Tempat Wisata

Tiket masuk KIDZLANDIA dan wahana anak Januari 2024

Kidzlandia

  • Biaya masuk: 70.000 hingga 200.000 Rp
  • Jam buka: 10 pagi – 10 malam
  • Nomor telepon:
  • Alamat Lokasi : -, -, Jakarta, Bogor, Denpasar, Tangerang, Medan dll, DKI Jakarta, Bali, Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, Indonesia, –

Kidzlandia adalah taman bermain di dalam Terbesar di Indonesia terbuka untuk anak-anak dan orang dewasa. Game drive yang ditawarkan tidak hanya sekedar menghibur. Pengunjung khususnya anak-anak dapat meningkatkan kemampuan motorik, kecerdasan otak, dan kreativitasnya dengan memainkan berbagai permainan.

Biaya masuk

Tiket masuk Kidzlandia memiliki harga yang berbeda-beda tergantung cabang dan lokasinya. Harga tiket ini sudah termasuk satu orang dewasa yang menemani. Semua pengunjung harus memakai kaus kaki. Jika Anda ditemani lebih dari satu orang pendamping, akan dikenakan biaya tiket tambahan.

Lokasi Senin Jum'at Sabtu – Minggu dan hari libur nasional
Mal Puri Indah
Pusat Perbelanjaan Indonesia
Mal Grand Indonesia
Pusat Perbelanjaan Taman Anggrek
Dunia Hidup Alam Sutera
Deli Park Mall Medan
Metropolitan Besar Bekasi
Grand Outlet Karawang
Kota Gaia Bumi Raya
Summarecon mall bekasi
Rp90.000 – Rp110.000 (1 jam)
Rp130.000 – Rp150.000 (2 jam)
Rp 170.000 – Rp 200.000 (1 hari)
Rp110.000 – Rp130.000 (1 jam)
Rp160.000 – Rp180.000 (2 jam)
Rp 200.000 – Rp 220.000 (1 hari)
CSB Cirebon
Mal Kota Cibinong
UPTOWN Mall BSD City
Dunia Hidup Denpasar
AEON Jakarta Garden City
Rp70.000 – Rp90.000 (1 jam)
Rp100.000 – Rp120.000 (2 jam)
Rp 140.000 – Rp 170.000 (1 hari)
Rp90.000 – Rp110.000 (1 jam)
Rp130.000 – Rp150.000
(2 jam)
Rp 170.000 – Rp 200.000 (1 hari)
Mal Queen City Semarang Rp80.000 – Rp100.000 Rp 100.000 – Rp 120.000
Pendamping tambahan Rp20.000
Kaus kaki anti selip Rp20.000

Biaya masuk Kidzlandia di berbagai pusat perbelanjaan

Baca: Tiket dan Wahana PLAYTOPIA di Berbagai Mall

Jam operasional

Taman bermain ini buka mulai pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 10 malam. Jam buka ini berlaku untuk seluruh cabang Kidzlandia.

Hari Waktu
Sehari-hari 10.00 – 22.00 WIB

jam buka

Wahana dan aktivitas

Kidzlandia benar-benar destinasi keluarga yang penuh kesenangan dan petualangan yang dirancang khusus untuk anak-anak! Tempat berkembangnya imajinasi dan setiap sudut dirancang untuk memberikan pengalaman mendidik dan menghibur bagi si kecil.

Menawarkan permainan interaktif dan atraksi menarik. Saat merancang setiap elemen, keselamatan adalah prioritas utama. Anak-anak dapat menjelajahi berbagai zona yang menggabungkan pembelajaran dan hiburan dengan sempurna.

Slide yang berbeda

berbagai slide di Kidzlandiaberbagai slide di KidzlandiaBerbagai slide dalam berbagai bentuk yang menyenangkan – Foto: Gmaps/Dhenim Prianka

Perosotan merupakan wahana wajib di taman bermain. Di Kidzlandia ada banyak slide yang bisa Anda coba. Ada seluncuran donat, seluncuran gelombang, seluncuran tabung, seluncuran corong, dan seluncuran gunung berapi. Bentuk dan panjang jalur yang berbeda membuat anak-anak dapat menikmati beragam pengalaman.

Donut Slide mengajak pengunjung untuk meluncur di atas tabung pelampung. Coba juga meluncur di tube slide atau wave slide tunnel yang permukaannya berbentuk gelombang. Jenis perosotan menarik lainnya adalah perosotan corong yang bentuknya menyerupai corong raksasa.

