Tak Berkategori

Tiket & Wahana Carita Pulau Kelapa Januari 2024

Pulau Kelapa Carita

  • Biaya masuk: Rp25.000
  • Jam buka: Pukul 09.00 hingga 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0253805600 / 08111222231
  • Alamat Lokasi: Jalan Raya Carita Labuan KM 3.8, Caringin, Labuan, Pandeglang, Banten, Indonesia, 42211

Banten merupakan provinsi yang memiliki banyak tempat wisata menarik, seperti: Pulau Kelapa Carita. Konsepnya sangat unik karena memadukan taman air, resor, dan pantai dalam satu kawasan.

Dari Kota Cilegon hanya berjarak 1,5 jam dengan sepeda motor. Semilir angin khas pantai menyambut pengunjung setibanya di sini. Kenyamanan suasana resort dan ramahnya pantai menjadikan tempat ini sebagai destinasi liburan yang cocok untuk seluruh keluarga.

Biaya masuk Pulau Kelapa Carita

Tiket masuk ke kawasan ini relatif murah. Harga tiket masuk Coconut Island Carita hanya Rp 25.000 saja. Harga ini berlaku setiap hari. Kemudian anak-anak dengan tinggi badan lebih dari 80 sentimeter memerlukan tiket masuk.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Rp25.000
Tiket promo Januari Rp20.000

Biaya masuk Pulau Kelapa Carita

Baca: Tiket Masuk PANTAI CARITA Pandeglang dan Aktivitas

Jam buka Pulau Kelapa Carita

Pengunjung bisa datang ke tempat ini setiap hari untuk bersantai. Kawasan wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Jam buka dari Senin hingga Kamis adalah pukul 09.00 hingga 16.00. Sedangkan buka pada hari Jumat hingga Minggu mulai pukul 09.00 dan tutup pada pukul 05.00 sore.

Aktivitas dan wahana Pulau Kelapa Carita

Taman wisata resor pantai ini menawarkan beragam aktivitas seru. Dari bermalam di kabin pedesaan hingga bermain di taman air besar. Di sini Anda akan menemukan beberapa kegiatan rekreasi yang menarik.

Bermain air di Coconut Island Carita Waterpark

Taman Air Carita Pulau KelapaTaman Air Carita Pulau KelapaBersenang-senang bermain air di Coconut Island Carita Waterpark. Foto: Google Maps/widodo sartonoputro

Resor pantai ini memiliki taman air yang cukup luas. Untuk bermain di waterpark ini Anda tidak perlu lagi membayar tiket. Namun jika pengunjung ingin menyewa ban perlu menyiapkan biaya sewa.

Ban ini digunakan untuk menaiki perosotan di Pulau Kelapa. Wahana seluncuran di waterpark ini dinamakan Adrenaline Slide. Pengunjung meluncur menuruni perosotan berkelok-kelok dari ketinggian sekitar 5 meter.

Jika seluncuran yang memacu adrenalin ramai pengunjung, ada seluncuran lain di bawahnya. Perosotan atau perosotan ini berada pada ketinggian sekitar 4 meter. Film ini terdiri dari 4 film dengan warna merah, hijau, kuning dan biru.

Baca: Tiket Masuk CAS Water Park Cikole dan 11 Wahana Terbaik

Air mancur berwarna-warni di Pulau Kelapa

Jembatan dengan kerang yang menggelegakJembatan dengan kerang yang menggelegakJembatan dengan kerang yang menggelegak. Foto: Google Maps/Pulau Kelapa Carita

Terdapat jembatan di tengah-tengah waterpark yang menambah keramaian di waterpark tersebut. Pengunjung bisa memanfaatkan jembatan ini untuk sekadar berjalan kaki dan berolahraga. Pada malam hari jembatan ini semakin memperlihatkan keindahannya.

Betapa tidak, ada beberapa replika granat di bawah jembatan. Replika cangkang ini semakin mempesona saat memercikkan air ke atas jembatan. Semburan air tampak berwarna-warni karena cara pengaturan cahayanya.

