Tempat Wisata

Tiket Masuk HEHA OCEAN VIEW & 4 Atraksi Februari 2023

Tiket Masuk Heha Sea View: Rp 20.000. Jam buka: Senin – Jumat: 09.00 – 21.00, Sabtu, Minggu, hari libur nasional: 08.00 – 21.00. Nomor Telepon: 0821 3460 8080. Alamat/Lokasi: Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Indonesia, 55872.

Hahaha pemandangan laut merupakan tempat wisata baru di DI Yogyakarta. Obyek wisata ini terletak tepat di kawasan Gunung Kidul. Jika Anda pernah ke Heha Sky View, objek wisata ini masih utuh. Tak heran jika konsep wisata ini mirip dengan Heha Sky View.

Namun, Heha Ocean View Yogyakarta baru resmi berdiri pada Februari 2021. Objek wisata ini menempati area yang luas di tepi tebing pantai selatan. Sehingga pemandangan laut selatan jauh terlihat jelas dari atas tebing. Tak heran jika destinasi wisata ini populer di kalangan wisatawan karena mengambil foto yang tidak biasa.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Yogyakarta

Untuk menikmati pemandangan pantai selatan dari tempat wisata ini, pengunjung harus membeli tiket masuk. Meski menawarkan pemandangan dan fasilitas yang bagus, harga tiketnya tetap terjangkau. Selain itu, pengunjung harus menganggarkan dana ekstra untuk berfoto di wahana tertentu.

Harga tiket Heha Ocean View
Tiket masuk Senin – Jumat 09.00-21.00 Rp 20.000
Tiket masuk Sabtu & Minggu 08.00-21.00 Rp 20.000
tempat foto
Pelangi Rp 10.000
Cakrawala Merah Muda Rp 15.000
Hexagon, TerraCurve, Heha Air, Heha Air Balloon, Air Terjun Rp 20.000
Trinity Jar, Santorini Rp30.000

Baca Juga: 50 Pantai Terbaik di Yogyakarta

Informasi penting sebelum kunjungan:

  • Harga tiket masuk normal berlaku untuk anak usia 2 tahun ke atas.

Jam Buka Heha Ocean View Yogyakarta

Siang hari adalah waktu yang tepat untuk mengambil foto yang jelas. Namun karena lokasinya berada di tepi laut, udara sore terasa sangat panas. Jika tidak ingin terlalu panas, datanglah pada sore dan malam hari. Juga, lebih baik berkunjung pada hari kerja karena tidak terlalu ramai.

jam buka
Senin Jum’at 09.00 – 21.00
Sabtu, Minggu, hari libur nasional 08.00 – 21.00

Baca: Harga Tiket HEHA OCEAN VIEW dan 6 Wahana Foto Unik

Kegiatan di Heha Ocean View Yogyakarta

Kegiatan yang bisa dilakukan di Heha Ocean View yaitu Selfie, Kuliner dan lain sebagainya. Yang terpenting, objek wisata ini menawarkan wahana foto yang menarik dengan pemandangan laut. Selain itu, pengunjung bisa menikmati momen matahari terbenam di tepi tebing. Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan tempat menginap dan kuliner.

Baca Juga: Tiket Masuk HEHA SKY VIEW Jogja dan Berbagai Aktivitasnya

Bilik foto

Atraksi Heha Ocean ViewPemandangan tempat wisata Heha Ocean View di sore hari. Foto: Google Maps/_emka

Heha Ocean View cukup terkenal dengan wahana foto yang cantik. Bahkan, banyak wisatawan yang datang dari luar kota rela datang ke sini. Wahana foto itu sendiri, sementara itu, berada di bagian bawah, mengharuskan pengunjung berjalan menyusuri jalan. Jika pengunjung merasa lelah, mereka bisa menyewa ojek untuk pulang.

Ada beberapa wahana foto, seperti heksagram, bingkai pelangi, dan cakrawala merah muda. Selain itu, ada wahana foto pesawat terbang dan balon udara bertuliskan Heha Ocean View. Sebagian besar wahana foto berlatar belakang pemandangan pantai yang indah. Juga, tempat duduk yang digunakan untuk makan seringkali menjadi tempat pengambilan foto.

