Tempat Wisata

Tiket Murah BROADWAY ALAM SUTERA Wisata New York Januari 2023

Harga Tiket Broadway Alam Sutera: Rp 30.000. Jam buka: 07.00 WIB – 22.00 WIB. Nomor telepon: (021) 30438888. Alamat: Jl. Boulevard Alam Sutera, Pakulonan, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15325.

Di Provinsi Banten ternyata ada wisata yang berkonsep seperti jalan-jalan kota New York. Tempat ini Silk Natural Broadway yang berlokasi di Tangerang Selatan. Area ini sangat cocok untuk hiking bersama keluarga atau teman. Dengan gedung-gedung yang tertata rapi dan dirancang sedemikian rupa, kawasan ini selalu ramai dikunjungi. Selama berada di sini, wisatawan disuguhkan dengan arsitektur dan dekorasi bangunan ala New York yang biasa terlihat di film-film Hollywood.

Selain berkeliling dan melihat dekorasi yang berbeda di setiap sudut, masih banyak hal lain yang bisa dilakukan. Ada banyak warung makanan dan minuman di Broadway Alam Sutera. Sehingga wisatawan bisa sekaligus berwisata kuliner. Lokasinya sendiri yang tidak jauh dari pusat kota menjadi nilai tambah tersendiri.

Harga Tiket Masuk Alam Sutera Broadway

Penting untuk mengetahui informasi tiket pada saat ini. Karena ada perbedaan antara hari kerja dan akhir pekan atau hari libur nasional. Untuk hari biasa, wisatawan tidak dikenakan biaya masuk atau gratis. Biaya masuk hanya berlaku pada akhir pekan dan hari libur nasional. Tiketnya cukup murah dan sudah termasuk voucher belanja penyewa Silk Natural Broadway. Sebaliknya, anak-anak yang tingginya kurang dari 1 meter tidak perlu membayar tiket masuk pada hari kerja atau akhir pekan.

Biaya masuk
Tiket masuk pada hari kerja (Senin – Jumat) Gratis
Tiket akhir pekan (Sabtu – Minggu), hari libur nasional Rp30.000 (termasuk voucher belanja Rp25.000)

Baca: Tiket Masuk Citra Raya Water World dan Wahana Seru

Jam buka Alam Sutera Broadway

Wisatawan bisa datang kapan saja karena Broadway Alam Sutera buka setiap hari. Waktu operasionalnya sangat lama dari pagi hingga sore hari. Waktu paling populer bagi wisatawan untuk mengunjungi tempat ini adalah sore atau malam hari. Karena pada malam hari suasananya semakin indah dengan adanya lampu gantung di sepanjang jalan.

jam buka
Setiap hari 07.00 WIB – 22.00 WIB

Rasakan sensasi Kota New York tahun 80-an

Sensasi jalanan Broadway di New York CityTempat ini menawarkan nuansa Kota New York yang sangat kental. Foto: Gmaps/I Betewe

Baru dibuka pada akhir tahun 2020, Broadway Alam Sutera dengan cepat menjadi tujuan wisata populer di Tangerang Selatan. Konsepnya unik dan beda dari yang lain, itu salah satu kelebihannya. Masih termasuk dalam bagian Flavour Bliss, tur ini menyuguhkan sensasi klasik New York di era 80-90-an. Deretan gedung dibangun sedekat mungkin dengan jalanan Broadway di New York City. Dari gedung teater, kafe, toko pernak pernik hingga trotoar, semuanya bernuansa New York.

Tempat ini sangat cocok sebagai destinasi jalan-jalan santai. Dekorasi menarik di setiap sudut memanjakan mata. Penggemar kegiatan fotografi pasti sangat puas jika berkunjung ke tempat ini. Tersedia juga berbagai pilihan hiburan lainnya mulai dari kafe ala barat dan warung makan. Berwisata, kuliner hingga berbelanja semuanya bisa dilakukan dalam satu tempat.

Baca: Cara Bikin Piknik di BSD CITY PARK Asyik

Beragam spot foto yang instagramable

Interior bergaya New York di Alam Sutera BroadwayKonsep bangunan bergaya bioskop di New York City menjadi salah satu tempat yang paling diminati wisatawan. Foto: Gmaps/Mikha Souisa

Hal utama di Broadway Alam Sutera adalah berbagai spot foto yang instagramable. Setiap sudut sangat cocok untuk kegiatan foto yang menyenangkan. Wisatawan bisa berfoto di jalanan atau di depan gedung-gedung ikonik New York. Salah satu favoritnya adalah membangun teater dan bioskop yang sangat mirip dengan aslinya. Bangunan ini sangat ikonik karena sering muncul di adegan film Hollywood.

Pada malam hari suasana menjadi semakin indah. Lampu-lampu yang menyala menambah menarik tampilan bangunan yang ada. Selain itu, dekorasi dapat berubah tergantung pada perayaannya. Mulai dari Natal, Tahun Baru Imlek dan perayaan besar lainnya. Untuk Imlek misalnya, kawasan ini juga dilengkapi dengan lampion dan pernak-pernik.

Baca: Tiket dan Aktivitas LUBANA SENGKOL

Kuliner di Alam Sutera Broadway

Restoran berkonsep barat di Broadway Alam SuteraDi tempat ini terdapat banyak restoran dengan berbagai konsep yang menarik. Foto: Gmaps/Cretty C

Lingkungan Alam Sutera Broadway juga merupakan titik pertemuan yang bagus. Karena di dalamnya dilengkapi dengan kafe dan warung makan kekinian. Menunya pun sangat beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga western food. Dengan tetap mempertahankan konsep bernuansa New York City.

Wisatawan akan menikmati makanan mereka di meja dan kursi yang tertata rapi di trotoar. Tentunya hal ini dapat menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan tempat lain. Ada juga pilihan food court dimana wisatawan bisa duduk bersila di atas hamparan rumput buatan yang luas. Area tersebut dapat menampung banyak orang.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi TAMAN KOTA 2 BSD

hiburan musik live

Setiap akhir pekan, kawasan wisata ini juga menawarkan hiburan Live music. Konsepnya sangat kental nuansa New York. Musisi dan penyanyi akan tampil seperti musisi jalanan di New York City di pinggir jalan. Bunyi lagu yang dimainkan membuat suasana menjadi lebih tenang dan menyenangkan.

Baca: Tiket dan Permainan BSD XTREME PARK

Beli pakaian dan aksesoris

Sebuah tempat wisata yang menyuguhkan pusat perbelanjaan pakaianDi tempat ini juga menawarkan pusat perbelanjaan fashion dengan harga terjangkau. Foto: Gmaps/Mikha Souisa

Di Broadway, Alam Sutera, wisatawan bisa membeli berbagai produk Mode. Ada mal pakaian dengan harga murah. Barang yang dijual juga beragam. Wisatawan bisa menemukan barang-barang kesayangan dari merek-merek ternama. Tidak hanya pakaian, buku, alat musik, alat olahraga dan kebutuhan lainnya juga tersedia.

Fasilitas Alam Sutera Broadway

Kawasan ini memiliki sarana dan prasarana yang memadai. Misalnya tempat parkir yang luas, toilet, bangku di sepanjang trotoar, musala, warung makan dan minum, serta tempat sampah. Banyaknya tempat sampah selalu membuat kawasan ini terlihat bersih dan nyaman.

lokasi

Tempat wisata ini terletak di Jl. Boulevard Alam Sutera, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 12 km dari pusat kota dan dapat ditempuh dalam waktu setengah jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button