Tempat Wisata

Tiket NDAYU PARK & berbagai wahana Februari 2023

Biaya masuk ke Taman Ndayu: Rp 5.000 – Rp 10.000. Jam buka: 08.00 – 15.00. Nomor Telepon: 02717934800 / 085100934800. Alamat/Lokasi: Gembong Rt. 08/RW. 04, Saradan, Karangmalang, Gembong, Saradan, Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah, Indonesia, 57222.

Taman Ndayu adalah sebuah taman hiburan dengan wahana lengkap untuk rekreasi dan pertemuan resmi. Wisata ini memiliki kebun binatang, kolam renang dan ledakan air, dan perjalanan lainnya. wahana untuk Game menyenangkan pelatihan outboundagrowisata, Villa & CottageRestoran juga tersedia.

Dengan luas sekitar lima hektar, Taman Ndayu merupakan kompleks rekreasi keluarga. Banyak wahana dan hiburan yang dirancang dengan konsep bermain dan belajar dengan cara yang menyenangkan. Suasana sejuk dengan rindangnya pohon jati khas alam pedesaan menawarkan kenyamanan bagi wisatawan.

Biaya masuk ke Taman Ndayu

Ada biaya masuk bagi pengunjung yang ingin berekreasi di sini. Namun, harga tiket masuk dan wahananya masih cukup terjangkau.

Harga tiket masuk & wahana
tiket masuk Rp5.000
tiket
Tiket masuk kolam renang pada hari biasa Rp 8.000
Tiket Masuk Holiday Pool Rp 10.000
Bebek dayung Rp5.000
kebun binatang Rp5.000
becak mini Rp 10.000

Baca: GUNUNG KEMUKUS Sragen: Tiket Masuk dan Atraksi

*Tiket berlaku mulai dari usia minimum 3 tahun.

jam buka

Wisatawan bisa bermain di taman rekreasi ini dari pagi hingga malam hari. Taman ini terbuka untuk umum setiap hari.

jam beroperasi jam buka
sehari-hari 08.00 – 15.00 WIB

Berbagai tempat wisata di Ndayu Park Sragen

Berbagai wahana dan atraksi tersedia di taman wisata keluarga ini. Keduanya dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. Berikut beberapa di antaranya:

Taman Air & Kolam Renang Ndayu Park

Rasakan segarnya keseruan meluncur dari ketinggian 10 meter di Ndayu Park Sragen - Annisa Restyanti ArifinRasakan segarnya serunya meluncur dari ketinggian 10 meter – Foto: GoogleMaps/Annisa Restyanti Arifin

kolam renang ledakan air selalu menjadi daya tarik utama Ndayu Park. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara senang menikmati kesegaran wahana air ini. Kolam renang tersedia dalam berbagai kedalaman dengan bagian yang lebih dangkal untuk anak-anak.

Baca: 6 Taman Rekreasi Terbaik di Jawa Tengah

Salah satu wahana yang ada di Ndayu Park Sragen Waterboom adalah ANDARA DARASalah satu wahana di Wasserboom – Foto: GoogleMaps/ANDARA DARA

Tentu spot primadona yang selalu ramai dikunjungi wisatawan adalah seluncuran air ledakan air. Berbagai jenis seluncuran air dengan ketinggian berbeda memberikan warna keseruan tersendiri. Mulai dari tanjakan rendah hingga perosotan berputar dari ketinggian 10 meter.

Acara yang berbeda keluar berdasarkan fitur air juga mungkin pada saat ini. Wisatawan bisa menikmati semua wahana ledakan air sebanyak yang Anda inginkan tanpa dibatasi waktu.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GRAND MAERAKACA Jawa Tengah Mini Park

kebun binatang mini

Anak-anak heboh melihat Kebo Bule di Ndayu Park Sragen - ndayuparkofficialAnak-anak senang melihat Kebo Bule di Mini Zoom – Foto: Instagram/ndayuparkofficial

Ndayu Park Love Animals Park merupakan sarana edukasi khususnya bagi wisatawan khususnya anak-anak. Kebun binatang mini ini menempati 1 hektar dari total 5 hektar area taman.

Kebun binatang mini ini memiliki koleksi lengkap lebih dari 80 hewan dari 31 spesies. Beberapa di antaranya adalah beruang madu, elang, rusa, burung merak, kanguru, kerbau bule. Selain itu, ada juga berbagai jenis ikan, ular, unggas, buaya, dan kura-kura.

Hewan di kebun binatang mini tidak hanya dikumpulkan, tetapi juga dibiakkan. Pemuliaan dilakukan di bawah pengawasan ahli untuk meningkatkan jumlah dan melindungi dari kepunahan. Dengan jalan-jalan dan memberikan pendidikan, wisatawan telah berkontribusi pada konservasi spesies langka di Indonesia.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi TAMAN BALEKAMBANG Solo

agrowisata

Kawasan AgrowisataMenjelajahi lokasi agrowisata penuh tanaman hidroponik untuk budidaya Ndayu Park – Foto: Instagram/ndayuparkofficial

Taman Ndayu memiliki tempat untuk berbagai jenis sayuran segar dengan sistem hidroponik. Di tempat ini, wisatawan diajak berpetualang ditemani pemandu agrowisata. Berbagai paket belajar yang menyenangkan ditawarkan, seperti menanam singkong dan masih banyak lagi tur ke taman hidroponik.

