Tempat Wisata

Tiket Masuk Ranca Upas 2022, Paket Camping & Gambar

Bosan dengan hiruk pikuk kehidupan kota? Coba mainkan Ranca Upas. Di sini, wisatawan dapat menikmati pemandangan alam dan suasana sejuk, serta berkemah dan kegiatan outdoor lainnya.

Jam buka: 24 jam
harga tiket: Rp.15.000/orang
Kontak: 0812-2345-6911
Akomodasi: – Klik sewa
Alamat: Jalan Ciwidey-Patengan Km.11, Patengan, Rancabali, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Peta

lansekap rencana UpasLihat oleh Ranca Upas @duta_ong

Ranca Upas Bandung

Ranca Upas adalah tempat perkemahan yang juga berfungsi sebagai resor wisata modern bagi pecinta alam. Tempat ini tidak hanya memiliki pemandangan alam yang indah dan udara yang segar, tetapi juga menghadirkan nuansa baru dalam berwisata.

Pengunjung dapat melihat kawanan rusa di area penangkaran di sini dan juga menggunakan fasilitas latihan yang disediakan oleh pengelola. Untuk menikmati udara sejuk namun tetap menghangatkan tubuh, Anda bisa mencoba pemandian air panas yang tidak jauh dari perkemahan.

[artikel number=3 tag=”jawa-barat”]

Pengunjung yang ingin berkemah atau berkemah tidak perlu repot membawa peralatan berkemah karena pengelola menyewakan peralatan berkemah. Kegiatan camping juga menjadi salah satu destinasi wisata di Ranca Upas, selain ingin menikmati kesejukan alam lebih lama, biasanya pengunjung yang camping disini cukup banyak, sehingga sangat seru bisa berbaur dengan pengunjung lainnya.

Pengunjung yang alergi dingin disarankan membawa jaket tebal yang sesuai. Lingkungan di tempat ini cukup dingin karena terletak di daerah pegunungan. Suhu di Ranca Upas bisa mencapai 17 derajat pada siang hari. Perlu juga dicatat bahwa suhu di tempat ini bisa mencapai 0 derajat Celcius. Oh iya, Ranca Upas sendiri juga sangat dekat dengan objek wisata Kawah Putih

Ada kegiatan outbond di Ranca Upas yang juga menjadi salah satu tujuan wisata untuk dikunjungi disini. Kegiatan outbound biasanya dilakukan secara berkelompok, misalnya karyawan perusahaan. Perlu diketahui juga bahwa setiap alat yang disediakan pengelola memiliki biaya sewa tertentu.

Harga tiket wahana dan perlengkapan camping

sepeda gunung Rp 10.000/jam
bola sakit Rp 90 ribu
Permainan lucu Rp75 ribu
jembatan ayun Rp 15 ribu
Burma V Rp 15 ribu
Jembatan Elvis Rp 15 ribu
rubah terbang Rp 15 ribu
Trampolin bungee Rp 15 ribu
Area pemesanan (grup) Rp500 ribu
muntah Rp 1,5 juta
Petromax Rp50 ribu
Sistem Suara (7 jam) Rp 1 juta
generator Rp 800 ribu
instalasi listrik Rp 600 ribu
kayu bakar Rp 15 ribu
Kantung tidur Rp 20 ribu
Marta’s Rp10 ribu
Kasur tambahan Rp70 ribu
tenda panggung Rp 700 ribu
tenda pesta Rp.600.000/hari
Tenda Vango (maks. 10 orang) Rp 350 ribu
Tenda Roopi (maks. 12 orang) Rp350 ribu
Tenda Charly (maks. 7 orang) Rp300 ribu
Tenda Charly (maks. 3 orang) Rp 150 ribu
Tenda kereta api (maks. 40 orang) Rp600 ribu

Harga yang ditampilkan tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu. Harga yang ditawarkan sepertinya masih work daripada harus membawa tenda sendiri (misalnya).

Peta wilayah Ranca Upas Bandung

Ranca Upas adalah tempat perkemahan dan tempat wisata dan hutan lindung di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.

Akses jalan menuju Ranca Upas sudah bagus karena dapat diakses dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4. Dari kota Bandung, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk sampai dengan jarak sekitar 30 km.

Galeri foto Ranca Upas Bandung

Di tempat ini, pengunjung tidak hanya bisa berkemah, tetapi juga menikmati spot foto alam yang menawarkan panorama alam yang indah dan asli. Berikut beberapa foto wisatawan yang pernah mengunjungi kami Desa Cai Ranca Upas.

Rencana Upas Bobok

Upas Ranca yang Indah

Rencana upas yang bagus

Mengupas ajaib

Mengupas rusa yang indah

skema warna

peternakan rusa

Demi kesederhanaan, jangan mengunjungi tempat wisata ini pada musim hujan karena suhu akan sangat ekstrim. Di sekitar lokasi ranca upas terdapat banyak penjual makanan, mulai dari warung hingga kafe.

Ini adalah informasi tentang Desa Cai Ranca Upas Bandungkalau kalian punya pengalaman di tempat ini ceritain di kolom komentar ya?

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button