Tempat Wisata

Tiket masuk Cove at Batavia PIK, jam dan lokasi

Teluk di Batavia PIK – Kawasan Jakarta tentunya memiliki banyak tempat nongkrong yang kekinian dan juga instagramable tentunya memiliki konsep yang berbeda dari tempat lainnya, kali ini kami ajak anda ke kawasan Jakarta Utara yang terus menghadirkan tempat-tempat menarik yang pastinya keren, sehingga kawasan tersebut ramai dikunjungi. Selain itu tempat ini memiliki aktivitas outdoor yang tentunya membuat konsep ini semakin populer saat ini karena dapat meminimalisir resiko penularan Covid-19.

Tempat itu bernama Teluk di Batavia PIK Inilah salah satu destinasi wisata kuliner yang bisa menjadi pilihan Anda saat berada di Jakarta Utara, untuk lokasinya sendiri berada di kawasan PIK atau kawasan Pulau Teluk Pantai Indah Kapuk seluas 13,5 hektar. memiliki. bukan hanya karena wilayahnya saja, namun daerah tersebut memiliki pesona keindahan pantai yang indah. Jadi menginap di sini tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan jika Anda mengajak keluarga, pasangan atau teman untuk bersantai atau berlama-lama di kawasan tersebut.

Teluk di Batavia PIKTeluk di Batavia PIK, gambar oleh @vanissakaris

Karena Teluk di Batavia PIK Kami memiliki informasi menarik yang akan kami bagikan kepada Anda mulai dari atraksi yang dimiliki tempat tersebut, harga tiket, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat yang juga dapat kami berikan kepada Anda tautan ke lokasi tempat tersebut dengan mudah. mencari. Untuk informasi pertama ini kami akan menginformasikan tentang objek wisata yang mengundang tempat untuk dikunjungi dan juga dibahas di media sosial Instagram. Berikut informasinya.

Atraksi teluk di Batavia PIK

Daya tarik Teluk di Batavia PIK Yang pertama tentunya tempat ini memiliki luas daratan yang luas dan juga memiliki pemandangan laut yang sangat indah tentunya anda akan melihat keindahan laut dari tempat ini. Ada juga jembatan dan panggung yang sangat bagus untuk pertunjukan di tempat tersebut. Sehingga suasana di Batavia PIK misalnya, terasa sangat romantis, seperti berada di Venesia. Tentunya seperti yang bisa Anda lihat dari gambar-gambar di artikel ini, Anda bisa membayangkan keseruan di tempat ini.

Ada banyak pilihan kuliner yang ditawarkan Teluk di Batavia PIKMisalnya mulai dari pizza, ayam goreng, burger, hot dog, ada juga tenant es krim, misalnya gelato, tentu ada di sini juga dan masih banyak tenant lain di Batavia PIK. Menariknya, ada satu restoran unik yang menurut kami wajib dicoba saat berkunjung ke Batavia Bay.

Lihat Teluk di Batavia PIKView Cove At Batavia PIK, gambar oleh @vanissakaris

Restoran menyandang nama itu Talassa oleh GIOI Nah kenapa restonya harus unik, karena itu akan menjadi pengalaman anda menikmati wisata kuliner di atas kapal phinisi, di temani tentunya dengan view laut dan juga udara sejuk khas pantai Kapuk yang indah.

Teluk di Batavia PIK Jakarta Cocok juga sebagai area dimana anda bisa menikmati suasana pantai yang sejuk dengan jalan-jalan santai dan mengajak teman, keluarga atau pasangan anda. Tentu saja Anda juga bisa membawa hewan peliharaan karena tempat ini juga ramah hewan peliharaan. Untuk informasi lebih lanjut, kami informasikan lokasi teluk di Batavia, Jakarta Utara beserta informasi tiket masuk, fasilitas dan jam buka.

Pesan harga tiket di Batavia PIK

Untuk harga tiket masuk atau HTM Cove di Batavia PIK informasi terbaru yang kami dapatkan pada saat artikel ini ditulis, anda tidak akan dikenakan biaya alias tiket masuk BebasJadi ketika anda berkunjung ke tempat tersebut anda hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan anda.

Cove Fasilitas umum di Batavia PIK

Tentunya tempat wisata kuliner atau tempat pertemuan modern seperti ini memiliki perlengkapan yang cukup lengkap. Teluk di Batavia PIK Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Ramah hewan peliharaan
  • F&B dan area fashion tenant
  • Tempat makan indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Bay di Batavia PIK jam buka

ketika Anda mengunjungi Teluk di Batavia PIK Yang berada di Jakarta Utara harus mengetahui jam operasionalnya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Bay di Batavia PIK jam buka Mulai pukul 07.00 dan tutup pukul 23.00 WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 07.00 – 23.00 WIB

Teluk di Batavia PIK JakartaTeluk di Batavia PIK Jakarta, gambar oleh @vanissakaris

Teluk di situs PIK Batavia

Untuk tempat tinggal Teluk di Batavia PIK sangat dekat dengan jl. Pantai Kapuk Indah, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470. Datang dari Jakarta Pusat, jaraknya sekitar 15 mil dan membutuhkan waktu sekitar 37 menit untuk mencapai titik pertemuan di pantai. Tentunya mengingat letak tempat tersebut yang tidak jauh dari pusat kota Jakarta juga sangat mudah ditemukan.

Jika anda masih bingung rute ke lokasi Teluk di Batavia PIK Jakarta Utara, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi tempat nongkrong hits jakarta utara.

Teluk di Batavia PIK Jakarta UtaraTeluk di Batavia PIK Yakut, gambar oleh @angel.rianne

Jika Anda mengunjungi Teluk Batavia, lebih baik Anda tetap melakukannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cove di Batavia PIK di Jakarta Utara. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Jakarta yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk Anda dari artikel lainnya tersebut.

Teluk Batavia PIK JakartaBay Batavia PIK Jakarta, gambar oleh @audreykareninaa

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Teluk di Batavia PIK Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button