Tempat Wisata

Tiket masuk, jam buka dan wahana NOAH PARK Oktober 2023

Tiket masuk, jam buka dan wahana NOAH PARK Oktober 2023

Taman Nuh Biaya masuk: Gratis – Rp200.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: +62 851 7406 9394. Alamat/Lokasi: Jalan Sukanagara No. 20, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Bermain di Lembang tidak pernah kehabisan ide, selalu ada hal baru seperti ini Taman Nuh. Ojek wisata alam dengan wahana seru. Letaknya yang berada di daerah pegunungan membuat tempat ini sangat sejuk dan nyaman. Ditambah dengan rimbunnya pepohonan yang tumbuh di kawasan tersebut, terlihat sangat indah.

Aktivitas utama Taman Nuh adalah berbagai wahana. Di sini wisatawan diajak beraktivitas di luar ruangan. Dengan berbagai macam permainan seru dan menantang seperti toboggan karting, ATV dll. Bermainnya memang seru dan seru apalagi jika datang bersama teman atau keluarga.

Biaya masuk Taman Noah

Untuk bisa masuk ke objek wisata ini, wisatawan tidak perlu membayar tiket masuk. Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 20.000 hingga 200.000 untuk tiket pertandingan. Tiket sekarang berlaku untuk satu pertandingan per pertandingan. Namun jika ingin lebih berhemat, Anda bisa memilih paket bundling beberapa permainan.

Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk Bebas
menangkap tongkat Rp20.000
Panahan/panahan Rp40.000
Wahana: trampolin, drift kart, menunggang banteng Rp50.000
Kart kereta luncur Rp60.000
Pemandangan kota ATV Rp70.000
ATV Hutan Bambu / ATV Full Adventure Rp 130.000 / Rp 200.000

Harga tiket masuk dan wahana Noah Park

Baca: Harga Tiket Minimania, Jam Buka, Alamat dan Objek Wisata

Jam buka Taman Noah

Jam buka pada hari kerja dan akhir pekan berbeda-beda. Kalau tidak, ada kafe yang buka lebih lama dari tempat wisata.

daerah jam buka
Senin Jum’at 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 17.00 WIB

Jam buka Taman Noah

Berkendara di Noah Park

Pemandangan dari Taman NuhPemandangan area taman. Foto: Gmap/muafiqul falah

Noah Park bisa menjadi tempat penghilang stres yang bisa dikunjungi di akhir pekan. Udaranya yang sejuk mampu menenangkan hati dan pikiran.

Ditambah pemandangan menakjubkan yang mengelilingi tempat wisata. Perbukitan dan pepohonan tampak begitu hijau, diselimuti kabut tipis yang terlihat sedikit mistis namun indah.

Selain itu, berbagai permainan tersedia untuk semua kelompok. Namun secara umum pengunjungnya adalah kalangan muda hingga dewasa. Karena ada beberapa permainan yang memacu adrenalin. Seperti Bull Ride dan ATV. Tak perlu khawatir karena di sini juga terdapat permainan untuk anak-anak yaitu kelinci.

Biar makin seru, wisatawan bisa datang bersama teman atau keluarga. Karena beberapa permainan lebih menyenangkan jika dimainkan bersama-sama. Permainan favorit di sini adalah toboggan kart. Perjalanan kereta api yang menggunakan gravitasi untuk bergerak.

Baca: Harga Tiket dan Aktivitas VALLEY OF THE DEWATA PARK

Meluncur seru dengan toboggan kart di Noah Park

Kart kereta luncurKart kereta luncur. Foto: Gmap/Noah’s Park Wisata Lembang Bandung

Luge Kart merupakan permainan toboggan dengan setang di bagian depan, mirip dengan sepeda. Bedanya, tidak ada pedal akselerator untuk mempercepat skateboard. Sebaliknya, ia hanya mengandalkan gravitasi dan jalan menurun untuk mencapai kemajuan. Ini tentang keterampilan mengemudikan luge dengan setang dan mengendalikan kecepatan.

