Berita Wisata

Tiket PP Jepang Mulai Rp 3 Jutaan di tiket.com, ini dia rekomendasi wisatanya

Ilustrasi tinggal di Jepang. Phattana Stock/Shutterstock Kabar baik datang dari Jepang, yang membuka perbatasannya Oktober lalu. Jika sebelumnya perjalanan ke Jepang hanya bisa diselenggarakan oleh biro perjalanan yang terdaftar di Jepang, kini wisatawan bisa berkunjung ke negara ini secara perorangan, Jepang menjadi angin segar bagi wisatawan. Tak heran jika Jepang menjadi salah satu destinasi populer bagi wisatawan di seluruh dunia, mulai dari tempat wisata, budaya, kuliner hingga musim, yang memiliki keunikan tersendiri yang bisa membuat wisatawan betah menjelajahi negeri Sakura ini dalam waktu yang lama. .

Sambut kabar gembira, tiket.com like agen perjalanan online Pertama (OTA) di Indonesia, berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan untuk berbagai kebutuhan perjalanan dan pariwisata dengan menghadirkan promosi Minggu Tiket Online (OTW) hingga 11 November.

Selama periode OTW, tiket.com menawarkan diskon khusus hingga 50% plus 20% hingga maksimal Rp 1,5 juta selama jam Gledek 17:00 hingga 21:00 WIB, untuk tiket penerbangan Jakarta – Tokyo mulai Rp 3.900.000 (pulang pergi). ). Agar lebih hemat, dapatkan diskon hingga 45% lagi Diskon 10% untuk hotel dan hostel di Jepang dengan harga mulai Rp 1 juta di Jam Gledek hanya di aplikasi tiket.com.

Online Tiket Week (OTW) dengan diskon khusus hingga 50% plus 20%. Foto: dok. tiket.com

Vice President Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari mengatakan pembukaan kembali perbatasan Jepang merupakan momen yang ditunggu-tunggu wisatawan, terutama di saat antusiasme masyarakat terhadap pariwisata dan perjalanan meningkat.

Untuk memudahkan kamu dalam merencanakan liburan seru, tiket.com menawarkan program diskon OTW yang terus berkembang serta rekomendasi tempat wisata dan akomodasi untuk dikunjungi di Jepang.

“Tentunya semua destinasi tersebut mudah dikenali di platform tiket.com dalam menu To Do. Kami berharap rekomendasi ini bisa membantu kamu liburan seru sambil berhemat dengan memanfaatkan promo tiket.com,” ujar Maria.

Selain tiket pesawat dan akomodasi, tiket.com juga menghadirkan promo OTW untuk produk To Do di luar negeri selama jam Gledek dengan diskon hingga 35% dan 15% untuk memanfaatkan pengalaman perjalanan ikonik di Jepang.

Persiapkan dan persiapkan tiket kamu untuk liburan ke Jepang, berikut rekomendasi tempat wisata dan akomodasi yang wajib kamu kunjungi dari tiket.com.

Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang

1. Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea

Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea. Foto: dok. tiket.com

Ingin memasuki dunia yang penuh keajaiban? Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea adalah tujuan yang bagus untuk bertemu langsung dengan karakter Disney yang terkenal.

Untuk mengunjungi keduanya, Anda perlu menghabiskan lebih dari satu hari untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang maksimal. Berbeda dengan Disneyland yang lebih menonjolkan suasana magis dan dongengnya, DisneySea justru menghadirkan wahana yang lebih menantang dan memacu adrenalin.

Tiket masuk kedua wahana ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 946.245 melalui tiket.com di produk To Do atau langsung dengan mengklik link berikut.

2. Universal Studios Jepang

Universal Studio Jepang. Foto: dok. tiket.com

Saat mengunjungi Osaka, Universal Studios Japan adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Di taman hiburan ini Anda akan menemukan wahana dengan tema yang berbeda dan tentunya seru, seperti Jurassic Park, Harry Potter, Jaws dan masih banyak lagi lainnya, sehingga wajib bagi Anda untuk menghabiskan waktu seharian penuh bermain wahana spektakuler di sini.

Pembelian tiket juga sangat mudah karena sudah tersedia di produk To Do di tiket.com. Hanya dengan harga mulai dari Rp 879.561 Anda bisa menikmati sensasi hiburan yang menyenangkan. Hanya dengan mengakses link berikut.

3. Shibuya Excel Hotel Tokyo

Universal Studio Jepang. Foto: dok. tiket.com

Selain tempat wisata, pemilihan akomodasi yang strategis juga penting dilakukan saat berlibur. Shibuya Excel Hotel Tokyu bisa menjadi pilihan yang tepat karena terletak di jantung kota Tokyo, hanya 1 menit berkendara dari Shibuya Crossing.

Dengan mengusung desain modern dan natural, hotel ini menawarkan kamar single seluas 20 meter persegi dan kamar twin seluas 30 meter persegi. Ada juga restoran Prancis ‘A Bientot’ dan restoran Jepang bernama ‘Shunsai’ di lantai atas yang menawarkan pemandangan kota Tokyo.

Akses dari hotel ini ke Tokyo Disneyland hanya sekitar 45 menit dengan kereta api. Dengan diskon OTW, kamu bisa memesan hotel ini mulai dari Rp 2.283.672 per malam melalui produk hotel tiket.com atau akses langsung dengan mengklik link berikut Universal Studios Japan. Foto: dok. tiket.com

Rekomendasi akomodasi lainnya datang dari Luxcare Hotel yang terletak di Osaka. Luxcare Hotel menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti restoran, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Kamar-kamar yang tersedia dilengkapi dengan AC serta kamar mandi pribadi di kamar standar. Tidak seperti Kamar Keluarga, Kamar Deluxe Twin, dan Suite, jenis kamar ini memiliki bathtub di kamar mandinya. Bagian dari ruang keluarga juga saling terhubung, sehingga hotel ini sangat ideal untuk keluarga dan kelompok kecil.

Akses dari hotel ini ke Universal Studios Japan hanya sekitar 38 menit dengan kereta api. Tersedia di tiket.com dengan harga diskon OTW mulai dari Rp 1.426.228 per malam. Anda dapat memesan kamar melalui produk hotel atau mengaksesnya secara langsung dengan mengklik link berikut.

Dengan adanya beberapa rekomendasi tempat wisata tersebut, Maria mengatakan tiket.com berharap rekomendasi tersebut dapat menjadi jendela informasi bagi sobat tiket yang sedang berlibur di Jepang. Sebagai solusi lengkap untuk perjalanan dan pariwisata, rencanakan perjalanan dengan tiket.com untuk mendapatkan pengalaman liburan yang aman dan nyaman.

“Kami juga terus menghimbau kepada wisatawan untuk mematuhi protokol kesehatan dan peraturan perjalanan setempat demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tutup Maria.

Artikel ini merupakan bentuk kerjasama dengan Tiket.com

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button