Tempat Wisata

Tiket, wahana dan fasilitas Chevilly Resort

Harga Tiket Masuk Chevilly Resort & Camp: Rp 25.000 Jam: 24 jam Telp: 08119202276/ 02518292200 / 02518291829 Alamat: Jalan Raya Veteran III Banjarsari RT.001/ RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16760

Resor & Perkemahan Chevilly menawarkan kawasan wisata alam yang menyatu dengan lokasi penginapan. Ada tiga jenis akomodasi yang bisa dipilih wisatawan. Terdiri dari glamping, hotel dan villa. Ketiganya dibagi lagi menjadi beberapa jenis berdasarkan harga.

Jangan hanya menyediakan pilihan akomodasi mewah. Kawasan ini juga menawarkan beberapa wahana, taman, dan spot foto menarik. Ada juga resto dengan menu super lengkap. Ada makanan ringan, makanan berat, soda, teh, kopi, dan lainnya.

Harga Tiket Masuk Chevilly Resort & Camp

Jika ingin berwisata tanpa menginap, Anda hanya membayar tiket masuk yang masih terjangkau. Kemudian siapkan biaya tambahan jika ingin memainkan wahana yang berbeda. Sedangkan untuk akomodasi, harganya bervariasi tergantung pilihan tipe akomodasi.

Harga tiket Chevilly Resort & Camp
jenis tiket Harga
tiket masuk Rp25.000
naik Rp 5.000 – Rp 30.000
Kolam renang anak hari kerja / akhir pekan Rp 15.000 / Rp 25.000
Tiket kolam renang untuk dewasa Rp25.000
akomodasi
glamping Rp630.000 – Rp1.150.000
vila Rp1.370.000 – Rp1.660.000
hotel Rp1.370.000 – Rp2.397.000
Taman
sepeda motor Rp 5.000
Mobil & Peri Rp20.000
Bis Rp40.000 Rp 40.000

Baca: Tiket Villa Khayangan, Jam Buka, Aktivitas dan Fasilitas

Jam buka Chevilly Resort & Camp

Pada siang hari kawasan ini buka 24 jam sehari. Namun, lebih baik jika pengunjung datang di pagi atau sore hari. Karena saat itu game drive seru sedang beroperasi.

jam operasional
Senin minggu 24 jam

Wahana seru di Chevilly Resort & Camp

Meskipun termasuk tempat wisata dan akomodasi yang terjangkau. Namun suasana di Chevilly Resort & Camp seperti hotel bintang lima di negara maju. Pelayanan dan fasilitasnya sangat memuaskan dan memenuhi standar internasional. Maka tak heran jika kawasan ini menawarkan banyak aktivitas liburan seru sebagai berikut.

Mainkan Kolam Super Bening

Suasana Chevilly Resort & Camp Pool.Kolam renang di Chevilly Resort & Camp terasa seperti berenang di lautan sungguhan. Foto: Googlemap/Paling sukoso

Padahal, kolam renang merupakan fasilitas yang selalu tersedia hampir di setiap penginapan. Chevilly Resort & Camp tidak terkecuali, menawarkan fasilitas kolam renang super mewah. Desainnya mengusung tema kontemporer dan memiliki air kolam yang jernih.

Warna air kolam terlihat kebiruan terutama dari balkon hotel. Dipasangkan dengan hiasan pohon kelapa di sebelah kanan. Hal ini menambah perasaan sedang berlibur di pantai.

Semakin rendah permukaan kolam, semakin dalam airnya. Dan semakin tinggi permukaan kolam, semakin dangkal kedalamannya. Disarankan bagi pengunjung, anak-anak dan remaja untuk berenang di sisi yang dangkal. Karena sisi kolam yang dalam lebih cocok untuk yang bisa berenang.

Baca: Tiket & Aktivitas TAMAN SAFARI Bogor

Bersantai di tepi kolam renang

Aktivitas kedua masih di sekitar area kolam. Lokasinya yang dekat dengan restoran dan lapangan hijau menjadikannya tempat yang populer untuk bersantai. Di sini Anda dapat duduk dan bersantai di kolam renang di penghujung hari. Bisa membaca buku, mengobrol, tidur dan merenungkan keindahan langit.

