Tempat Wisata

Tiket Masuk Malang Night Paradise 2022, Wahana dan Lokasi

Bagi Anda yang ingin mencari gemerlap lampu malam dan wahana mendebarkan di malam hari. Mengapa Anda tidak mencoba mengunjungi surga malam malang? menyalakan untuk merencanakan!

Mari bermalam di Malang Night Paradise 1Sumber Gambar: Instagram.com/melawatifazri

Jam buka: 18.00-23.00 WIB
harga tiket: Rp50.000/orang (hari dalam seminggu) Rp 65.000/orang (akhir pekan)
Kontak: (0341) 4351795
Aktivitas: mengambil gambar, bermain
Waktu kunjungan: 4 jam
Alamat: JL Graha Kencana Raya Jl Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Malang, Jawa Timur 65126
Fasilitas umum: Masjid, paviliun, dan wahana pasar malam
Peta Daring: tunjukkan peta

Di sebelah Malam rock yang spektakuler di Batu, Malang. Malang juga memiliki wisata malam yang modern dan tentunya memiliki Pekerjaan sangat foto instagic dengan banyak lampu LED Berperabot. Tidak pernah sepi pengunjung karena banyak anak muda yang menginap disini bersama keluarga akhir pekan di surga malam Malang.

nilai tambah estetika karena banyak disuguhkan lampu yang remang-remang, juga karena konsepnya mirip wisata keluarga karena ada Pekerjaan wisata edukasi untuk anak-anak, seperti Taman Dinosaurus yang menghadirkan replika hewan purba tersebut. menyalakan mencari lagi!

Mari bermalam di Malang Night Paradise 2 Sumber Gambar: Instagram.com/amazingnight

Mari bermalam di Malang Night Paradise 3 Sumber gambar: Instagram.com/venasamallabinagdy

Mari bermalam di Malang Night Paradise 4 Sumber gambar: Instagram.com/malangnightparadise

Mari bermalam di Malang Night Paradise 5 Sumber gambar: Instagram.com/roviefiqoh

Surga malam Malang

Konsep night tour yang menyuguhkan banyak hal iklan gemerlapnya malam juga kendaraan yang siap untuk anda jelajahi dong tentu saja. Kamu tahu Tidak jika Malang Night Paradise memiliki konsep yang mirip dengan Taman Pelangi di Tugu Kembali Jogja di Yogyakarta. Itu keren Hal utama adalah.

Dan pada siang hari, wisata ini adalah Hawaii Waterpark. Dan ketika malam tiba, berubah menjadi Malang Night Paradise. Oya, Hal ini dikarenakan Hawaii Waterpark dan Malang Night Paradise dikelola oleh pihak yang sama yaitu PT. Karya Gambar Abadi.

Malang Night Paradise memadukan aspek keindahan tempat wisata dengan edukasi dan teknologi dalam satu kesatuan obyek Perjalanan. Konsep yang paling menonjol adalah Lentera dan Taman Dinosaurus, semuanya terintegrasi dengan teknologi interaktif yang ada. banyak Oke jadi bisa buat tempat wisata di malam hari. Belum puas Ke kanan? menyalakan Pantau terus!

Aktivitas di surga malam Malang

Banyak Darimana Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk bermalam di Malang Night Paradise antara lain sebagai berikut:

  • Kunjungan ke Taman Lentera

Ada begitu banyak bentuk lentera untuk dipilih LED lampu warna warni yang bisa mewarnai malam anda di sini. SEBUAHberbagai bentuk lentera seperti kincir angin, angsa, mawar dll., Sangat cocok sebagai Pekerjaan foto ini Instagramable.

  • Belajar dan bermain di Taman Dinosaurus

Tentunya sebagai salah satu taman dinosaurus terbesar di provinsi Jawa Timur setelah Jatim Park 3 sangat bagus direkomendasikan bagi Anda yang mengundang anak-anak. Pelajari sejak dini tentang jenis-jenis dinosaurus melalui replika.

Anda tidak akan mati karena bosan dong, banyak wahana seperti mobil terbang, naik layang-layang, komidi putarmobil bemper disko, dan masih banyak lagi.

  • Perjalanan dengan perahu (perjalanan ajaib)

terserap Ke kanan? Bepergian bersama kekasih di sepanjang sungai buatan dan saksikan lampion di sepanjang Malang Night Paradise.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Terbaru 2019

Anda tidak perlu menjangkau saku banyak Darimana main karena tiket masuk Malang Night Paradise asli hutangseperti berikut ini:

Hari harga tiket
Weekday (Senin-Jumat) Rp50.000/orang
Weekend (Sabtu-Minggu) Rp 65.000/orang
kapal Perjalanan ajaib Rp 30.000/30 menit

Sebagai Wisatawan? relatif murah Ke kanan untuk ukuran taman bermain hiburan.

Untuk menuju tempat wisata Malang Night Paradise cukup mudah karena selain itu Google Maps Yang jelas, kondisi jalannya juga bagus dan mulus.

Juga, wisata ini dekat dengan stasiun kereta api dan terminal Arjosari. Jika Anda datang dari stasiun kereta api, dibutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Lebih dekat lagi jika datang dari Terminal Arjosari maka hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Cari angkot kode KA/LA dan turun di Jalan Raya Karanglo. Nah, setelah itu kamu pergi saja Oke ke lokasi.

Fasilitas Malang Night Paradise

Malang Night Paradise memiliki fasilitas yang sangat bagus Oke sebagai tempat bermain di malam hari. Tempat parkir yang luas tidak akan lagi membuat Anda khawatir Darimana, Selain itu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan rumah ibadah (mushola) dan toilet yang bersih dan nyaman.

Dan jangan lupa, ada banyak toko pramuniaga suvenir juga merupakan pusat kuliner di sekitar kawasan wisata. ATM juga tersedia dan sebagian besar bertanya tersedia Akses Internet nirkabel Kecepatan tinggi disajikan kepada pengunjung secara gratis. Jadi kamu tidak perlu takut Oke tidak bisa Memperbarui sekaligus di media sosial.

Selain itu, Malang Night Paradise juga menawarkan aula besar yang biasanya bisa disewa jika ada acara besar. Menarik Ke kanan?

total, Malang Night Paradise merupakan paket wisata bertema hiburan malam, dengan mengusung konsep estetika dan edukatif, cocok sebagai rekomendasi wisata malam minggu. Dengan harga yang relatif murah, kamu juga bisa menikmati beberapa wahana sekaligus Pekerjaan foto yang menarik.

Baca Juga: Daftar Tempat Wisata di Malang Paling Lengkap Yang Hits

Jadi tunggu apa lagi? menyalakan Ajak kekasih atau teman kantor Anda untuk sekedar bersantai menikmati kerlap-kerlip lampion, dan juga mengajak si kecil dan keluarga untuk belajar sambil bermain. Bersulang!

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button