Tempat Wisata

Tiket Trans Studio Bandung & 5 Wahana Unik

Tiket Masuk Trans Studio Bandung: Rp 180.000 – Rp 270.000 Jam: 10:00 – 17:00 WIB Telp: 08118118244Alamat: Jalan Gatot Subroto No. 289 A Cibangkong, Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40273

Trans Studio Bandung Taman bermain keluarga dengan puluhan wahana indoor. Terbagi menjadi beberapa zona, akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda bagi pengunjung. Wahana sekarang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Tiket masuk Trans Studio Bandung

Bagi yang ingin bermain di sini perlu menyiapkan uang lebih. Pasalnya, harga tiket Trans Studio tidak bisa dibilang murah. Tapi itu sesuai dengan berbagai kesenangan yang ditawarkan taman hiburan dalam ruangan terbesar di Indonesia.

Harga tiket Trans Studio Bandung
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket biasa Rp 200.000 Rp 300.000
Diskon 10% reguler CC Mega Rp180.000 Rp270.000
Promo Allo Bank Beli 2 Gratis 1 Rp 400.000 Rp600.000

Baca: Tiket DUSUN BAMBU Lembang & 8 Kegiatan

Jam buka Trans Studio Bandung

Anda tidak perlu merencanakan waktu khusus untuk berlibur di Trans Studio Bandung. Karena wisata ini buka setiap hari. Mulai dari Senin hingga Minggu.

Jam operasional Trans Studio Bandung
Senin minggu 10.00 – 17.00 WIB

Wahana unik di Trans Studio Bandung

Akhir pekan yang baik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengunjungi Trans Studio Bandung. Selain jalan-jalan seru, si kecil juga bisa mencoba beberapa wahana menarik. Kebanyakan wahana di studio trance agak ekstrim. Jadi sebelum mendaki, orang tua perlu memastikan bahwa anak-anak berani bermain.

1. Belajar sains di Ocean World Science Center

anak-anak kecil berfoto di Ocean World Science Center RideOcean World Science Center adalah alat pendidikan yang baik untuk belajar tentang kehidupan bawah laut dan hewan-hewannya. Foto: Googlemap/N Noerbluescles

Berkunjung ke Trans Studio bukan sekedar perjalanan seru. Anak-anak juga bisa bermain di sini sambil belajar. Salah satu wahana pendidikan tersebut adalah Ocean World Science Center. Di sini anak-anak belajar tentang kehidupan di bawah air.

Dimulai dengan mempelajari cara hidup, makanan, habitat, ekosistem hingga hewan laut. Di wahana ini, anak-anak bisa mengetahui seperti apa sebenarnya makhluk laut itu. Dari ikan terkecil hingga terbesar. Hiu, ikan paling ganas di laut, juga bisa dipelajari di sini.

Hiu yang tidak hanya berbentuk gambar, tetapi dalam bentuk aslinya. Ada juga ikan piranha super liar dari Amazon, Brazil. Ocean World Science Center dibagi menjadi empat zona. Terdiri dari Introduksi, The Abyss, Shark Alley dan Human Interaction.

Baca: Harga Tiket TRANS STUDIO Bandung & 11 Wahana Seru

2. Ria berputar di sekitar dunia anak-anak – Platinum Generation World

Perjalanan yang satu ini bukan untuk semua orang. Tapi hanya anak-anak dengan rentang usia antara 1-4 tahun. Anak di bawah 1 tahun harus didampingi oleh orang dewasa. Nama wahana tersebut tak lain adalah dunia anak-anak generasi platinum.

Ini memiliki banyak permainan menyenangkan untuk dimainkan anak-anak. Contohnya Boat, Carousel, Go-Go Train, Town Car, Tea Ride dan Go-Ride. Tidak semua anak bisa menaiki semua wahana tersebut. Administrator telah menetapkan ketentuan khusus yang harus dipatuhi pengunjung.

wahana misalnya korsel atau biasa disebut korsel. Anak-anak yang diizinkan naik harus memiliki tinggi minimal 130 cm. Dan jika dia berusia di bawah 3 tahun, orang tua harus menemaninya. Tujuan dari peraturan ini adalah untuk memastikan keamanan dan perlindungan anak-anak selama liburan.

