Tempat Wisata

Tiket Masuk Jungle Milk Jayagiri Lembang 2022

Tiket Masuk Jungle Milk Jayagiri Lembang 2022

Susu Hutan Jayagiri Lembang – Lembang merupakan daerah yang terkenal dengan sumber air panasnya dan juga merupakan daerah dataran tinggi yang memiliki berbagai tempat wisata menarik mulai dari wisata alam hingga kuliner di daerah tersebut. Pada artikel ini kami memberi tahu Anda tentang tempat-tempat menarik di daerah tersebut lembang Tempat ini tentu saja menarik bagi Anda yang mencari bumi perkemahan yang menyatu dengan keindahan alam perbukitan.

Tempat itu bernama Susu Hutan Jayagiri Lembang Ini adalah tempat perkemahan pribadi dengan area yang sangat luas yang dapat Anda bayangkan dengan melihat berbagai foto di artikel ini, ada juga beberapa kegiatan yang menarik saat kau di sini Memiliki lokasi yang sangat nyaman untuk anda bisa berkemah bersama keluarga, teman atau pasangan anda, suasana di tempat ini sangat nyaman dan jauh dari kebisingan kendaraan, mengingat lokasi tempat ini juga berada ditengah-tengah hutan. dan pelayanan di tempat ini juga ramah.

Susu Hutan Lembang BandungJungle Milk Lembang Bandung, gambar oleh @silviaazhou

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk kami bahas dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang hal itu daya tarik Lokasi, fasilitas umum yang tersedia, jam buka, harga tiket dan terakhir lokasi lokasi, kami juga melengkapinya dengan tautan lokasi yang akan memudahkan Anda menemukan tempat perkemahan. Dalam pembahasan daya tarik tentunya Susu Hutan Jayagiri Lembang Hal pertama yang akan kita bahas adalah objek wisata yang memadati tempat ini hingga saat ini dan juga banyak diperbincangkan seperti di Tiktok dan Instagram. Berikut informasinya.

Daya Tarik Susu Rimba Jayagiri Lembang

Daya tarik Susu Hutan Jayagiri Lembang Yang pertama tempat ini memiliki kawasan dengan suasana yang menguntungkan berupa kesegaran alami khas pegunungan yang membuat setiap orang merasa lebih betah dan betah disini. Memiliki lahan yang sangat luas dan juga fasilitas yang cukup lengkap untuk melayani pengunjung tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Jungle Milk Lembang. Tentu saja, sehubungan dengan aktivitas yang termasuk di tempat ini, Anda akan semakin tertarik untuk mengunjunginya.

Kegiatan tersebut antara lain quad biking, camping, piknik, menunggang kuda di area tersebut, bermain dengan hewan dan tentunya trekking di area Jungle Milk Lembang. objek wisata Susu Hutan Jayagiri Lembang sangat luas dengan luas sekitar 25 hektar tentunya anda bisa puas bermain bersama keluarga dan piknik yang menyenangkan. Anda bisa mengajak anak anda bermain dan belajar tentang binatang atau binatang yang ada disini seperti kuda-kuda yang ada disini, tentunya akan menjadi kegiatan yang seru untuk anak anda.

Susu Rimba Jayagiri BandungJungle Milk Jayagiri Bandung, gambar oleh @jungle.milk

Jangan khawatir dengan protokol kesehatan Susu Hutan Jayagiri Lembang Hal itu juga sudah diterapkan dengan membatasi jumlah pengunjung dan memenuhi protokol kesehatan yang diwajibkan saat Anda berkunjung ke tempat tersebut. Bagi yang ingin berkemah di lokasi ini sebaiknya membawa peralatan yang dibutuhkan untuk berkemah dan melakukan reservasi terlebih dahulu, informasinya akan kami jelaskan pada pembahasan biaya masuk selanjutnya.

Camping dan piknik di Jungle Milk Lembang yang menawarkan destinasi camping private dengan pengunjung terbatas dan tenda yang dipasang agak jauh tentunya sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan di tengah pandemi yang perlu membatasi jarak dan menambah wawasan Anda. pengalaman berkemah. Pada pertemuan selanjutnya kita akan membahas tentang tiket atau harga untuk camping Susu Hutan Jayagiri Lembang tentang itu, berikut adalah penjelasannya.

Harga tiket masuk Jungle Milk Jayagiri Lembang

Dengan harga berkemah susu hutan Jika membawa perlengkapan sendiri dikenakan biaya Rp 125.000/orang dan Rp 240.000/orang sudah termasuk perlengkapan. Untuk memudahkan kita, buatlah tabel di bawah ini dengan harga atau biaya yang termasuk di tempat ini.

Kami merekomendasikan Anda sebelum kunjungan Hutan Susu Lembang Reservasi terlebih dahulu karena tempat ini juga memiliki konsep private dan juga di masa pandemi karena pengelola tempat juga mewajibkan pengunjung untuk melakukan reservasi sebelum berkunjung. Cara termudah adalah dengan mengunjungi akun resmi Instagram @hutan.susu Di area profil ada nomor yang bisa Anda hubungi reservasi dan pertanyaan seputar Susu Rimba Jayagiri.

PAKET KAMPING HARGA
Perkemahan mandiri Rp 125.000/orang
Perkemahan Manya Rp 240.000/orang
Kemping Rp60.000/mobil
PAKET PIKIK HARGA
Paket menu tradisional Rp.150.000,-/orang
paket menu barbeque Rp 180.000 – Rp 240.000/orang
Paket BBQ lengkap untuk berdua Rp 360.000 / 2 orang
BIAYA LAINNYA HARGA
Bepergian dengan ATV Rp 250.000/jam
Kenaikan Rp80.000/orang

Deskripsi singkat:

  • Berkemah Mandiri: Anda harus membawa peralatan berkemah sendiri.
  • Camping Manja : Semua perlengkapan camping disediakan oleh pengelola.
  • Camper Van: Berkemah dengan mobil pribadi Anda.
  • Trekking: Paket sudah termasuk air minum dan juga pemandu untuk menemani Anda.

Fasilitas Jungle Susu Jayagiri Lembang

Tentunya private camp atau tempat piknik seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Susu Hutan Jayagiri Lembang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • toilet/kamar mandi
  • tempat api unggun
  • tempat tidur gantung
  • Kafe 24 jam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Hutan Susu JayagiriWisata Jungle Milk Jayagiri, image by @jungle.milk

Waktu pembukaan Jungle Milk Jayagiri Lembang

ketika Anda mengunjungi Susu Hutan Jayagiri Lembang Yang berada di Kota Bandung harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu operasi Jungle Milk Jayagiri Lembang Buka setiap hari pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

JUMAT MINGGU 09.00 – 17.00 WIB

Lokasi Susu Rimba Jayagiri Lembang

Untuk lokasi Susu Hutan Jayagiri Lembang Berada di kawasan Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Dari arah pusat kota Bandung, jaraknya kurang lebih 21,9 km dengan waktu tempuh kurang lebih 55 menit untuk sampai ke sana. Jika masih bingung lokasi Jungle Milk silahkan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah lokasi kafe.

Susu Hutan Jayagiri LembangJungle Milk Jayagiri Lembang, image by @explore.jawa.barat

ketika Anda mengunjungi Susu Hutan Jayagiri Lembang Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Jungle Milk Jayagiri di Lembang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jawa Barat yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Hutan Susu LembangJungle Milk Lembang, image by @dellafisap

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Jungle Susu Jayagiri Lembang Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button