Tidak jarang beberapa pengendara bertabrakan atau keluar lintasan. Meski demikian, para wisatawan tetap aman karena kereta luncurnya tidak terbalik. Bertabrakan saja seperti bom mobil. Selama bermain, wisatawan diberikan perlindungan berupa helm.

Jika ingin lebih murah, Anda bisa memilih Luge Bonceng. Dimana dua orang bisa bermain skateboard bersama.

Baca: Tiket LEMBANG WONDERLAND dan Berbagai Wahananya

Jelajahi hutan dengan ATV

Bersenang-senang bermain dengan ATV.  Gmap Foto - Taman Nuh Wisata Lembang BandungBersenang-senang bermain dengan ATV. Foto: Gmap/Noah’s Park Wisata Lembang Bandung

Kendaraan anti pengeboran lainnya adalah ATV, kendaraan off-road roda empat. Namun pengendaraannya layaknya sepeda motor karena menggunakan stang, bukan setir. Untuk alasan keamanan, setiap pengendara disediakan helm. Sembari bermain, wisatawan bisa berjalan di jalan setapak yang tidak beraspal dan berbatu di tengah hutan.

Di kanan dan kiri kawasan terdapat pepohonan rindang yang tampak tak beraturan. Tantangan bagi pengendara ATV adalah jalanan yang tidak rata dan berlumpur saat hujan. Namun di sinilah letak asyiknya berkendara.

Wisatawan menempuh jarak 1 kilometer dalam sekali perjalanan. Namun jika ingin berkendara bersama, bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Selain itu, jika ingin lebih jauh lagi, ada pilihan 2 kilometer dan 4 kilometer.

Baca : Tiket Masuk LEMBANG PARK ZOO dan Atraksi Satwa

Menyeimbangkan otak dan otot Anda selama bersepeda memanah

Wahana memanahWahana memanah. Foto Gmap/Sara Veronica Sitinjak

Panahan merupakan olahraga yang semakin banyak peminatnya. Olah raga ini juga tersedia di sini dengan paket berkendara bernama panahan. Saat bermain, wisatawan diberikan busur dan anak panah. Nantinya, anak panah akan ditembakkan ke sasaran yang ada di depan Anda.

Jika Anda belum memiliki pengetahuan yang diperlukan, tersedia panduan yang dapat mengajari Anda. Busur juga dibuat secara individual. Jika Anda terampil, Anda akan mendapatkan busur kayu yang lebih kuat.

Baca: Tiket Masuk ASIA AFRIKA HEBAT dan 6 wahana

Sesuai dengan konsep peternakan, disini juga terdapat wahana banteng yaitu Bull Ride. Saat bermain, wisatawan akan berhadapan dengan seekor banteng yang sedang marah. Sapi jantan itu menungganginya satu per satu, kemudian sapi jantan itu bergerak dengan cepat.

Tidak perlu khawatir, game ini tidak berbahaya. Karena banteng ini berbentuk boneka dan terdapat bantalan empuk pada alasnya. Sehingga wisatawan tidak merasakan sakit jika terjatuh karena permukaannya yang empuk.

Saat bermain, wisatawan harus berada di punggung banteng selama mungkin. Ditengah kondisi dimana banteng menggila dan berputar-putar.

Baca: Tiket dan Wahana Lembang Mini City

Keseruan balapan drift kart

Selain toboggan kart, ada juga wahana drift kart yang tak kalah seru. Wisatawan masih bisa meluncur di sepanjang jalur dengan skateboard yang dimodifikasi. Bedanya dengan luge kart, kendaraan ini menggunakan mesin. Jadi mengemudi itu seperti mengendarai mobil mainan.

Untuk menyetir, gunakan setir seperti mobil. Hal ini memudahkan untuk mengontrol dan tentunya membuat permainan menjadi lebih seru.

Lokasi Noah Park Bandung

Taman bermain ini terletak di Jalan Sukanagara No. 20, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Daerahnya berjarak 13 kilometer sebelah utara kota Bandung. Dengan waktu tempuh 30 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button