indoor menjadikan tempat ini skate park terbesar di Indonesia dengan standar internasional. Bukan cuma bangunannya yang keren, ada juga beberapa alat di skate park, ini baru pertama kali di Indonesia lebih khusus hadir di Apocalypse Park. Misalnya lintasan lompat tinggi yang telah dipasangi busa yang nantinya menopang jatuhnya seorang skater saat bermain, atau dikenal juga dengan foam pit ramp.

Taman Kiamat Malang atau skatepark ini dibangun dengan dana pribadi oleh seorang bernama Heru Tri Cahyono yang menghabiskan dana sekitar 1,2 miliar rupiah di tanah pribadinya. Skate park ini akan dibangun di atas tanah seluas 1.600 meter persegi, untuk pembangunan 1.000 meter persegi untuk area skate park semi indoor dan sisanya nanti akan dibangun untuk guest house dan fasilitas lainnya.

Taman Kiamat Jawa TimurTaman Apocalypse Jawa Timur, gambar oleh @oziasirawan

Taman skate ini ditujukan untuk masyarakat umum, jadi fasilitas di sini tidak hanya selalu dilengkapi Taman Kiamat Malang Ada juga beberapa rintangan tambahan seperti bowl, lapangan basket dan tentunya rintangan jalanan yang semakin menarik karena lapangan atau arena ini didesain dengan level profesional, menengah dan pemula. Jadi jangan khawatir bagi kalian yang masih pemula tentunya bisa bermain disini juga.

Untuk informasi lebih lanjut, kami akan menginformasikan tentang tiket masuk atau tiket masuk yang dikenakan saat mengunjungi tempat ini. Tentunya setelah soft opening skatepark di Malang yang direncanakan pada 3 September 2022, pihak pengelola tempat tersebut ditujukan untuk masyarakat umum pada pembukaannya. Taman Kiamat Malang, anda akan dikenakan biaya masuk yang cukup murah dan anda bisa bermain sepuasnya selama jam operasional venue. Berikut ini kami informasikan kepada Anda informasi tentang biaya masuk.

Tiket masuk Apocalypse Park Malang

Apocalypse Park Malang yang memiliki standar internasional di Malang juga menyediakan pelatihan pemula dan lanjutan untuk pelatihan ini. Anda dapat menghubungi atau mengecek akun Instagram. @apocalypsepark untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda ingin bermain di sini nanti, Anda akan menjadi kira-kira Rp 20.000,- Ini termasuk minuman gratis dan permainan tak terbatas selama jam operasional.

Biaya masuk hanya mencakup biaya operasional, seperti listrik, pembersihan, dan pemeliharaan situs. Draf Taman skate didirikan oleh Heru Tri Cahyon, yang bukan bisnis, tempat ini hanya untuk mereka yang bermain di tempat ini agar senang dan juga menggunakan tempat itu dengan sangat baik.

Jam buka Apocalypse Park Malang

Jika Anda sedang berkunjung ke Apocalypse Park di Malang, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Apocalypse Park Malang Buka setiap hari pukul 08.00 dan tutup pukul 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 21.00 WIB

Apocalypse Skate & Bike ParkApocalypse Skate & Bike Park, gambar oleh @ozisirawan

Fasilitas di Apocalypse Park Malang

Tentunya skatepark Apocalypse Park Malang bertaraf internasional ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Taman Kiamat sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk anda merasa nyaman disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • tamu rumah
  • ruang sholat
  • Parkir Sepeda & Sebaris
  • Bola Basket Jalanan
  • toko skateboard
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lokasi Apocalypse Park Malang

Untuk lokasi Taman Kiamat Malang berlokasi di Jl. Industri West Wendit, Keduyo, Mangliawan, Kec. Pakis, Malang, Jawa Timur 65154. Jika anda datang dari pusat Kota Malang berjarak sekitar 5,2 km dengan waktu tempuh sekitar 14 menit karena lokasi tempat ini tidak jauh dari pusat kota. Jika Anda masih belum yakin di mana Apocalypse Park berada atau bagaimana menuju ke skate park, silakan gunakan link di bawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

Taman Kiamat MalangTaman Kiamat Malang, gambar oleh @oziasirawan

ketika Anda mengunjungi Taman Kiamat Malang Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat berkunjung, menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke Apocalypse Park Malang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Malang, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Apocalypse Skate Park MalangApocalypse Skate Park Malang, image by @motionsk8parkco

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Taman Kiamat Malang Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan artikel Taman Apocalypse. Jika ada kesalahan, suwatu.com akan berusaha memperbaikinya segera. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button