Pengunjung juga bisa berfoto di atas tebing yang menghadap ke seluruh kawasan wisata. Namun, setiap kendaraan foto menetapkan tarif khusus. Selain itu, setiap spot foto juga memiliki batas waktu hanya sekitar 2 menit. Saking cantiknya, tak jarang beberapa wahana ramai dikunjungi, sehingga harus bersabar untuk mendapat giliran.

Baca Juga: Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran dan Wahana Unik

Pemandangan Pantai Selatan dan tebing

Titik foto pesawat Heha Ocean ViewPemandangan pantai dan tebing terlihat dari atas spot foto. Foto: Google Maps/alasroban

Lokasi objek wisata ini berada di kawasan Gunung Kidul, tak heran jika panorama tebing di sekitarnya terlihat jelas dari sini. Begitu memasuki kawasan wisata, pengunjung bisa menikmati pemandangan pantai selatan dari atas tebing. Tebing-tebing yang mengelilingi objek wisata menawarkan pemandangan perbukitan hijau.

Pemandangan pantai dan tebing sangat jelas di pagi dan sore hari. Namun, pemandangan di sore dan malam hari tidak kalah bagusnya. Pada malam hari, keindahan kawasan wisata ini dihiasi dengan lampu-lampu yang terang benderang.

Baca Juga: Tiket Masuk dan Tempat Wisata PANTAI NGOBARAN Gunungkidul

Pemandangan matahari terbenam

Spot Foto Pink Horizon Pemandangan Laut HehaSpot foto Pink Horizon dengan latar pemandangan sunset. Foto: Google Maps/Reza Maha

Di tempat wisata ini pengunjung juga bisa menikmati sunset. Pemandangan matahari terbenam terlihat jelas karena tempat wisata ini berada tepat di tepi tebing. Selain itu, pemandangan tidak terhalang bukit atau tebing di depan.

Seringkali pengunjung yang datang hanya untuk menikmati sunset. Sambil menunggu sunset, pengunjung bisa bersantai di kursi yang disediakan. Tempat bersantai di Heha Ocean View ini memiliki suasana yang mirip dengan Bali.

Baca Juga: Tiket Masuk Pantai Drini & 10 Aktivitas Seru

Wisata kuliner

Gerai kuliner pinggir pantaiWarung bakso kuliner yang bisa menjadi pilihan pengunjung. Foto: Google Maps/Irene Alluna Octaviani

Objek wisata ini tidak memperbolehkan makanan dan minuman dari luar untuk dibawa masuk. Pengunjung juga bisa menikmati kuliner di kawasan wisata dengan harga terjangkau. Ada kawasan kuliner di dalam kawasan wisata yang memiliki konsep seperti food court.

Berbagai menu tersedia antara lain bakso, angkringan dan seafood. Selain itu ada juga menu fried chicken, katsu, french fries dan lain sebagainya. Untuk minumannya ada beberapa pilihan seperti es krim campur, es krim jelly coklat dan lain-lain.

Baca juga: PANTAI INDRAYANTI: Tiket Masuk dan Aneka Pesonanya

perabot

Toko souvenir dengan bentuk bangunan yang unikKeajaiban toko oleh-oleh yang tak kalah estetiknya dengan spot foto. Foto: Google Maps/Aristiono

Fasilitas yang disediakan adalah toilet yang bersih, mushola dan tempat parkir yang luas. Selain itu, terdapat refleksi kaki dan panggung musik untuk menghibur pengunjung. Transporter mobil saat ini tersedia untuk sampai ke area utama. Di sini juga terdapat toko oleh-oleh bagi yang ingin membeli oleh-oleh.

Rute dan lokasi Heha Ocean View

Heha Ocean View Yogyakarta terletak di Kegubernuran Gunung Kidul. Untuk menuju ke tempat tersebut anda dapat menggunakan sepeda motor atau mobil. Akses jalannya cukup sempit dan berkelok-kelok. Saat liburan, akses ke tempat wisata biasanya macet dan padat.

Pengunjung dapat menggunakan bantuan Google Maps untuk mencapai tempat wisata ini. Waktu tempuh dari pusat kota Yogyakarta menuju wisata ini sekitar 1,5 jam. Pengunjung dapat melewati Jalan Malioboro kemudian menuju Jalan Raya Panggang Wonosari.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button