Berita Wisata

Tiket pesawat ke Jepang mulai Rp 3 juta dengan promo tiket.com OTW, simak rekomendasi wisatanya

Kompas.com – Kabar baik datang dari Jepang, yang membuka perbatasannya pada Oktober 2022. Sebelumnya, perjalanan ke Jepang hanya bisa diatur oleh agen perjalanan yang terdaftar di Jepang, sekarang wisatawan dapat mengunjungi negara ini secara individu.

Sebagai salah satu destinasi liburan favorit, pelonggaran perbatasan untuk memasuki Jepang menjadi angin segar bagi wisatawan.

Pasalnya, Jepang memiliki berbagai destinasi wisata yang disukai wisatawan dari berbagai belahan dunia, mulai dari tempat wisata, budaya hingga makanan. Keunikan ini juga membuat wisatawan betah berlama-lama menjelajahi Negeri Sakura.

Menyambut kabar baik, as agen perjalanan online Pertama (OTA) di Indonesia, tiket.com berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan untuk berbagai kebutuhan perjalanan dan pariwisata.

Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan Promo Online Ticket Week (OTW) hingga Jumat (11/11/2022). Selama periode OTW, tiket.com menawarkan diskon khusus hingga 50% + 20% hingga maksimum Rp 1,5 juta pada jam Gledek dari pukul 17.00 hingga 21.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Tiket pesawat Jakarta-Tokyo ditawarkan mulai Rp 3,9 juta (pulang pergi).

Pelanggan juga semakin untung dengan diskon hingga 45% + 10% untuk hotel dan hostel di Jepang dengan harga mulai Rp 1 juta di Jam Gledek hanya di aplikasi tiket.com.

Vice President Brand Marketing Tiket.com, Maria Risa Puspitasari, mengatakan dibukanya kembali perbatasan Jepang menjadi momen yang ditunggu-tunggu wisatawan. Apalagi, antusiasme masyarakat terhadap pariwisata dan perjalanan saat ini semakin meningkat.

“Untuk memudahkan kamu dalam merencanakan liburan seru, tiket.com menawarkan program diskon OTW yang terus berkembang. Kami juga memberikan rekomendasi tempat wisata dan akomodasi yang wajib dikunjungi di Jepang,” kata Maria dalam keterangan pers yang diterima Kompas. .com, Sabtu (5/11/2022).

Destinasi tersebut, lanjut Maria, mudah ditemukan di platform tiket.com dalam menu To Do. Ia berharap rekomendasi tersebut bisa membantu kamu mendapatkan liburan seru dan hemat dengan memanfaatkan promo tiket.com.

Selain tiket pesawat dan akomodasi, tiket.com juga menghadirkan promosi OTW untuk produk To Do di luar negeri selama jam Gledek dengan diskon hingga 35% + 15% untuk memanfaatkan pengalaman perjalanan ikonik di Jepang.

Rekomendasi tempat wisata dan akomodasi di Jepang di tiket.com

Selain menghadirkan promosi menarik, tiket.com juga memberikan sejumlah rekomendasi tempat wisata dan akomodasi di Negeri Sakura. Simak ulasan lengkapnya.

  1. Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea

Ingin memasuki dunia yang penuh keajaiban? Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea adalah destinasi yang tepat untuk bertemu langsung dengan berbagai karakter Disney terkenal.

Untuk mengunjungi kedua destinasi ini, Anda perlu menghabiskan waktu lebih dari satu hari untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang maksimal.

Berbeda dengan Disneyland dengan suasananya gaib dan dongengLebih terasa, DisneySea justru menghadirkan wahana yang lebih menantang dan memacu adrenalin.

Tiket kedua wahana ini bisa kamu beli mulai dari Rp 946.245 melalui tiket.com di produk To Do. Kunjungi halaman ini untuk informasi lebih lanjut.

  1. Universal Studio Jepang

Saat mengunjungi Osaka, Universal Studios Japan adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Di taman bermain ini Anda akan menemukan wahana dengan tema yang berbeda dan tentunya seru, seperti Jurassic Park, Harry Potter dan Jaws.

Agar pengalaman jalan-jalan bisa maksimal, Anda harus menghabiskan seharian penuh bermain wahana spektakuler di sini. Pembelian tiket juga sangat mudah karena sudah tersedia di produk To Do di tiket.com.

Dengan mengakses link ini, Anda bisa mendapatkan sensasi hiburan yang menyenangkan dengan harga mulai dari Rp 879.561.

  1. Shibuya Excel Hotel Tokyo

Selain tempat wisata, pemilihan akomodasi yang strategis juga penting dilakukan saat berlibur. Shibuya Excel Hotel Tokyu bisa menjadi pilihan yang tepat karena terletak di jantung kota Tokyo dan hanya 1 menit berkendara dari Shibuya Crossing.

Dengan desain modern dan alami, hotel ini menawarkan kamar Lajang dengan luas 20 meter persegi dan double room dengan luas 30 meter persegi. Ada juga restoran Prancis, A Bientot, dan restoran Jepang, Shunsai, di lantai paling atas dengan pemandangan Tokyo.

Akses dari hotel ini ke Tokyo Disneyland hanya sekitar 45 menit dengan kereta api. Dengan diskon OTW, kamu bisa memesan hotel ini mulai dari Rp 2.283.672 per malam melalui produk hotel tiket.com atau dengan mengakses langsung link ini.

  1. Luxcare Hotel, Osaka

Rekomendasi akomodasi lainnya datang dari Luxcare Hotel yang terletak di Osaka. Luxcare Hotel menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti restoran, resepsionis 24 jam,… Nirkabel gratis di segala bidang.

Kamar yang tersedia dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC) serta kamar mandi pribadi di kamar standar. Berbeda dengan ruang keluarga, kamar tempat tidur twin mewahdan setelahtipe kamar ini memiliki bak mandi di dalam kamar mandi.

Bagian dari ruang keluarga juga saling terhubung, sehingga hotel ini sangat ideal untuk keluarga dan kelompok kecil. Akses dari hotel ini ke Universal Studios Japan hanya sekitar 38 menit dengan kereta api.

Luxcare Hotel sudah tersedia di tiket.com dengan potongan harga OTW mulai dari Rp 1.426.228 per malam. Pesan kamar melalui produk hotel atau akses langsung dengan mengklik link berikut.

Itulah sejumlah rekomendasi destinasi wisata dan akomodasi bagi sobat tiket yang berencana berkunjung ke Negeri Sakura.

Maria berharap rekomendasi ini bisa menjadi jendela informasi bagi teman-teman tiket saat liburan di Jepang.

“Sebagai solusi perjalanan dan pariwisata yang lengkap, rencanakan perjalanan dengan tiket.com untuk pengalaman liburan yang aman dan nyaman,” tambah Maria.

Maria juga mengimbau wisatawan untuk mematuhi protokol kesehatan dan peraturan perjalanan setempat demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button