Tempat Wisata

Tiket Masuk SINGAPORE LAND Water Park & ​​8 Wahana

Tiket Masuk Singapore Land Waterpark Batu Bara: Rp 33.000 – Rp 38.000 Jam: 09:00 – 18:00 WIB Telp: 0821 8136 9991 Alamat: Jl. Lintas Sumatera No. KM 141, Sei Balai Plantation, Sei Balai, Batu Bara, Sumatera Utara, Indonesia, 21253

Taman air negara Singapura objek wisata waterpark yang ikonik di Batu Bara, Sumatera Utara. Tempat wisata ini sudah dibuka sejak 21 Desember 2016. Seluncuran air terbesar di Batu Bara ini berlokasi strategis di Jalan Raya Asia Sei Balai.

Singaporeland Waterpark menawarkan area kolam besar dengan berbagai pilihan. Berbagai wahana seperti kolam ombak, kolam arus, kolam renang anak dan masih banyak lagi mangkuk super di sini. Benar-benar berkontribusi menjadi liburan akhir pekan keluarga dengan fasilitas dan suasananya.

Biaya masuk ke Singapore Land Waterpark

Wisatawan yang ingin bermain di taman rekreasi permainan air ini perlu membayar tiket masuk. Biaya masuk bervariasi tergantung pada usia pengunjung.

Biaya masuk ke Singapore Land Waterpark
Hari anak-anak remaja/dewasa
tiket masuk Rp33.000 Rp38.000

Baca: Tiket Masuk & Wahana DOGI PARK Coal

jam buka

Pengunjung bisa datang dan bermain Taman air itu setiap hari. Tempat rekreasi ini dibuka untuk umum dari pagi hingga malam setiap hari.

Durasi jam buka
jam operasional pk. 09.00 – 18.00

Fitur air di Singapore Land Waterpark

Taman bermain dengan berbagai wahanaSingapore Land Waterpark Batu Bara dengan berbagai kolam dan seluncuran air – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Singapore Land Waterpark menawarkan berbagai seluncuran air untuk dinikmati wisatawan bersama keluarga. Seluncuran air, kolam arus, kolam ombak, dengan dukungan fasilitas hingga restoran tersedia sepenuhnya. Saat puncak musim liburan, jumlah wisatawan bisa mencapai ribuan orang per hari.

Baca: Tiket Masuk Hairos Waterpark dan Berbagai Wahana Menarik

mangkuk super

Super Bowl Singapore Land Waterpark Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara - singaporelandwaterparkWahana Super Bowl mengajak wisatawan untuk meluncur dan berputar dari 14 meter – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Taman air mangkuk super menantang adrenalin Singapore Land Waterpark. Seperti namanya, seluncuran air ini berbentuk seperti mangkuk raksasa.

Turis berputar di tepi Super Bowl. Kemudian Anda akan meluncur dari ketinggian 14 meter sebelum mendarat di permukaan kolam.

Baca: 9 Tempat Wisata Terbaik di Medan

slide keluarga

Kolam renang bundar khusus untuk turis dan teman serta keluarga. Ada juga seluncuran air yang cukup lebar di titik ini.

Saat memasuki kolam ini, tinggi bantal harus minimal 100 cm. Meluncur bersama teman dan keluarga slide keluarga terasa lebih seru dan menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk FULAND MIKIE HOLIDAY dan Wahana Spektakuler

slide balap

berbagai jenis air dimulaiSeluncur es di seluncuran balapan yang berdekatan dan paralel – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Selain bersenang-senang di Singapore Land Waterpark, wisatawan bisa mencobanya slide balap. Wahana ini memiliki dua perosotan yang berdampingan dan sejajar.