Nikmati pemandangan pantai

Sunset di pantai Pulau Kelapa CaritaSunset di pantai Pulau Kelapa CaritaPemandangan suasana matahari terbenam di Pantai Carita Pulau Kelapa. Foto: Google Maps/Yugi Bachtiar

Taman air ini tidak hanya menawarkan kegembiraan tetapi juga menawarkan pilihan hiburan lainnya kepada pengunjung. Pengunjung juga bisa menikmati indahnya pemandangan Pantai Carita. Hal ini sangat mungkin terjadi karena lokasinya hanya berjarak satu senti saja dari Pantai Carita.

Selain bersantai di pinggir pantai, jangan lupa untuk mengambil foto. Bagusnya matahari terbit dan cantik matahari terbenam Pengunjung bisa menikmatinya di sini. Namun jika ingin lebih menikmatinya, pengunjung bisa bermalam di akomodasi yang tersedia.

Baca: Tiket Masuk KRAKATAU Cilegon Water World dan 7 Wahana Keren

Menginap di Pulau Kelapa Carita

Akomodasi saung di Pulau KelapaAkomodasi saung di Pulau KelapaAkomodasi saung di Pulau Kelapa. Foto: Google Maps

Pulau Kelapa Carita adalah tempat yang tepat untuk melepas penat. Lupakan sejenak penatnya kehidupan sehari-hari dan hiruk pikuk masyarakat kota yang Anda temui sehari-hari. Lokasinya yang dekat dengan pantai akan membuat pengunjung merasa benar-benar santai.

Selain lokasinya dekat dengan pantai, akomodasi juga bisa berupa gubuk. Kabin ini benar-benar mewujudkan konsep menyatu dengan alam. Atapnya ditutupi tiang dan lantainya terbuat dari bambu.

Gubuk-gubuk yang tersedia di sini berjejer bersebelahan. Di depan gubuk terdapat semacam kolam buatan yang dikelilingi pohon kelapa khas pantai. Dari kabin Anda tidak hanya bisa melihat kolam renangnya tetapi juga keindahan Pantai Carita.

Harga menginap semalam di kabin ini bervariasi. Pengunjung bisa memilih harga mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp 1.000.000 per gubuk. Karena konsepnya “kembali ke alam”, tidak ada televisi atau telepon di dalam kabin.

Rasakan aktivitas anak-anak dari Gunung Krakatau

Gunung ini terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatera atau lebih dikenal dengan Selat Sunda. Letusan dahsyat Pegunungan Krakatau meninggalkan subvolcano yang masih aktif hingga saat ini. Jika beruntung, pengunjung juga bisa melihat kehidupan pegunungan ini di malam hari.

Minuman ringan gratis

Senang rasanya mendapatkan sesuatu secara gratis. Begitu pula saat berkunjung ke sini. Selain minuman selamat datang, pulau ini juga menyediakan minuman ringan gratis bagi pengunjungnya.

Setelah membeli tiket, Anda akan mendapatkan voucher minuman ringan gratis. Minuman ringan gratis dapat ditukarkan di resor di kawasan Pulau Kelapa. Jadi jika Anda puas dengan wahana yang berbeda, nikmatilah minuman ringan gratis dan sekaligus membeli makanan lainnya.

Fasilitas Pulau Kelapa Carita

Pengunjung bisa menemukan banyak fasilitas memadai di sini. Misalnya, lahan parkir yang luas sehingga setiap rombongan dapat tertampung dengan baik. Anda tidak perlu khawatir kelaparan karena di resepsi terdapat restoran untuk pengunjung.

Kontak dan lokasi Pulau Kelapa Carita

Resor pantai ini letaknya strategis di pinggir jalan. Alamatnya Jalan Raya Carita Labuan KM 3.8, Caringin, Labuan, Caringin, Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten 42211. Jika anda ingin melakukan reservasi atau bertanya lebih lanjut bisa menghubungi (0253) 805600 atau follow Instagram @coconutislandcarita

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button