Berita Wisata

Tiket masuk, jam buka dan rute

KOMPAS.com – Happy Farm Ciwidey Bandung bisa menjadi pilihan wisata rekreasi keluarga, terutama dengan anak-anak.

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey km 33,7, Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Happy Farm Ciwidey menawarkan banyak aktivitas menarik.

Baca juga: Happy Farm Ciwidey, Anda Bisa Bermain di Taman Satwa dan Menunggang Kuda

Salah satunya bermain dengan hewan-hewan daerah tersebut kebun binatang. Anak-anak dapat berinteraksi dengan kelinci, domba dan dapat berfoto dengan berbagai binatang termasuk burung.

“Kami menyediakan kebun binatang mini yang terdiri dari kandang kelinci, kandang domba, kuda tunggang, gambar binatang dan burung merpati,” ujar staf administrasi Lapangan Happy Farm Ciwidey bernama Alda seperti dikutip dari Kompas.comKamis (5/1/2023).

Selain memiliki kebun binatang mini, Happy Farm Ciwidey juga memiliki taman bunga yang cukup luas, spot foto bertema permen dan tentunya pemandangan yang indah.

Jam buka, harga tiket dan petunjuk arah ke Happy Farm Ciwidey

Happy Farm Ciwidey Bandung buka setiap hari. Jam operasional adalah 9:00 pagi sampai 5:00 sore WIB, hari kerja dan hari libur.

Anak-anak menunggang kuda di Happy Farm Bandung, Jawa BaratInstagram @happyfarmciwidey Anak-anak menunggang kuda di Happy Farm Bandung, Jawa Barat

Harga tiket masuk Happy Farm Ciwidey cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp 10.000 pengunjung sudah bisa berkeliling sepuasnya.

Jika menggunakan kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat dan roda dua.

Baca Juga: 15 Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Diincar Wisatawan

Untuk menuju Happy Farm Ciwidey, jika dari arah tol Pasteur keluar melalui tol Soroja menuju Jalan Al-Fatu.

Kemudian belok kiri ke Jalan Cipatik, terus lurus dan tetap di Jalan Soreang-Cipatik lalu belok kanan ke Jalan Soreang Ciwidey dan Kaum Selatan.

Kemudian lurus terus ikuti jalan tersebut hingga bertemu pertigaan kemudian ambil jalan kiri. Lurus terus sampai ketemu perempatan lagi dan ambil jalur kanan.

Baca Juga: Itinerary 2 Hari 1 Malam di Ciwidey Puas Menikmati Keindahan Alam Bandung

Setelah bertemu dengan papan petunjuk di jembatan Ciwidey, belok kiri dan lurus sampai bertemu dengan restoran Ampera Simpang, ambil jalur kanan.

Terus lurus di jalan utama, maka nanti perjalanan Anda akan sampai di Happy Farm Ciwidey.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button