Berkat kursi yang nyaman dengan ekstensi kaki, pengunjung juga merasa nyaman duduk untuk waktu yang lama. Sangat lembut bahkan pengunjung bisa tertidur. Selain itu, ada angin sepoi-sepoi yang meningkatkan perasaan nyaman. Dan cuacanya cerah dengan sinar matahari yang tidak terlalu panas.

Di malam hari tidak kalah indahnya dengan di pagi hari. Pengunjung disuguhi kilasan cahaya bulan dan kerlap-kerlip bintang. Menariknya, area kolam juga memancarkan cahaya hijau yang memukau. Semakin meriah dengan munculnya lampu remang-remang dari gedung restoran di atas.

Baca: Tiket & Aktivitas THE RANCH Puncak Cisarua Bogor

Jalan santai di pagoda China Town

Tidak hanya kolam renangnya yang indah. Chevilly Resort & Camp juga memiliki taman yang indah di mana Anda dapat berjalan-jalan santai. Area tersebut bernama China Town Pagoda. Area yang penuh dengan bangunan khas China.

Taman ini didominasi oleh warna merah, yang merupakan ciri budaya Cina. Mulai dari klenteng, gapura, hingga tepi air mancur. Kesan tradisional semakin terlihat pada ornamen lampion. Ini seperti berjalan di negara nyata.

Baca: Harga Tiket Teratas CIMORY Dairyland dan 5 Wahana Seru

Berburu foto unik di rumah terbalik warna warni

membalikkan perjalanan pulang di Chevilly Resort & Camp.Wahana terbalik dengan berbagai ukuran, warna dan bentuk yang bisa menjadi spot selfie. Foto: Googlemap/Chevilly Resort & Camp.

Selesai dengan berenang, bersantai dan jalan-jalan santai. Lanjutkan ke aktivitas selanjutnya dengan mencari foto wahana rumah terbalik warna warni. Dari luar tampak seperti rumah pada umumnya. Tetapi begitu Anda melangkah masuk, Anda akan melihat bahwa semuanya terbalik.

Setiap rumah memiliki karakteristik warna yang berbeda-beda. Ada yang menggunakan warna terang, pastel, dan gelap. Namun, tempat paling populer untuk berfoto adalah rumah 3 warna. Terdiri dari oranye di tengah, hijau di kanan, dan merah di kiri.

Baca: Tiket Masuk WISATA ALAM SEVILLAGER dan wahana spektakuler

Menginap di hotel, vila, dan glamping super mewah

Glamping Chevilly Resort CampTiga jenis akomodasi yaitu glamping, hotel dan villa dengan pemandangan alam yang sangat indah. Foto: Googlemap/Dinda Callysta Puteri

Karena kawasan tersebut merupakan lokasi penginapan, maka aktivitas utamanya pasti menginap di hotel. Atau Anda bisa menginap di vila yang super mewah dan elegan. Manajemen membagi hotel dan villa menjadi beberapa tipe berdasarkan harga.

Hotel Chevilly Resort & Camp dibagi menjadi tiga tipe. Diantaranya ada kamar deluxe, executive deluxe dan kamar keluarga dengan dua tempat tidur. Villa kini terbagi menjadi empat tipe. Yaitu lumbung, anggrek, melati, teratai dan mawar.

Semakin lengkap peralatannya, semakin mahal harganya. Jika hotel atau villa terlalu menguras tenaga, alternatifnya menginap di glamping. Penginapan yang bentuknya seperti tenda camping. Pria itu sendiri memiliki bantalan dan bantalan kembar.

Fasilitas Chevilly Resort & Camp

Penginapan ini memiliki fasilitas penunjang yang sangat memadai. Misalnya toilet yang bersih, tempat parkir yang luas dan tempat makan dengan menu yang lengkap. Dilengkapi juga dengan area taman dan halaman rumput yang hijau untuk bersantai. Bagi umat Islam, terdapat mushola sebagai tempat beribadah bagi umat Islam.

Lokasi Chevilly Resort & Camp

Wisata ini mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Jarak ke tempat wisata sekitar 17 km. Alamatnya Jalan Raya Veteran III Banjarsari RT.001/RW.004 Ciawi. Bogor, Jawa Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button