Berita Wisata

Tiket, Rute & Wahana Lembang Wonderland

Wisata Lembang Wonderland (Foto: Lembangpedia.com)

CELEBESMEDIA.ID: Makassar – Lembang Wonderland merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang terletak di kota Lembang. Tempat wisata ini memiliki konsep wisata taman rekreasi yang unik, seperti berwisata ke negeri fantasi seperti dalam cerita Alice in Wonderland.

Tiga area utama Lembang Wonderland adalah Sweet Field yang menghadirkan suasana petualangan para kurcaci seperti di negeri dongeng. Lalu ada rumah pohon dan area es krim dengan tempat favorit dengan deretan es krim dan permen raksasa.

Meski bisa dikatakan tempat ini tergolong baru, namun tempat ini langsung populer dan diburu banyak wisatawan. Tentunya karena fasilitas dan atraksinya yang berhasil menarik perhatian para wisatawan. Di area utama di atas, di sini Anda akan menemukan berbagai spot foto dan taman bermain yang unik dengan tema yang berbeda-beda.

sebuah. Hutan Ajaib

Magic Forest akan mengajak pengunjung menjelajahi hutan dalam suasana outdoor yang nyaman. Wahana ini dilengkapi dengan rumah pohon bertema unik, jembatan penghubung, dan rumah. Diantaranya rumah serangga, rumah buah, rumah pisang, rumah tarzan dan rumah bawah air.

b. Es krim

Area Ice Cream Park akan menampilkan ice cream park dengan suasana yang unik dan menarik. Di sini Anda akan menemukan beberapa replika es krim dalam ukuran besar yang juga cocok sebagai latar berfoto. Tak hanya itu, di kawasan ini juga terdapat taman bermain yang seru.

vs. Perasaan lembut

The Sweet Feel Zone yang dibangun dengan konsep interior dengan berbagai permainan edukatif yang seru. Tentunya sangat cocok bagi anda yang berwisata dengan anak-anak.

Bagi yang ingin mengunjungi objek wisata ini, Anda bisa mengunjungi lokasi yang terletak di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Waktu tempuh dari kota Bandung kurang lebih 17 km.

Adapun jam buka tempat wisata unik ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB dan tutup pada pukul 20.00 WIB. Dan mengenai harga tiket masuk, pengunjung tidak perlu khawatir karena harganya cukup murah. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button