Tempat Wisata

Tiket Villa Khayangan, jam buka, aktivitas dan fasilitas

Tiket Masuk Villa Khayangan: Rp 35.000 – Rp 40.000 Jam Buka: 07:00 – 17:00 WIB Telp: 081291557786 / 08111738088 / 08111361168 Alamat: Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830

Villa Khayangan menawarkan akomodasi serta wisata alam yang menawarkan pemandangan alam. Ada jajaran pegunungan hijau yang indah dihiasi dengan kanopi langit biru. Kawasan ini sangat cocok sebagai tempat untuk berbagai acara. Misalnya reuni, kumpul keluarga, piknik, camping, acara kantor dan acara lainnya.

Menariknya, ada empat jenis shelter yang bisa dijadikan shelter. Diantaranya ada kamar, villa, dan tenda glamping. Lebih seru lagi, ada wahana permainan dan spot foto unik juga. Dijamin liburan akhir pekan keluarga di Villa Khayangan akan semakin tak terlupakan.

Harga tiket masuk dan akomodasi di Villa Khayangan

Untuk kawasan wisata, harga tiket masih terjangkau. Sedangkan bagi yang ingin bermalam perlu mengalokasikan dana lebih. Apalagi jika Anda berencana untuk menginap di vila yang harganya jutaan per malam.

Harga tiket masuk dan akomodasi
jenis tiket Harga
Hari biasa Rp 35.000
akhir pekan Rp 40.000
berkemah Rp80.000
naik Rp 5.000 – Rp 25.000
akomodasi
Tenda & Kamar Rp 150.000 – Rp 1.320.000
vila Rp 990.000 – Rp 2.500.000

Baca: Tiket & Atraksi TAMAN SAFARI Cisarua

Jam buka Villa Khayangan

Kawasan wisata ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Untuk waktu dari pagi hingga sore. Demikian juga, properti ini buka 24/7 untuk melayani wisatawan yang ingin menginap.

jam operasional
Senin minggu 07.00 – 17.00 WIB

Berbagai kegiatan di Villa Khayangan

Villa Khayangan tidak hanya menawarkan akomodasi desain yang unik. Namun ada juga 10 wahana dan 34 spot foto menarik yang menambah keseruan. Desainnya benar-benar kekinian dan selalu mengikuti tren yang ada. Dengan menggunakan semua fasilitas tersebut, para pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan sebagai berikut.

Kolam renang dengan suasana pegunungan

Wahana kolam renang di Villa KhayanganBerenang di kolam Villa Khayangan serasa berada di lautan biru. Foto: Googlemap/Villa Khayangan

Fasilitas kolam renangnya sangat berbeda dengan tempat wisata lainnya. Di sini airnya tidak sejernih di kolam renang pada umumnya. Tapi warnanya biru seperti air yang keluar dari laut. Jangan khawatir, ini bukan air laut asli, hanya warnanya yang sama.

Pengelola menyediakan dua jenis kolam renang yang bisa digunakan wisatawan. Pertama kolam renang utama di atas. Dan kedua, kolam renang mini yang terletak di bagian paling bawah. Lokasinya berdekatan satu sama lain, sehingga wisatawan tidak perlu berjalan jauh untuk mencapainya.

Keunggulan kolam renang ini terletak pada keindahan alam di sekitarnya. Dimana situs ini berhadapan langsung dengan pegunungan super hijau. Kemeriahan bertambah dengan hadirnya wahana giring. Berenang di kawasan ini bagaikan surga dunia.

Baca: Tiket & Wahana VILLA KHAYAngan

Ambil foto di 34 lokasi unik dan Instagrammable

Seorang wanita mengambil foto di piksel Villa Khayangan.Villa Khayangan memiliki 34 titik foto unik seperti frame point, love, bird wings, hot air balloon dan lain-lain. Foto: Googlemap/Anita Rahayu

Setelah menikmati kesegaran air kolam, lanjutkan aktivitas dengan berfoto-foto. Kawasan ini memiliki setidaknya 34 spot unik dan instagramable yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa di antaranya berupa sayap, simbol cinta, bingkai, perahu kayu, taman kincir angin dan lain-lain. Masing-masing memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri.

Namun yang sering menjadi pilihan adalah simbol cinta. Lokasinya ada di sebelah kiri kolam utama. Banyak yang memilih tempat ini karena terdapat ornamen bunga yang menghiasi setiap sisinya. Selain itu, ada juga koleksi daun hijau yang menambah keindahannya.

Waktu terbaik untuk mengambil foto adalah pada sore hari. Dimana disana terdapat pemandangan matahari terbenam yang sangat menakjubkan. Wisatawan dapat menggunakannya sebagai latar belakang foto bingkai titik. Salah satu tempat paling populer di Villa Khayangan.

Baca: Tiket Chevilly Resort & Camp Bogor & Beragam Aktivitas

Bermain dengan kelinci lucu

Suasana di kebun kelinci Villa KhayanganRabbit Park Villa Khayangana menghadirkan banyak hiburan dan keseruan bermain dengan kelinci-kelinci super lucu. Foto: Googlemap/Dewi Walianingsih

Kawasan wisata ini juga memiliki koleksi kelinci yang super imut dan menggemaskan. Wisatawan bisa menemukannya di bagian wahana taman kelinci. Kelinci tidak hanya bisa dilihat, tetapi juga dibelai sepuasnya. Dan juga bisa memberinya makan atau mengajaknya bermain.

Begitu Anda memasuki taman, puluhan kelinci berdiri siap menghadapi wisatawan. Rasanya seperti menjadi artis dadakan yang diburu fans. Setiap kelinci memiliki warna yang berbeda. Diantaranya ada yang putih, hitam dan coklat. Namun yang lebih mendominasi adalah kelinci putih.

Baca: Tiket & Aktivitas TELAGA AT Peak

Bermain di taman bermain

Playground merupakan salah satu wahana Villa Khayangan yang didesain khusus untuk anak-anak. Si kecil pasti akan merasa nyaman bermain dalam waktu yang lama. Karena ada berbagai drive game seru yang bisa dipilih. Misalnya ayunan, perosotan, jembatan gantung, jungkat-jungkit dan tunggangan binatang.

Tidak terlalu sulit untuk menemukan tempatnya. Pengunjung tinggal beberapa langkah dari penginapan tenda hijau. Karena posisi taman bermain persis di ujung perkemahan. Jangan khawatir, taman bermain ini gratis dan gratis untuk dinikmati.

Baca: Harga Tiket Teratas CIMORY Dairyland dan 5 Wahana Seru

Bermalam di Khayangan Villa

Jika ingin lebih lama, Anda bisa menginap di akomodasi yang berbeda. Setidaknya ada 4 jenis akomodasi. Terdiri dari kamar hotel, villa, tenda dan glamping.

Fasilitas akomodasinya juga lengkap, mulai dari WiFi, kamar ber-AC, dapur dengan peralatan masak dan meja makan. Lalu ada ruang TV, teras, kamar mandi dengan air panas dan dingin serta perlengkapan mandi. Dispenser bahkan tersedia dengan satu galon air serta gula dan kopi.

perabot

Berlibur di Villa Khayangan tak perlu ragu dengan fasilitasnya. Karena disini sangat lengkap. Selain itu, terdapat fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet dan mushola. Manajemen juga menawarkan kedai kopi dan taman untuk hang out.

Lokasi Villa Khayangan

Villa dan tempat wisata ini terletak di Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Kec. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tidak terlalu jauh dari wisata Curug Ciherang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button