Tempat Wisata

Tiket masuk dan aktivitas SURYA YUDHA PARK

Harga Tiket Masuk Surya Yudha Park: Rp 16.500 – Rp 27.500 Jam: 08:00 – 17:00 WIB Telp: 0286 – 594298Alamat: Jl. Raya Rejasa No.KM. 1, Rejasa, , Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia, 53482

Siapa bilang pesona wisata Banjarnegara hanya ada di Dieng? Ternyata ada tempat lain yang harus dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Banjarnegara. Salah satu diantara mereka Taman Surya Yudha, destinasi liburan lengkap mulai dari wisata air hingga tempat hiburan. Tempat wisata ini cocok sebagai tujuan liburan keluarga.

Tiket Masuk Taman Surya Yudha

Tak ada salahnya memilih Surya Yudha Park sebagai tempat rekreasi keluarga. Selain berbagai wisata berpemandu yang menarik, tiket masuknya juga relatif murah.

Biaya masuk dan harga Taman Surya Yudha
Tiket masuk taman air untuk anak-anak Rp16.500
Tiket masuk ke taman air untuk dewasa Rp27.500

Baca: Tiket Masuk TRMS SERULINGMAS Banjarnegara dan Atraksi

Informasi penting sebelum mengunjungi Taman Surya Yudha:

  • Wajib mematuhi protokol kesehatan.
  • Tunjukkan catatan vaksinasi.

Tantang adrenalin dengan bermain outbond dan arung jeram

Bagi pengunjung yang ingin melakukan latihan kepemimpinan, Surya Yudha menawarkan area outbond. Ada zona daratan dan zona basah, yang bisa menjadi arena petualangan para peserta. Kendaraan yang satu ini memiliki perlengkapan start untuk setiap peserta.

Arung jeram di Surya Yudha ParkAktivitas outbond dan arung jeram bisa menjadi pilihan saat berkunjung ke Surya Yudha Park. Foto: IG Taman Suryayudha

Wisata ke Dieng

Pergi ke Banjarnegara tentu tidak lengkap tanpa berjalan kaki ke Dieng. Taman wisata ini juga menawarkan paket wisata ke Dieng. Pengunjung dapat menikmati panorama alam, budaya dan sejarah dataran tinggi Jawa Tengah. Ada juga wisata edukasi dengan mengunjungi Museum Vulkanologi.

Baca: Tiket Masuk & Aktivitas KOPENG TOURISM PARK Semarang

Main air di waterpark

Taman bermain air ini dibagi menjadi beberapa kolam. Ada kolam renang untuk balita sedalam 10 cm dan kolam anak sedalam 50-80 cm. Di setiap kolam terdapat berbagai fitur air seperti perosotan dan air mancur. Ada juga wahana ember tumpah untuk menghidupkan seruan akan fitur air.

Taman air lengkap dengan awalTaman air ini lengkap dengan berbagai kolam dan wahana. Foto: IG Taman Suryayudha

Selain itu, taman air ini juga dilengkapi dengan kolam arus deras, kolam ombak, dan kolam olimpiade. Pengunjung juga bisa mencoba seluncuran waterboom berkelok-kelok, sepeda air, atau flying fox. Seluruh area taman air menjadi taman bermain yang menyenangkan untuk segala usia.

Penyediaan satu-satunya bioskop di Banjarnegara

Apakah Anda ingin melihat film terbaru? Surya Yudha tempatnya. Satu-satunya bioskop di Banjarnegara menawarkan area menonton yang nyaman dan berkapasitas besar. Selain menyediakan film tiga dimensi, fasilitasnya juga setara dengan bioskop nasional.

Baca: Tiket Masuk SEMARANG WATER BLASTER, Wahana dan Atraksi

Selain itu, bioskop ini memiliki area hiburan seperti biliar, karaoke, dan kafe. Semua tentunya dengan kenyamanan dan pelayanan terbaik. Pendirian ini tidak diragukan lagi terus menarik pengunjung.

Foto 3D Trick Art membuat foto lebih keren

Museum Rumah Terbalik di Taman Surya Yudha, TegalAmbil foto unik penuh ilusi di Surya Yudha Park. Foto: IG Taman Suryayudha

Kurang lengkap rasanya jika liburan tidak mengabadikan momen. Surya Yudha Park menawarkan area foto yang seru di wahana Photo 3D Trick Art. Di sini pengunjung disuguhi trik visual gravitasi yang bisa melengkapi koleksi foto menarik.

Banyak lukisan tersedia di wahana ini. Diantaranya lukisan makhluk laut, Arjuna Dieng, tebing terjal, ombak dan lain-lain. Titik foto untuk trik gravitasi visual juga dirancang agar terlihat seperti ruang keluarga dan taman. Ruang foto lengkap ini semakin mewarnai liburan di kawasan wisata ini.

Baca: Tiket Masuk CELOSIA FLOWER PARK Bandungan & Aktivitas

Wisata Manasik

Selain area hiburan, Surya Yudha juga menawarkan fasilitas pendidikan Islam. Objek ini sering melakukan ritual haji. Daerah ini dilengkapi dengan Replika Ka’bah, Terowongan Mina, situs sa’imelempar jumrah. Tak heran jika banyak orang yang menggunakan Surya Yudha sebagai tempat belajar haji.

Wisata ManasikSelain wisata hiburan, wisata edukasi dengan wisata Manasik juga ditawarkan di sini. Foto: IG Taman Suryayudha

Kegiatan ritual ini dibagi menjadi dua bagian, untuk anak-anak dan untuk orang dewasa. Pada ritual anak-anak, pengunjung tidak hanya melakukan ritual. Anak-anak juga dapat menikmati dan bermain di fasilitas waterpark.

Hotel Bintang Tiga Surya Yudha Park

Taman wisata ini menawarkan hotel bintang tiga. Ada juga vila yang bisa digunakan oleh rombongan yang berkunjung. Tidak ada biaya tambahan untuk pengunjung yang bermalam jika ingin memasuki taman air. Pengunjung dapat menjelajahi atraksi air ini di waktu luang mereka.

Lokasi Taman Surya Yudha

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Rejasa No. KM. 1, Madukara, Banjarnegara 53482. Informasi lebih lanjut hubungi +62286 – 594298.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button