Baca: Tiket & Aktivitas TAMAN LANGIT Pangalengan

3. Menjelajahi Trans Studio Bandung di atas kapal bajak laut

naik bajak laut langitSky Pirates menawarkan perasaan bepergian melalui studio trance dengan terbang di ketinggian tertentu. Foto: Googlemap/Setiawan 12

Perjalanan mendebarkan lainnya dari Trans Studio yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Apalagi jika Anda tidak naik kapal bajak laut bernama Sky Pirates. Wahana ini mengajak pengunjung menjelajahi kawasan tersebut dengan terbang dari ketinggian. Dari atas Anda bisa melihat seluruh area Transstudio.

Bagi yang punya nyali dan nyali untuk menaiki Sky Pirates, jangan sampai ketinggalan. Bisa dibilang wahana ini masih cukup ekstrim untuk anak-anak. Sebelum mencoba ini dengan keluarga, pastikan anak Anda tidak takut ketinggian.

Desain perahunya sangat mirip dengan yang ada di film bajak laut. Mulai dari bentuk, warna, dekorasi hingga hiasan dinding. Sebagian besar lambung kapal didominasi warna coklat tua. Syarat utama untuk mencoba Sky Pirates Ride adalah Anda harus memiliki tinggi minimal 120 cm.

Baca: Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung dan Atraksi Satwa

4. Mendaki di Kong Climb Ride

Panjat tebing tidak selalu harus dilakukan di luar ruangan seperti di daerah pegunungan. Itu juga bisa di dalam ruangan dan jauh lebih aman daripada di area sekitarnya di luar. Jika ingin menekuni hobi ini, tidak harus jauh-jauh ke gunung. Datang saja ke Kong Climb Ride di Trans Studio.

Cerita berlanjut bahwa pengunjung harus memanjat tebing untuk mencuri permata yang Pak Kong. Orangutan raksasa yang memiliki tubuh besar dan super garang. Pengunjung harus bisa memanjat tembok untuk mencapai puncak puncak. Ketinggian tembok sekitar 15 meter.

Terlihat sederhana sejauh mata memandang. Hanya berupa dinding kayu berwarna cokelat dengan beberapa anak tangga. Namun jangan salah, tembok tersebut memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Untuk bisa mencobanya, tinggi minimal peserta harus 120 cm.

Baca: Area Camping Pineus Tilu Riverside Harga Terjangkau

5. Menonton pertunjukan sulap di Trans City Theatre

Wahana Teater TranscityTrans City Theatre menghadirkan pertunjukan sulap yang super keren bernuansa mistis dan penuh dengan dunia magis. Foto : Googlemap/ASMI murti

Setelah mendaki Kong Climb, ajak si kecil melihat pertunjukan sulap. Atraksi ini bisa ditemukan di Wahana Teater Trans City. Di sini pengunjung bisa melihat pertunjukan mistis yang penuh keajaiban. Acaranya sendiri berjudul The Untold Story Of Cadabra, The Word To Change Everythings.

Dari atas panggung, seorang pesulap melakukan trik aneh untuk memukau penonton. Seluruh tindakan tersebut benar-benar di luar akal sehat dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Penonton tidak hanya bisa melihat, tapi juga berinteraksi langsung dengan pesulap. Bahkan tak jarang ada segelintir orang yang ikut dalam aksi tersebut.

Pertunjukan yang luar biasa menakjubkan ini dapat dilihat dari Senin hingga Minggu. Waktu pertunjukan biasanya dimulai pukul 1 siang WIB. Sedangkan pada hari Jumat waktunya berbeda lagi yaitu pada pukul 14.00 WIB. Atraksi ini merupakan bagian dari pertunjukan bertaraf internasional yang bertempat di Transstudio.

Baca: Tiket Murah Kiara Artha Park Punya Sepeda Listrik

perabot

Trans Studio Bandung menawarkan beberapa fasilitas umum yang bisa digunakan pengunjung. Ini termasuk kamar ibu dan anak, tempat parkir, ATM, mushola dan restoran. Sedangkan toiletnya sendiri terbagi menjadi dua lokasi. Ada yang khusus untuk penyandang disabilitas dan masyarakat umum.

Lokasi Trans Studio Bandung

Alamat lengkap Trans Studio ada di Jalan Gatot Subroto No. 289 A Cibangkong. Tepatnya di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Posisinya persis di pinggir jalan raya. Sehingga mudah dijangkau dengan transportasi umum. Dari Alun-alun Bandung, Anda hampir tidak bisa mengikuti rute dari Jalan Dalem.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button