Tempat Wisata

Tiket Masuk The Heritage Palace Solo 2022, Alamat Selanjutnya dan Hotel

Heritage Palace Solo merupakan tempat di mana kamu bisa berfoto ria dengan latar belakang bangunan tua yang memberikan kesan sedang berada di Eropa.

Jam buka: 09.00-18.00 WIB
Tiket masuk: Rp20.000,00 – Rp65.000,00
Nomor telepon: 0822-3310-6999
Aktivitas: Ambil foto, jelajahi bangunan
Waktu terbaik: Sore hari pukul 17.00 WIB
Membawa: kamera, air minum
Melarang: Jangan mencoret-coret dinding
Alamat: Jalan Permata Raya, Dukuh Tegal Mulyo, Honggobayan, Pabelan, Kartasura, Jawa Tengah
Fasilitas umum: Tempat parkir luas, toilet umum, tempat sampah
Akses jalan: Musim semi
Bisnis: Ada
Peta Daring: tampilkan peta

Berbicara tentang kota Solo, kota yang terkenal dengan budaya dan makanan tradisionalnya, siapa yang tidak mengenal kota ini. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke kota di Jawa Tengah ini

Saat ini, tidak hanya budaya dan makanan yang dijadikan tujuan wisata bagi para wisatawan. Kini Solo menghadirkan tempat wisata baru ala Eropa. Apakah Anda tahu di mana tempat itu? yaps.. betul sekali namanya The Heritage Palace Solo.

Simak artikel singkat tentang tempat wisata terbaru di kota Solo ini. Setelah membaca artikel berikut ini, Anda pasti ingin segera mengunjunginya.

Sekilas tentang The Heritage Palace Solo

Heritage Palace Solo awalnya merupakan bangunan bekas pabrik gula peninggalan Belanda. Kini tempat ini telah berubah menjadi resor wisata keluarga dengan nuansa gaya Eropa kuno. Sekarang tempat ini menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat ini diberkahi dengan spot foto yang sangat bagus untuk diabadikan. Bagaimana tidak, tanpa harus bepergian jauh dan menghabiskan banyak uang untuk berlibur di Eropa, Anda bisa berlibur ke sini.

cerita

Tempat ini dulunya adalah Pabrik Gula Gembongan Surakarta yang dibangun oleh Belanda pada tahun 1892. Setelah lama terbengkalai dan menjadi bangunan terbengkalai, bangunan ini direvitalisasi menjadi museum angkut yang sangat bagus dan tempat wisata yang Instagramable.

Sejak saat itu, banyak wisatawan yang datang ke tempat ini dan menjadikannya salah satu tujuan wisata mereka.

daya tarik

Atraksi apa saja yang dimiliki objek wisata ini? Atraksi foto ini memiliki atraksi sebagai berikut:

spot foto

Anda bisa memuaskan dahaga foto Anda dengan bangunan bergaya Eropa kuno. Banyak sekali spot foto yang bisa Anda ambil sebagai latar belakang. Tidak hanya background bangunan, kamu juga bisa berfoto lucu dengan background mobil-mobil tua klasik yang jarang kamu temukan di Indonesia.

Museum Seni Trik 3D

Anda juga bisa mengunjungi salah satu wahana lainnya dalam satu tempat yaitu Museum 3D Trick Art yang memamerkan lukisan 3D yang sangat keren. Melukis dengan gaya melukis yang tidak biasa ini membuat lukisan tampak nyata.

alamat

Tempat wisata ini terletak di Jalan Permata Raya, Dukuh Tegal Mulyo, Honggobayan, Pabelan, Kartasura, Jawa Tengah. Akses ke tempat ini sangat mudah. Selain mengetahui alamat ini dan masih bingung bagaimana menuju ke sana, kamu bisa menggunakan GPS di smartphone untuk memudahkan menuju tempat ini.

Setelah mengunjungi objek wisata ini, Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat lain yang dekat dengan objek wisata ini. Obyek wisata misalnya adalah Pandawa Water World. Disini anda akan disuguhkan dengan seluncuran air yang dapat meningkatkan tingkat adrenalin anda.

Anda juga dapat mengunjungi Kampoeng Batik Lawayen yang berjarak 5,9 km, atau Museum Batik Danar Hadi yang berjarak 7,8 km.

harga tiket

Harga tiketnya sendiri cukup mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir karena dengan uang segitu Anda sudah bisa menikmati wahana lain yang ada di dalamnya.

informasi Harga Hari
tiket luar ruangan Rp20.000,00/orang Sepanjang hari
melalui tiket Rp55.000,00/orang hari dalam seminggu
melalui tiket Rp65.000,00/orang akhir pekan

Jika kurang puas dengan spot foto di luar kamar, silahkan beli tiket pass untuk explore wahana yang ada di gedung lama.

perabot

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, pihak pengelola telah menyiapkan fasilitas yang akan sangat membantu selama kunjungan Anda, seperti:

  • Tempat parkir yang luas
  • Toilet umum
  • Tempat sampah

Jika Anda datang dari luar kota atau luar negeri dan masih belum puas menjelajahi Solo, Anda bisa memilih beberapa pilihan akomodasi untuk beristirahat dan melanjutkan perjalanan keesokan harinya. Beberapa penginapan yang bisa Anda pilih memiliki jarak terpendek, misalnya Novotel Solo, Sala View Hotel dan The Royal Surakarta Heritage Mgallery.

Untuk mengisi perut keroncongan Anda tidak perlu khawatir karena banyak restoran yang berada di dekat tempat wisata ini, antara lain D’Coast Seafood Solo Square, Jejamuran Restaurant dan Simple Padang Restaurant, beberapa pilihan tersebut bisa menjadi pilihan Anda, cukup sesuai selera Anda. rasa.

jam operasi

Tempat wisata ini bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Pembelian tiket terakhir dilayani hingga pukul 17.00 WIB. Untuk memaksimalkan liburan Anda, Anda bisa datang lebih awal di pagi hari.

pertanyaan dan jawaban

Pertanyaan tentang objek wisata yang satu ini adalah sebagai berikut:

Kesimpulan

Sayang sekali jika Anda tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat wisata ini. Sebuah tempat yang sangat panas dengan spot foto yang sangat menawan yang layak menjadi tujuan wisata anda selanjutnya.

Kapan Anda ingin mengambil foto di The Heritage Palace Solo? Ayo ajak teman keluarga, kerabat, pacar. Yang pasti tempat ini terlalu mahal untuk dilewatkan begitu saja.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button