Tempat Wisata

Tiket masuk dan kegiatan theme park Tlogomas Januari 2024

Taman Rekreasi Tlogomas

  • Biaya masuk: Rp.30.000
  • Jam buka: 07.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0341-5800-74
  • Alamat lokasi : Jl. Baiduri Pandan No.17, Tlogomas, Lokawaru, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65144

Malang tidak pernah berhenti menawarkan tempat wisata. Selain wisata Jatim Park Group, ada juga wisata sejarah. Inilah Taman Tlogomas atau biasa dikenal dengan sebutan Taman Rekreasi Tlogomas Malang.

Taman Rekreasi Tlogomas menawarkan wisata seru dengan berbagai spot foto unik. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati wahana air yang menyenangkan. Tentunya sangat cocok untuk wisata keluarga atau remaja.

Biaya masuk taman hiburan Tlogomas

Tiket masuk Taman Rekreasi Tlogomas Malang cukup terjangkau. Harga yang sama berlaku untuk semua pengunjung segala usia. Harga tiket per orang adalah Rp 30.000. Tiket masuk diperlukan untuk anak berusia 1 tahun ke atas.

Baca: Tiket Masuk ICE CREAM WORLD Malang dan 5 Spot Foto Keren

Jam buka Taman Rekreasi Tlogomas Malang

Tidak ada periode liburan di taman hiburan ini. Objek wisata ini buka setiap hari dalam seminggu. Buka pada jam 7 pagi dan tutup pada jam 4:30 sore.

Baca: JATIMPARK 1 tiket masuk dan 4 wahana ekstrim

Aneka wahana di Taman Rekreasi Tlogomas

Permainan air di taman hiburan TlogomasPermainan air di taman hiburan TlogomasFitur air di Taman Tlogo Mas Malang. Foto: Gmap/Gisela Aulia

Taman Rekreasi Tlogomas Malang merupakan taman rekreasi tertua di Malang. Lokasinya di Jalan Baiduri Pandan, Tlogomas. Nama taman rekreasi ini sesuai dengan nama kecamatannya yaitu Tlogomas.

Dari arah Dinoyo, pengunjung cukup mengikuti jalan lurus. Saat Anda mengikuti jalan ini, di sebelah kanan ada gerbang besar berlabel “Tlogomas”. Masuki gang dan ikuti saja instruksinya.

Di tengah maraknya pariwisata modern, taman rekreasi ini tetap menjadi juara di hati para penggemarnya. Buktinya, menjadi theme park tertua tidak membuat objek wisata ini terlupakan. Hingga saat ini masih banyak pengunjung yang datang ke sini untuk berlibur bersama keluarga.

Alam yang masih asri dengan banyaknya pepohonan rindang menjadi ciri khasnya. Oleh karena itu, udara di sekitar Anda terasa sejuk. Tentu saja pengunjung akan betah berada di sini.

Selain itu, terdapat berbagai tempat wisata. Terdapat spot foto mini Fitur tamasya Dunia, kolam renang dan taman. Ada juga patung tokoh dongeng yang pasti disukai anak-anak.

Kolam ikan di taman hiburan Tlogomas

Di pintu masuk, pengunjung akan disambut pemandangan kolam ikan. Kolam ini penuh dengan bunga teratai yang indah. Apalagi saat mekarnya bunga berdaun lebar ini menambah keindahan kolam beserta isinya.

Ada berbagai jenis ikan di kolam ini. Ditambah patung bebek yang lucu. Sehingga turut menyumbang keharmonisan, pesona kehidupan kolam pun semakin hadir dengan sendirinya.

Bermain air dan berenang di kolam renang

Naik ember raksasa di Taman TlogomasNaik ember raksasa di Taman TlogomasNaik ember raksasa di kolam renang Taman Rekreasi Tlogomas Malang. Foto: Gmap/Mu'tasim Billah

Banyak pengunjung datang ke sini untuk bermain di kolam renang. Terdapat kolam untuk dewasa dan anak-anak di sini. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir anak-anak tenggelam.

Selain itu, pengguna kolam dewasa tidak merasa terganggu dengan permainan anak-anak. Jadi Anda bisa berenang dengan nyaman. Selain kolam renang, berbagai fitur air juga tersedia di sini. Terdapat mini slide yang bisa digunakan untuk anak-anak. Dan tentunya perosotan ini sangat aman untuk anak-anak.

Sekarang ada slide untuk remaja dan dewasa. Tentu saja ukurannya lebih besar dan masih aman.

Ember raksasa juga ada, meski tidak terlalu besar. Ember ini menumpahkan air saat diisi. Dan pengunjung di bawah basah kuyup seperti sedang hujan.

Di pinggir kolam renang terdapat pendopo yang bisa digunakan untuk berteduh. Orang tua juga dapat mengawasi anak-anaknya dari paviliun.

miniatur Fitur tamasya Dunia

Miniatur Candi Borobudur di Taman Tlogo MasMiniatur Candi Borobudur di Taman Tlogo MasMiniatur Candi Borobudur di sekitar taman. Foto: Gmap/Joseph Widhiharsoyo

Usai berenang, pengunjung bisa berfoto di lokasi unik Fitur tamasya Dunia. Ada beberapa bangunan yang sangat khas di sini dari berbagai belahan dunia. Ada Piramida Mesir, Menara Eiffel, bahkan Borobudur dan lain-lain.

Sebelum Fitur tamasya, ada penjelasan singkat tentang miniatur dibaliknya. Selain mampu mengenali bentuk Fitur tamasya dunia, juga bisa belajar. Mempelajari Fitur tamasya Itu.

Karakter dongeng

Pengunjung dapat berfoto di replika dinosaurus yang ada di Taman Hiburan TlogomasPengunjung dapat berfoto di replika dinosaurus yang ada di Taman Hiburan TlogomasPengunjung dapat berfoto bersama dinosaurus di area taman. Foto: Gmap/Rosa Lia

Kecuali miniatur Fitur tamasya Dunia, ada juga patung khas dongeng di sini. Salah satunya adalah patung koboi di atas kuda. Terdapat area berumput di sekitar patung yang justru membuat patung terlihat hidup.

Baca: Tiket Masuk DINO PARK Jatim Park 3 dan 10 Wahana

Lokasi Taman Rekreasi Tlogomas Malang

Taman rekreasi ini terletak di Kecamatan Lowokwaru. Tepatnya di Jalan Baiduri Pandan No 17, Tlogomas, Lowokwaru, Malang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 0341-5800-74.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button