Wisatawan juga bisa menikmatinya dengan cara membeli atau memetiknya langsung. Beberapa tumbuhan yang ditemukan antara lain labu kuning, pare, buah naga, buncis, selada, sawi, terong, kol, dan tomat. Semua tanaman buah dan sayur di kebun ini dipupuk dengan pupuk organik.

Taman Ndayu juga sengaja membangun peternakan Edu-eco dan pertanian komersial. Sistem budidaya ikan air tawar dan peternakan kambing skala besar diperkenalkan. Peternakan ini menghasilkan ternak organik dan sehat dari pengelolaan yang sehat.

Baca: Tiket Masuk Kebun Raya Indrokilo dan Aneka Kegiatannya

keluar

Wahana flying fox melintasi danauKendaraan uji adrenalin Flying Fox meluncur di atas danau di area taman – Foto : GoogleMaps/Muhammad Danu Satria

Bagi wisatawan yang menyukai tantangan dan menguji adrenalin, wahana keluar bisa menjadi pilihan. Bagi anak-anak, wahana menantang ini dapat melatih mental dan kemandirian serta kemampuan bekerja dalam tim.

wahana adrenalin rubah terbang menjadi favorit terutama bagi wisatawan dewasa. Sedangkan untuk anak-anak, Ndayu Park Outbound Fun Game Team mengembangkan konsep “bermain dan bersenang-senang”.

Kegiatan outbond untuk anak di Ndayu Park Sragen - shellyika43Kegiatan outbond untuk anak-anak – Foto: Instagram/shellyika43

Anak-anak diajak berpetualang, bereksplorasi dan berbagi pembelajaran dengan pola bermain dan latihan langsung. Beragam aktivitas juga bisa dipilih, seperti memerah susu sapi atau menangkap ikan dengan jaring.

Taman Air dan Taman Lalu Lintas

Wisata sepeda air di Taman Nayu, SragenMenikmati sejuknya suasana Taman Ndayu di atas Caddy Duck – Foto: GoogleMaps/Joko Priyono

Bersantai dan nikmati pemandangan hijau di sekitar Taman Ndayu di seluncuran air. Wisatawan dapat mendayung perahu melintasi perairan yang sejuk. Ada juga pilihan lain seperti sepeda air Bebek Dayung atau bus air.

Wahana taman lalu lintas terletak di dekat tempat parkir. Kendaraan ini medial pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan peraturan berkendara, khususnya bagi pelajar.

Baca: Tiket dan Wahana RIVIER WALK BOJA

Makan kuliner di Ndayu Park

Ndayu Park memiliki restoran dan pusat kuliner dengan sajian menu spesial. Seperti Gurame Asam Manis, Wedang Rempah, Pecel Gendar, Burger, Es Pelangi.

Salah satu oleh-oleh khas Ndayu Park Sragen yaitu perkedel kentang hadir dalam berbagai varian rasa. Donat ini memiliki rasa yang lebih enak dan memiliki umur simpan tiga hari pada suhu ruangan normal.

tonton acara

Di momen libur panjang, seperti Idul Fitri dan Tahun Baru, berbagai pertunjukan selalu digelar. Salah satunya adalah pertunjukan tradisional seperti reog, barongsai dan musik tradisional. Sementara itu, pertunjukan musik dengan tema musik yang berbeda berlangsung setiap akhir pekan.

Anak-anak dikenalkan dengan arsitektur khas JawaAnak-anak dikenalkan dengan arsitektur khas Jawa – Foto: Instagram/shellyika43

ruang pertemuan dan akomodasi

Ndayu Park melengkapi fasilitasnya dengan Villa & Cottage, ruang konferensi, ruang VIP dan aula. Cottage bisa digunakan untuk menginap dengan kapasitas maksimal tiga orang. Untuk kapasitas lebih banyak, wisatawan bisa menginap di villa untuk 6-12 orang.

Ndayu Park juga menawarkan berbagai tempat untuk pertemuan bisnis, pertemuan sosial, dan reuni. Ada tempat pertemuan VIP tertutup dan tempat terbuka seperti paviliun dan sebagainya.

Penataan ruang pertemuan disesuaikan dengan kebutuhan acara yang berlangsung. Wisatawan dapat memesan tempat dengan pilihan paket pertemuan. Penawarannya mulai dari Rp 48.000 per hari lengkap dengan fasilitas dan jamuan makan.

Kontak dan Lokasi Wisata Ndayu Park

Taman rekreasi ini berjarak sekitar 20km dari Kota Solo melalui Palur menuju Sragen. Wisatawan dari kawasan timur Semarang bisa melewati jalan Solo – Purwodadi.

Lokasinya di Gembong RT. 08/RW. 04, Saradan, Karangmalang, Kec. Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57222. Hubungi 0271-7934800 atau WhatsApp 085 100 934800, Email: [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button