Tempat Wisata

Tiket Masuk Ngremb Asri Semarang 2022

Tiket Masuk Ngremb Asri Semarang 2022

Ngrebel Asri Semarang Kota Semarang tentunya memiliki banyak destinasi wisata yang tidak kalah populer dengan wisata di kota lainnya. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner tentunya ada di kota ini. Pada artikel kali ini kami akan mengajak anda ke salah satu wisata yang sedang viral dan ramai dikunjungi di kota Semarang ini. Tur ini tempat rekreasi keluarga Ada banyak aktivitas seru di kawasan Semarang yang bisa kamu coba selama berada di sini.

Tempat itu bernama Ngrebel Asri Semarang Ini adalah tempat istirahat atau wisata keluarga di kecamatan Gn. Pati, tempat wisata keluarga yang tentunya cocok untuk anda sekeluarga. Banyak aktivitas dan wahana menarik yang ditawarkan oleh Ngrebel Asri sehingga akan menyenangkan membawa buah hati atau orang tersayang ke sini. Akses menuju tempat ini cukup mudah ditemukan sehingga anda tidak perlu bingung untuk menuju tempat wisata tersebut.

Ngrebel Asri SemarangNgrembel Asri Semarang, foto oleh @wisata_ngrebel.asri

Karena ada daya tarik menarik yang bisa kita bahas pada artikel tersebut Ngrebel Asri Semarangberdasarkan daya tarik tempat, biaya masuk atau masuk, fasilitas umum yang tersedia di tempat tersebut, jam buka terakhir yaitu lokasi tempat wisata tersebut, kami juga menyediakan link untuk membahas tempat tersebut, sehingga Anda dapat mengetahui lokasi Temukan tempat wisata dengan mudah.

Tentunya di suwatu.com pada pembahasan yang pertama ini kita akan membahas tentang tempat wisata yang membuat tempat ini banyak dikunjungi, sehingga akan ramai diperbincangkan seiring dengan informasi yang ada di media sosial seperti instagram dan juga tiktok.

Daya Tarik Ngremble Asri Semarang

Daya tarik Ngrebel Asri Semarang yaitu tempat ini memiliki daya tarik yang pertama yaitu banyak terdapat wahana dan aktivitas yang menarik seperti; Jadi wajar jika tempat ini ramai pengunjung karena berbagai aktivitas disini, belum lagi fasilitas umum yang cukup lengkap membuat wisatawan betah berlama-lama disini.

Di dalam Ngrebel Asri Semarang Ada juga area pemancingan bagi Anda yang senang memancing. Pastinya wajib banget mampir ke sini untuk bersantai bersama keluarga sambil memancing, sungguh liburan yang menyenangkan. Ada juga Dino Park, tempat rekreasi yang menampilkan patung-patung dinosaurus.

Keseruan di Ngremb Asri SemarangKeseruan di Ngremb Asri Semarang, image by @wisata_ngremb.asri

Tentunya bagi Anda yang membawa anak-anak, kawasan ini akan mengenalkan anak Anda dengan berbagai spesies hewan yang hidup di sana. Kawasan tersebut merupakan perkampungan hewan dimana terdapat berbagai spesies hewan seperti iguana, biawak, kura-kura, bintik merah jambu, kambing dan masih banyak lagi.

Ada juga warung makan yang tentunya memiliki berbagai macam menu yang menawarkan cita rasa yang enak dan nikmat untuk menggugah selera anda saat bersantai di tempat ini. Karena harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang kepada kami Ngrebel Asri Semarangserta harga tiket masuk tempat wisata Ngrebel Asri yang juga sangat murah.

Pada pembahasan selanjutnya akan dibahas mengenai Tiket Masuk Wisata Ngerembel Asri atau HTM di Semarang beserta informasinya.

Harga tiket masuk Ngremb Asri Semarang

Di biaya masuk Ngrebel Asri Semarang cukup bersahabat dengan harga yang ramah kantong membuat wisatawan atau pengunjung yang berkunjung ke tempat ini semakin ramai dan betah disini. Hanya dengan membayar sekitar Rp 2.000 hingga Rp 5.000 Anda bisa masuk dan mengunjungi tempat tersebut.

SENIN JUM’AT Rp 2.000,-
SABTU, MINGGU & LIBUR Rp5.000,-

*Gratis 13 tumpangan gratis tanpa operator.

Informasi lebih rinci dan detail tentang masalah tarif dan sejenisnya promosi tiket Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya @wisata_ngrebel.asri di area profile terdapat kontak yang bisa anda hubungi. Berikut kami sampaikan fasilitas umum apa saja yang tersedia di sini, beserta informasinya.

Fasilitas Ngremble Asri di Semarang

Tentunya tempat wisata seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Ngrebel Asri Semarang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkirnya yang cukup luas hingga ada wahana menarik yang wajib kamu coba selama menginap. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • warung makan
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kamar mandi
  • Kegiatan yang menarik
  • Wahana yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Drive permainan Ngremble AsriWahana Permainan Ngrembel Asri, image by @wisata_ngrembel.asri

Waktu pembukaan Ngremble Asri Semarang

ketika Anda mengunjungi Ngrebel Asri di Semarang, Jawa Tengah, Anda harus mengetahui jam buka agar bisa tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Ngrebel Asri Semarang buka 24 jam setiap hari.

SEHARI-HARI 08.30 – 17.00 WIB

Lokasi Ngremb Asri Semarang

Untuk lokasi Ngrebel Asri Semarang terletak di Jl. Raya Manyaran Gunungpati, Sadeng, Kec. mt. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50222. Berasal dari pusat Kota Semarang berjarak sekitar 17,7 km dengan waktu tempuh sekitar 38 menit untuk mencapai tempat wisata tersebut. Jika anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, kami akan membantu anda, silahkan klik link berikut ini Peta Googletautan mengarah ke tempat wisata.

Harga tiket Ngremb AsriHarga tiket Ngremb Asri, image by @wisata_ngremb.asri

Jika Anda mengunjungi Ngrebel Asri Semarang, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Ngrebel Asri di Semarang, Jawa Tengah. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Semarang, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Tiket masuk Ngremb Asri SemarangTiket masuk Ngremb Asri Semarang, gambar oleh @wisata_ngremb.asri

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Ngrebel Asri Semarang Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button