Tempat Wisata

Tiket masuk dan perjalanan ke RAINBOW ADVENTURE PARK September 2023

Tiket masuk dan perjalanan ke RAINBOW ADVENTURE PARK September 2023

Taman Petualangan Pelangi Biaya masuk: 10.000 hingga 35.000 rupee. Jam buka: 10.00 – 21.30 WIB. Nomor telepon: 085328735017. Alamat/Lokasi : Jl. Semat, Platar, Kec. Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia, 59423

Taman Petualangan Pelangi Jepara merupakan taman wisata keluarga dengan berbagai wahana bermainnya. Wahananya dirancang untuk anak-anak, namun ada juga yang cocok untuk orang dewasa. Tak heran jika segala sesuatu yang ada di objek wisata ini berwarna-warni, bak pelangi. Karena warna-warna tersebut memberikan perasaan bahagia dan menarik pada anak.

Wahana di destinasi wisata berikut ini ada yang gratis, ada pula yang berbayar. Harga kartu remi cukup terjangkau dan tidak membebani dompet Anda. Taman wisata ini semakin memperluas destinasi wisata di Kota Jepara. Tempatnya cocok untuk mencegah rasa lelah saat bermain bersama anak dan keluarga.

Biaya masuk Rainbow Adventure Park

Mengunjungi taman wisata menarik di Jepara ini relatif terjangkau karena harga tiketnya mulai dari Rp 10.000. Namun, mungkin terdapat perbedaan harga sementara hari kerja atau akhir pekan. Harga tiket kini berlaku untuk anak berusia 6 bulan ke atas. Tiket bermain hanya dibayar untuk anak-anak, tiket masuk gratis untuk orang tua/pendamping.

informasi Harga
Kartu hari kerja Rp10.000
Tiket akhir pekan Rp.15.000
bermain kartu Rp10.000 – Rp35.000
Makanan ikan Rp10.000

Biaya masuk Rainbow Adventure Park

Baca: Tiket Masuk, Akomodasi dan Fasilitas ASTANA HINGGIL

Jam buka Rainbow Adventure Park

Rainbow Adventure Park buka setiap hari sehingga memberikan pengunjungnya jam operasional yang cukup panjang, mulai pukul 10.00 pagi hingga 09.30 malam.

Wahana di Rainbow Adventure Park

Taman bermain yang berdekatan menawarkan berbagai wahana yang bervariasi untuk anak-anak. Misalnya saja bom mobil, perosotan pelangi, lubang bola, fitur air dan masih banyak lagi. Orang tua atau pendamping tidak akan bosan menunggu anak bermain. Karena ada beberapa tempat SelfieKolam ikan dan paviliun untuk bersantai.

Kolam ikan

Lokasi kolam pemancingan bisa menjadi tempat yang bagus untuk berkumpul bersama anak-anak. Anda bisa melihat sekelompok ikan kecil berwarna merah putih berenang dengan lucu. Pengunjung juga bisa memberi makan ikan-ikan yang ada di kolam. Sebab pihak pengelola menjual paket makanan ikan dengan harga terjangkau.

Baca: Coconut Lodge Resort, Harga Terjangkau, Suasana Pantai Nyaman

Naik mobil bom bom

Naik truk bom di Rainbow Adventure Park JeparaNaik mobil bom bom. Foto: Google Maps/Iful Anto

Mobil Bom Bom di Rainbow Adventure Park terletak di area yang luas tanpa atap. Mobil bom dapat dikendarai secara tandem oleh seorang anak dan orang dewasa yang mendampingi. Makin seru main Bomb Bomb Car di malam hari. Pasalnya, mobil tersebut mengeluarkan lampu warna-warni.

Naik seluncuran pelangi

Rainbow Slide merupakan perosotan berukuran besar dengan warna pelangi. Wahana ini seru, dimainkan dengan seluncuran ban. Setiap pembelian tiket seluncuran pelangi, anak-anak mendapatkan 3 seluncuran.

Permainan melukis

Orang tua dapat mendorong kreativitas anak dengan mewarnai gambar. Peserta mendapatkan seperangkat alat melukis agar anak-anak dapat berimajinasi. Nantinya, lukisan anak-anak berwarna-warni itu bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Naik balon air di Rainbow Adventure Park

Naik balon air di Rainbow Adventure Park JeparaNaik balon air. Foto: Google Maps/EmSu

Naik balon air di Rainbow Adventure Park memang unik dan menarik. Dalam permainan ini, anak-anak memasuki bagian dalam balon berbentuk tabung transparan. Balon itu mengapung di atas air kolam. Anak-anak dapat memindahkan balon dan bergerak di dalam kolam.

Selain balon air, wisatawan juga bisa mencoba permainan air lainnya. Misalnya saja naik perahu kayuh Perahu bemper. Kedua pertandingan berlangsung di pool yang sama.

Wahana lubang bola

Ada permainan bola estetis di Rainbow Adventure Park. Area lubang bola cukup luas dengan bola-bola berwarna biru dan putih. Pengunjung tidak perlu meragukan kebersihan kawasan ini karena sudah terjamin. Bola-bola tersebut bahkan dibersihkan secara rutin dengan cara disemprot dengan air jernih.

Wahana Jura khusus untuk anak kecil

Jurassic merupakan taman bermain khusus untuk anak kecil. Usia maksimal anak yang boleh bermain di sini adalah 3 tahun. Konsepnya mencakup area bermain indoor dengan berbagai wahana mini. Misalnya saja mobil, sepeda, perosotan, naik kuda-kudaan dan lain-lain.

Wahana permainan gratis

Mengunjungi taman bermain ini tidak mahal karena terdapat banyak permainan gratis. Ada wahana Lego Castle dan Sandcastle yang pasti akan menghibur anak-anak. Ada juga ayunan dan kuda goyang. Selain itu, terdapat pula otoped dan becak yang dapat digunakan wisatawan secara gratis.

Jembatan kaca

Naik jembatan kaca di ketinggianNaik jembatan kaca di ketinggian. Foto: Google Maps/Karlina Hari Susanti

Jika pengunjung menginginkan sesuatu yang menantang adrenalin, mereka bisa menaiki jembatan kaca. Jembatan ini tinggi dan memiliki lantai transparan. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk melihat dengan jelas pemandangan di bawah kaki mereka. Untuk sampai ke jembatan kaca Anda harus memanjat jaring lalu menuruni perosotan.

Tempat selfie

Spot foto indah malam hari di Rainbow Adventure JeparaSpot foto yang bagus di malam hari. Foto: Google Maps/Oedin Cyleex

Setiap sudut taman menjadi spot foto yang bagus. Ada hiasan berbentuk hati, kapal layar dan lain sebagainya. Tempat ini akan semakin Instagrammable dari sore hingga malam hari. Karena akan tercipta suasana asri akibat pantulan matahari terbenam dan juga lampu hiasnya.

Perabot

Rainbow Adventure Park Jepara memiliki toilet untuk pengunjung. Terdapat juga food court wisata bagi pengunjung yang ingin mengisi perut setelah lelah bermain. Namun lahan parkir masih terbatas karena lahan tersebut digunakan oleh warga berbayar.

Lokasi Taman Petualangan Pelangi

Taman hiburan ini terletak di Jl. Semat, Platar, Kec. Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jaraknya 8 km dari pusat kota Jepara menuju Rainbow Adventure Park Jepara. Dengan mobil perjalanan memakan waktu sekitar 18 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button