Tak Berkategori

Tiket masuk dan wahana seru Citraland Waterpark Manado bulan Januari 2024

Citraland Waterpark Manado

  • Biaya masuk: Rp35.000
  • Jam buka: 10 pagi – 5 sore
  • Nomor telepon: +62 811-4331-555
  • Alamat Lokasi : CitraLand Kota Berkah, Jl. Royal Mansion 2, Winangun Satu, Malalayang, Manado, Sulawesi Selatan, Indonesia, 95161

Citraland Waterpark Manado merupakan destinasi wisata ramah anak di Malalayang. Tempat wisata waterpark di Manado yang pertama ini terletak di lokasi yang strategis. Kawasannya terlihat asri, dengan suasana hijau, bersih dan nyaman bagi wisatawan.

Biaya masuk Citraland Waterpark Manado

Wisatawan yang ingin bermain di sini harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk yang ditawarkan juga cukup terjangkau, hanya Rp 35.000 saja. Tiket berlaku untuk anak-anak dan dewasa dan lebih murah jika datang bersama rombongan.

Baca: Tempat Wisata Menarik di Manado

Jam buka Citraland Waterpark Manado

Citraland Waterpark Manado buka setiap hari Sabtu dan Minggu. Dengan jam buka dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore.

Aneka wahana di Citraland Waterpark Manado

Kawasan taman rekreasi Citraland Waterpark ManadoKawasan taman rekreasi Citraland Waterpark ManadoCitraland Waterpark Manado terletak di kawasan yang asri dan hijau alami – Foto: GoogleMaps/Jessica Andaria

Selain sebagai tempat liburan akhir pekan, taman rekreasi air ini juga kerap meramaikan hari libur nasional. Misalnya saja pertunjukan barongsai yang seru dan parade cosplay di kawasan wisata air.

Selain itu, berbagai promosi menarik ditawarkan dengan memberikan diskon tiket masuk pada waktu-waktu tertentu. Antara lain ada diskon hingga 50% dan dua tiket gratis, berlaku juga beberapa tiket. Beragamnya atraksi air memberikan keseruan bagi wisatawan dalam setiap aktivitas wisatanya.

Kolam dewasa

Jangan lupa taman wisata ini menawarkan kolam renang dengan kedalaman berbeda-beda. Salah satunya adalah kolam dewasa dengan kedalaman air sekitar 150 cm. Wisatawan bisa berenang di kolam ini dengan tetap menjaga ketinggian minimal. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan wisatawan yang sebagian besar datang bersama keluarga.

Baca: Tiket dan Wahana GPI Waterpark Manado

Kolam renang anak di Citraland Waterpark Manado

Wisatawan bermain di kolam renang anak-anakWisatawan bermain di kolam renang anak-anakAsyiknya bermain di kolam yang relatif dangkal untuk anak-anak – Foto: Instagram/donirambit

Wisata waterpark ini juga memiliki kolam khusus untuk anak-anak. Kolam ini cukup dangkal dengan kedalaman air antara 30 hingga 80 cm.

Kawasan ini juga menjadi tempat bermain air untuk anak-anak dan balita. Meski terbilang dangkal, anak-anak tetap memerlukan pengawasan orang tua saat bermain di kolam mini tersebut.

Seluncuran air

Serunya Mencoba Wahana Water Slide di Citraland Waterpark Manado Manado Sulawesi Selatan - citraland_waterparkmdoSerunya Mencoba Wahana Water Slide di Citraland Waterpark Manado Manado Sulawesi Selatan - citraland_waterparkmdoKeseruan menjajal seluncuran air – Foto: Instagram/citraland_waterparkmdo

Seluncuran air merupakan salah satu ikon dan ciri khas taman air, termasuk Citraland Waterpark Manado. Taman hiburan air ini menawarkan delapan seluncuran air yang bisa Anda coba.

Meluncur dari ketinggian memberikan sensasi liburan yang menyenangkan. Wisatawan dapat memilih berbagai bentuk skating. Ada pula perosotan spiral yang cukup menantang.

Terdapat juga seluncuran air dengan ketinggian dan penurunan yang aman untuk anak-anak. Wahana ini menawarkan kesenangan dan keseruan bagi anak-anak.

Baca: Tiket Masuk Taman Nasional Bunaken dan Berbagai Aktivitasnya

Ember besar berisi air

Sebuah ember besar yang menuangkan air ke dalam kolam bermain Sebuah ember besar yang menuangkan air ke dalam kolam bermain Wisatawan menunggu momen ember besar itu menumpahkan airnya – Foto: Instagram/citraland_waterparkmdo

Sebuah ember besar menampung air, mengisinya sampai penuh. Di bawah, wisatawan bersiap-siap dan menunggu saat volume ember terisi.

Jika ember sudah terisi penuh, air yang tumpah akan memercik semua wisatawan yang ada di kolam di bawahnya. Cipratannya menyebar hingga ke kawasan sekitar dan menebar kesegaran bagi wisatawan, baik dewasa maupun anak-anak.

Hidangan kuliner

Bagi wisatawan yang ingin bersantap di area taman rekreasi, terdapat area kuliner khusus. Wisatawan dapat bersantai dan menikmati beragam pilihan menu di kafe dan restoran. Menikmati momen santai bersama teman dan keluarga terasa begitu berarti.

Di Citraland Waterpark Manado, wisatawan juga bisa membawa makanan dan minuman. Makan bersama menciptakan suasana piknik yang santai.

pertemuan

Tur rombongan sekolah di Citraland Waterpark Manado Manado Sulawesi Selatan – citraland_waterparkmdoTur rombongan sekolah di Citraland Waterpark Manado Manado Sulawesi Selatan – citraland_waterparkmdoTur grup bersama teman sekelas – Foto: Instagram/citraland_waterparkmdo

Citraland Waterpark Manado bisa menjadi referensi lokasi pertemuan kelompok. Wisatawan bisa berhenti pertemuan, Rapat, ulang tahun atau acara lainnya. Baik perusahaan maupun institusi seperti sekolah dapat mengadakan konferensi dan pertemuan di sini.

Faktanya, lokasinya bisapemblokiran Sehari penuh untuk acara grup atau grup. Jumlah minimum grup yang diperlukan adalah 25 orang, yang juga menerima tarif khusus.

Perabot

Pihak pengelola telah melengkapi Citraland Waterpark Manado dengan fasilitas ramah wisatawan. Terdapat paviliun di sekitar taman air tempat wisatawan dapat beristirahat dan berteduh.

Ruang cuci piring dan ruang ganti terlihat cukup bersih dan nyaman serta dilengkapi dengan loker. Keamanan wisatawan terjamin dengan adanya pengawas khusus dan ketersediaan tenaga medis.

Kontak dan Lokasi Citraland Waterpark Wisata Manado

Taman wisata wisata air ini terletak di CitraLand Kota Berkah, Jl. Royal Mansion 2, Winangun Satu, Kec. Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Hubungi (0431) 8832888. Ponsel untuk respon cepat +62 811-4331-555.

Taman air ini merupakan bagian dari kompleks perumahan kelas atas. Wisatawan bisa menempuh jalur dari pusat kota menuju Jalan Ringroad atau Jalan Tololiu Supit. Waktu perjalanan menuju lokasi hanya sekitar 17 menit.

Wisatawan yang datang dari bandara bisa mengambil jalur Jalan Sam Ratulangi. Artinya perjalanan memakan waktu sekitar 22 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button