Baca: Harga Tiket COCOLAND di Berbagai Kota dan Wahana

trampolin

Tingkatkan mood si kecil dengan melompat di atas trampolin sesering yang Anda suka. Wahana khusus anak ini memang tidak sebesar trampolin pada umumnya. Trampolin ini berukuran kecil dan dapat dimainkan secara individu.

Bola laut

Bermain di lubang bola di KidzlandiaBermain di lubang bola di KidzlandiaLubang bola dengan berbagai permainan tambahan – Foto: GMaps/risma tiwik nurrohimah

Bola laut adalah wahana bermain bola billiard di Kidzlandia. Lubang bola ini memiliki area yang luas dan dilengkapi dengan berbagai permainan. Seperti Volcano Slide dan permainan keterampilan. Lubang bola tidak membosankan karena banyak tambahan wahana yang memberikan keseruan lebih.

rintangan

Seperti ninja, anak-anak dapat meningkatkan kecepatan dan ketangkasan mereka dalam serangkaian rintangan. Wahana ini terdiri dari serangkaian permainan yang melatih keseimbangan, kekuatan dan kecepatan tubuh. Selain melatih fisik, wahana ini juga melatih psikomotorik anak. Tidak perlu khawatir karena semua wahana memiliki lapisan kain yang tebal sehingga mengurangi risiko cedera atau cidera.

Baca: Harga Tiket KIDZILLA di Berbagai Kota dan Wahana

lubang pasir

Bermain pasir di KidzlandiaBermain pasir di KidzlandiaPengunjung anak-anak asyik bermain pasir sintetis di bak pasir – Foto: Gmaps/Yunita

Selain lubang bola, anak-anak atau temannya juga bisa menikmati “mandi pasir” di lubang pasir tersebut. Sand Pit merupakan kolam pasir dengan bahan pasir plastik sintetik. Bentuknya menyerupai salju karena jika dilihat dari kejauhan berwarna putih.

Pasirnya lembut sehingga aman untuk dimainkan anak-anak. Untuk melengkapinya, pengunjung bisa bermain dengan peralatan seperti sekop dan ember.

Panjat dinding

kendaraan Panjat dinding Hal ini juga dapat memperkuat keberanian dan kekuatan fisik anak. Memanjat tembok atau Panjat dinding adalah salah satu permainan di Kidzlandia. Karena ini merupakan area bermain khusus anak, maka setiap pengunjung yang ingin naik harus menggunakan peralatan keselamatan. Jika tidak, pengunjung hanya diperbolehkan memulai pendakian jika didampingi petugas.

permainan peran

permainan peranpermainan peranWujudkan impian Anda menjadi polisi, pilot, pramugari, dan profesi peran lainnya – Foto: Gmaos/Maulana Islam

Dorong imajinasi anak dengan bermain di area bermain peran. Bagian ini menawarkan kostum untuk berbagai profesi dan karakter untuk anak-anak. Mulai dari kostum astronot, putri, pramugari hingga pilot.

Selain mencoba berbagai kostum, anak-anak juga bisa bermain di ruang replika dan dapur mini market. Ada keranjang belanja di mana anak-anak bisa “berbelanja” yaitu buah tiruan. Atau bermain memasak dan aktivitas lainnya di area dapur yang diciptakan kembali.

rumah Rubik

Jika si kecil menyukai permainan seperti puzzle, Rubic House pasti menyenangkan untuknya. Di sini, anak dapat memfokuskan keterampilannya dalam menganalisis dan menyusun balok. Anak-anak dapat menyusun balok-balok lunak ini menjadi berbagai bentuk, termasuk miniatur rumah.

Aktivitas yang menyenangkan

Selain wahana yang beragam, Kidzlandia juga rutin menawarkan aktivitas untuk anak-anak. Kegiatan ini mempunyai jadwal tentatif dan biasanya dimulai pada sore hari. Petugas mengajak anak-anak menari, bernyanyi dan bermain permainan yang mengasah otak.

Perabot

Fasilitas dan wahana Kidzlandia antara lain loker, ball pit, aneka perosotan, kolam pasir, trampolin, area bermain peran, Rumah Rubikdan wahana korsel manual. Taman bermain ini juga memiliki area relaksasi untuk teman.

Lokasi

Taman bermain Kidzlandia dapat ditemukan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Karawang, dan Denpasar. Untuk informasi lengkap venue dan harga tiket terkini, kunjungi akun Instagram resmi @kidzlandia.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button