Wisatawan bisa mulai meluncur bersama berdampingan dengan teman dan keluarga. Kemudian lari saat mereka meluncur bersama untuk melihat siapa yang paling cepat mencapai puncak kolam.

slide tubuh

Kolam renang Olimpiade dan air mulai naikArea kolam renang dewasa dan seluncuran air – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

kendaraan slide tubuh memberikan perasaan penguji adrenalin terpisah dari ketinggian. Wisatawan akan masuk dan meluncur menuruni terowongan air dengan tanjakan yang agak ekstrim. Dibawa oleh aliran air berbentuk slide Ular dijamin akan membangkitkan jeritan kegembiraan dari wisatawan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Pantai Cermin Theme Park

kolam renang anak

Kolam bermain anak di Singapore Land WaterparkSelamat bermain di Kids Pool – Foto : Instagram/sophiamarie_tws

Destinasi keluarga, Singapore Land Waterpark menawarkan tiga jenis kolam untuk anak-anak. kendaraan kolam renang anak tersedia dengan kedalaman tangki dangkal yang berbeda. Salah satunya sangat dangkal dan memiliki berbagai fitur air.

sungai malas

Pool Flow sangat cocok untuk wisatawan yang ingin bersantai. Seperti namanya, di wahana sungai malas Di sini, wisatawan diajak berkeliling kawasan taman air. Pada kedalaman 100 cm, arus mengalir dengan arus keluar seperti sungai yang menenangkan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana BIMA UTOMO Waterpark

Kolam Ombak / Kolam Ombak Singapore Land Waterpark

Wahana kolam ombak atau kolam ombak di Singapore Land WaterparkWave Pool selalu ramai dikunjungi wisatawan yang menunggu ombaknya aktif dan memberikan sensasi ombak pantai – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Singapore Land Waterpark menawarkan wahana seru yang paling banyak diminta oleh wisatawan. Kolam ombak ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin merasakan sensasi deburan ombak pantai.

Setiap kali wahana diaktifkan, air kolam menciptakan gelombang bergulir. Wisatawan bisa merasakan seperti berada di perairan pantai yang berombak.

bermain ATV

ATV Singapore Land Waterpark Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara - singaporelandwaterparkTersedia wahana ATV bagi wisatawan yang ingin bersantai di theme park – Foto: Instagram/singaporelandwaterpark

Dengan area yang cukup luas, wisatawan bisa menjelajahi kawasan Singapore Land Waterpark di atas ATV. Bersantai dengan ATV, wisatawan terutama dengan anak-anak sangat menyukai wahana ini.

Kafe dan restoran di area Singapore Land Waterpark

Bermain di wahana air memancing rasa lapar dan haus karena serunya adrenalin. Wisatawan bisa menikmati berbagai menu spesial sebelum kembali melanjutkan pertunjukan air. restoran dan kedai kopi menawarkan berbagai hidangan untuk disantap di dalam dan di luar kendaraan.

Baca: Tiket Masuk & Wahana Wonders Water World Medan

Nikmati musik live

Taman rekreasi ini juga kerap menghadirkan seniman lokal dan ibu kota untuk menghibur para wisatawan. Mendemonstrasikan pagelaran musik secara langsung diadakan untuk melengkapi liburan yang meriah di Taman air Ini.

Fasilitas wisata

Berbagai fasilitas dirancang khusus untuk kenyamanan wisatawan. paviliun (Cottage) tersebar di seluruh area Taman air untuk menunjang kenyamanan wisatawan. Sewa ban renang tersedia dalam dua jenis yaitu ban lajang dan ban dobel.

Penyimpanan barang di loker Ditambahkan dukungan keamanan dengan CCTV selama 24 jam. mandi luar ruangan yang praktis tersedia untuk kenyamanan dengan ukuran yang luas dan nyaman. ruang ganti juga bersih dan dirancang dengan tirai di setiap kamar.

klinik dengan Pertolongan pertama siap untuk pertolongan pertama. Tempat parkir cukup luas dan ruang sholat tersedia di dalam dan di luar kendaraan. Lokasi ini juga dilengkapi dengan Singapore Land Theatre.

Kontak dan lokasi Singapore Land Waterpark

Taman rekreasi air ini terletak di Jl. Lintas Sumatera KM 141, Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21253. Hubungi: 0852 9770 4960 (Wagino), Telepon (0623) 3440797, 0821 6741 5488.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button