Tak Berkategori

Tiket SINDU KUSUMA EDUPARK & 4 ​​wahana menarik Januari 2024

Sindu Kusuma Edupark

  • Biaya masuk: 30.000 hingga 80.000 Rp
  • Jam buka: Pukul 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0274) 6429660 / 0888 0334 7407
  • Alamat lokasi : Jl. Jambon, Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55284

Saat berlibur dan berwisata ke Yogyakarta, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu tempat rekreasi keluarga dan edukasi Sindu Kusuma Edupark Yogya – Sleman atau sering disingkat SKE. Dengan luas total tak kurang dari 7 hektar, taman hiburan ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi menarik.

Lebih dari 10 wahana dan permainan menarik bisa dicoba baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Karena harga tiket masuknya yang masih relatif terjangkau, bisa dipastikan pengunjung akan betah bermain di taman hiburan ramah anak ini.

Baca: TEMPAT PARIWISATA DI JOGJA: 49 Destinasi Anti-Mainstream

Biaya masuk Sindu Kusuma Edupark Yogya – SKE

Bagi yang ingin menghabiskan liburan keluarga di theme park ini, Anda perlu menyiapkan biaya sebesar Rp 30.000 hingga 80.000. Berikut tarif masuk Sindu Kusuma Edupark Yogya:

Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk taman air Rp.30.000
Tiket masuk Water Park Plus Rp50.000
Tiket masuk ke kanal Rp80.000

Biaya masuk Sindu Kusuma Edupark

Baca: Tiket dan Aktivitas JOGJA EXOTARIUM Sleman

Tiket Masuk Water Park : Tiket masuk, waterpark, spot foto candi.

Tiket Masuk Water Park Plus : Tiket Masuk, Water Park, Hanok Village, Temple Photo Point, 1x Playground : Kursi Mabur, Ruang Bencana.

Dengan tiket masuk terus menerus anda mendapatkan : Tiket Masuk, Water Park, Hanok Village, Temple Photo Point, 1x Wahana : Cakra Manggilingan, Roti Putar, Sepeda Mabur, Kopi Putar, Bioskop 8D, Rider 4D, Montor Tumbur, Kursi Mabur, Kora-Kora , Ruang Bencana, Rumah Teror.

Tiket masuk diperlukan untuk anak-anak dengan tinggi badan di atas 85 cm.

Baca: Kawasan Rekreasi Theme Park dan Water Park di Yogyakarta

Jam buka Sindu Kusuma Edupark

Berbeda dengan kebanyakan taman bermain yang tutup pada sore hari, tempat wisata ini buka hingga malam hari. Bahkan suasana di Sindu Kusuma Edupark lebih terasa pada malam hari. Karena lampu warna-warni yang menyala. Selain itu, kerlap-kerlip lampu di malam hari juga sangat menarik sebagai latar belakang foto.

hari dan wilayah jam buka
Selasa – Jumat (wahana dan taman air) Pukul 09.00 hingga 17.00 WIB
Taman air Sabtu – Minggu Pukul 08.00 hingga 17.00 WIB
Perjalanan Sabtu – Minggu 10.00 – 18.00 WIB

Jam buka Sindu Kusuma Edupark

Tak ada salahnya mengunjungi taman rekreasi keluarga ini pada malam hari. Selain menambah nuansa permainan, berbagai lampu hias juga membuat berbagai wahana semakin romantis. Harap diingat bahwa taman hiburan ini tidak beroperasi atau mempunyai hari libur, terutama pada hari Selasa

Atraksi dan Wahana Sindu Kusuma Edupark Yogya

Berbagai wahana dan atraksi menarik bisa dimainkan di Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta, berikut beberapa di antaranya:

Bianglala Sindu Kusuma EduparkBianglala Sindu Kusuma EduparkBianglala merupakan salah satu wahana yang ada di Sindu Kusuma Edupark dengan ketinggian 48 meter

Bioskop 8D – Tak hanya Bioskop 7D Sindu Kusuma Edupark Yogya yang sudah menerapkan wahana dengan teknologi 8D. Ini menawarkan pengunjung perasaan yang lebih baik dan pengalaman yang benar-benar berbeda ketika mengunjungi objek wisata ini.

Baca: Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark dan Wahana Seru

Kursi Mabur – Wahana yang mampu memacu adrenalin, pengunjung diterbangkan di ketinggian 4m dan langsung diayunkan ke depan dan ke belakang. Makin seru lagi karena Anda juga bisa melihat sekeliling taman dari atas.

Panggung lubang – Sebuah permainan bernama Segway, kendaraan pribadi roda dua yang unik. Permainan ini memungkinkan pengunjung berjalan-jalan di sekitar area taman. Jika Anda belum mengetahui cara menggunakan Segway, jangan khawatir karena akan ada sesi pelatihan singkat tentang cara mengemudikan game unik ini.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Kolam Alam UMBUL PONGGOK

MEMANGGIL CHAKRA – Salah satu wahana ikonik di taman bermain ini. Kincir ria yang tingginya 48 meter ini memiliki 28 kabin yang masing-masing dapat menampung 4 orang dewasa. Salah satu wahana bianglala tertinggi di Indonesia. Pengunjung bisa menikmati pemandangan Yogya sambil berputar dan bersantai di wahana ini.

Baca: Promosi Jogja Bay Waterpark Diskon Hingga 40%.

Tidak hanya atraksi dan wahana tersebut, namun juga beberapa permainan lainnya seperti: Roda Mabur (Sepeda Udara), Sepur Cilik, Sepur Kluthuk, Cangkir Puter, Komidi Puter, Roti Puter, Montor Tumbur, Kursi Mabur, Cleret Gandul (Flying Fox), Prosotan Suket (rumput perosotan).

Peta dan alamat

Peta Sindu Kusuma Edupark YogyaPeta Sindu Kusuma Edupark YogyaPeta area taman

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan menghubungi Telp: 0274 6429660, 0274 6429661, 0274-6429662, 0274-6429663, Line, Telegram, Whatsapp: 0888 3304 990 dan Instagram. Atau alamat di JL. Magelang KM 2 (Jl. Jambon) Sinduadi, Mlati, Kab.Sleman DIY – Indonesia.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button