Tempat Wisata

Tiket Masuk Wisata Gunung Riung Pangalengan 2022

Tiket Masuk Wisata Gunung Riung Pangalengan 2022

Mengunjungi Riung Nuansa Gunung Pangalengan – Kali ini kami akan mengajak anda ke salah satu perkebunan teh yang viral dan ramai, perkebunan teh yang terletak di daerah Pangalengan, Bandung ini memiliki wilayah yang luas yang membuat tempat ini terlihat sangat indah dan mempesona, memberikan pemandangan yang luar biasa dan memberikan efek menenangkan suasana. . Sehingga tempat ini langsung viral dan ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Wow tempat ini tentu saja tempat yang menyenangkan untuk akhir pekan.

Tempat itu namanya Wisata Nuansa riung Gunung Pangalengan Ini merupakan tempat wisata perkebunan yang menawarkan pemandangan alam hamparan luas kebun teh yang begitu hijau dan asri. Selain itu, banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini untuk berfoto karena banyak tempat menarik di sini, sehingga mereka mengambil foto yang sangat keren. Anda bisa melihat gambar-gambarnya di artikel ini, tunggu apa lagi, buruan kunjungi tempat ini tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Mengunjungi Riung Nuansa Gunung PangalenganWisata Riung Nuansa Gunung Pangalengan, image by @yuli.lumea

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas dalam artikel tersebut Wisata Nuansa Gunung Riung Pangalengan kami mulai dari pembahasan mulai dari tempat yang akan dikunjungi, biaya masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi tempat yang kami lengkapi dengan link lokasi tempat yang akan memudahkan anda menemukan tempat wisata tersebut. Tentu saja, pada percakapan pertama kita akan terlebih dahulu membahas dan membahas daya tarik yang membuat tempat itu ramai, seperti: B. di media sosial Instagram, berikut penjelasannya.

Obyek wisata Nuansa Gunung Riung

Fitur tamasya Nuansa Gunung Riung Pangalengan yang pertama adalah tempat ini menawarkan pemandangan hamparan luas perkebunan teh yang begitu hijau. Namun berbeda dengan kebun teh di daerah lain, di tempat ini Anda akan menemukan jembatan kayu di antara perkebunan teh, sehingga saat Anda berkunjung ke tempat ini Anda bisa berjalan di atas jembatan kayu atau sering disebut dengan skywalk. Jadi anda bisa menikmati keindahan alam perkebunan teh ini dengan menaiki jembatan yang tersedia di tempat ini agar terlihat lebih indah.

Karena di kawasan wisata terdapat jembatan kayu Nuansa Gunung Riung Pangalengan memiliki pesona yang menarik yang membuat pengunjung mengambil banyak foto di tempat ini, sehingga foto-foto tersebut menjadi viral dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok seperti gambar yang Anda bagikan pada artikel kali ini. Tempat ini menurut kami merupakan spot foto yang keren untuk berfoto dengan alam, terlihat sangat bagus dan natural jika anda berfoto disini dengan background perkebunan.

Wisata Nuansa Gunung RiungWisata nuansa Gunung Riung, image by @_kopites_man

Anda juga bisa berkemah di kawasan wisata Nuansa Gunung Riung Pangalengan bersama keluarga atau teman anda disini Karena terdapat lokasi camping anda yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang dapat anda temukan di tempat wisata, anda dapat membawa perlengkapan camping sendiri atau menyewa perlengkapan camping saat berada di lokasi setempat dari tur. Ada banyak aktivitas menarik di sini, misalnya Anda bisa bersantai menikmati keindahan alam perkebunan teh di atas hammock.

Tentunya mengingat tempat wisata ini terletak di dataran tinggi, maka udara di tempat ini pun demikian terasa dingin dan menyegarkan, menyegarkan semangat apalagi jika anda mencari suasana seperti camping dengan pemandangan alam yang indah tentunya tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat camping. Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuk wisata Pangalengan, berikut informasinya.

Harga tiket masuk wisata bernuansa Riung Gunung

Untuk biaya masuk atau tour HTM Nuansa Gunung Riung Ada biaya masuk sebesar Rp 10.000/orang dan biaya lain muncul, mis. B. Jika Anda ingin berkemah atau menyewa tenda di lokasi ini, kami informasikan biayanya sebagai berikut:

Biaya masuk Rp 10.000/orang
berkemah Rp 25.000/orang
persewaan tenda Rp 200.000/tenda (Paket Besar)
persewaan tenda Rp 400.000/tenda (paket lengkap)

Sarana Wisata Nuansa Riung Gunung

Tentunya tempat wisata alam atau wisata perkebunan teh seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Wisata Nuansa Gunung Riung Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • jembatan kayu
  • tempat tidur gantung
  • tempat perkemahan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Nuansa Gunung RiungNuansa Gunung Riung, gambar oleh @rhivin_geovan

Jam Buka Wisata Nuansa Riung Gunung

Jika Anda sedang berkunjung ke Wisata Nuansa Riung Gunung di Pangalengan Bandung, ada baiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Buka Wisata Nuansa Riung Gunung Buka 24 jam sehari, setiap hari.

Tempat Wisata Nuansa Gunung Riung

Untuk lokasi Wisata Nuansa Gunung Riung Berada di kawasan Kp.Riung Gunung, Desa, Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378. Datang dari pusat kota Bandung berjarak sekitar 50,2 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 54 menit untuk sampai ke tempat ini. Jika anda masih bingung mengenai Lokasi Wisata Gunung Pangalengan Nuansa Riung, silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi wisata perkebunan teh.

Wisata Viral Gunung RiungViral Wisata Riung Gunung, gambar oleh @setyasukma20

Jika Anda mengunjungi Wisata Nuansa Riung Gunung, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Wisata Nuansa Gunung Riung di Pangalengan, Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bandung, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Nuansa riung Gunung PangalenganNuansa Riung Gunung Pangalengan, image by @irarsmt

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Wisata Nuansa Gunung Riung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button