Tempat Wisata

Tiket & Wahana Dynasty Water World Februari 2023

Harga tiket masuk Dynasty Water World: Rp 25.000 hingga Rp 40.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon: 03139921639. Alamat/Lokasi: Jalan Rantau I No. 27-29, Yosowilangun, Manyar, Gresik, Jawa Timur, Indonesia, 61151.

Saat Anda berkunjung ke Gresik, sempatkanlah untuk mengunjungi salah satu ikon wisata kota semen ini. Dunia air dinasti salah satu atraksi bertema permainan air yang menawarkan berbagai seluncuran air.

Resmi berdiri pada tahun 2016, taman air ini memiliki luas total tak kurang dari 10.000 meter persegi. Dengan kapasitas pengunjung yang mampu menampung 500 orang. Mengusung konsep peradaban Romawi, Dunia air dinasti Gresik menawarkan suasana unik dengan patung dan ornamen Romawi.

Baca: Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan dan Berbagai Wahana Seru

Biaya masuk ke Dynasty Water World Gresik

Bagi yang berencana ke waterpark ini tidak perlu khawatir, biaya masuknya cukup terjangkau. Harga tiket masuk mulai dari Rp 25.000

Biaya masuk ke Dynasty Water World
Tiket masuk Selasa – Sabtu Rp 25.000
Tiket masuk untuk hari Minggu dan hari libur nasional Rp40.000

Baca: Tiket Masuk WAGOS Wisata Alam Gosari Gresik & Spot Foto

Waktu pembukaan Dynasty Water World

Pengunjung yang ingin merasakan keseruan bermain disini bisa datang dari pagi hari. Taman air buka mulai pukul 09.00 pagi.

jam buka
Selasa Minggu 09.00 – 17.00 WIB

Dynasty Water World menawarkan berbagai fitur air. Tak hanya untuk orang dewasa, waterpark ini juga menawarkan wahana khusus untuk anak-anak. Berikut beberapa wahana yang bisa dimainkan di tempat wisata bertema air ini.

1. Kolam renang anak di Dynasty Water World

wahana permainan anak dinasti air gresikWahana kolam renang anak sangat cocok sebagai tempat bermain anak dan balita. Foto: C Winarno/google map

kolam dayung anak-anak (kolam anak) memang ada kolam untuk anak. Kolamnya terbilang dangkal dengan kedalaman hanya 30-50cm. Jadi ini tempat yang aman untuk si kecil bermain. Selain itu, di kolam ini juga terdapat beberapa perosotan rendah yang aman untuk anak-anak.

Maka jangan lewatkan perjalanan dengan ember tumpah. Ember besar yang berayun di platform khusus dan diisi air. Saat air di ember sudah penuh, ember akan tumpah dan pengunjung akan terguyur. Seperti air terjun yang tentunya sangat seru dan menyegarkan.

2. Kolam renang semi olimpiade

Untuk orang dewasa yang ingin tetap bugar dan berenang, Dinasti air dunia Gresik juga menawarkan kolam renang. Kolam tersebut dikatakan memiliki ukuran setengah dari kolam Olimpiade standar.

Wahana Jacuzzi Dunia Air Dinasti

Kamar mandinya dirancang menyerupai pemandian antik Kekaisaran Romawi Kuno. Di dalam kendaraan ini terdapat pilar-pilar yang menjadi ciri bangunan dari zaman Romawi kuno. Selain itu, terdapat pula replika istana atau benteng dengan berbagai hiasan patung.

3. Sungai malas

Perjalanan sungai malasLazy River merupakan kolam dengan arus tenang yang memandu pengunjung melewati area taman air. Foto: mnaufal aryafi Mnaufal/google maps

Dynasty Water World juga dilengkapi wahana kolam yang tenang sesuai namanya sungai malas. Seperti namanya, pengunjung dapat bersantai di atas pelampung dan membiarkan arus air membawa mereka melewati area taman air.

4. Jet Super

Supajet merupakan salah satu wahana seru berupa peluncuran dari ketinggian 7 m, peluncuran ini memiliki lintasan yang panjang dimana pengunjung berputar 360 derajat dengan kecepatan maksimal lalu terjun ke air. Wahana ini tentunya akan menjadi wahana seru yang sangat seru.

5. Geser pembalap

Peluncur Taman Air Dinasti SpiralSupayet salah satu peluncur, membentuk lingkaran. foto: danang pramono/google maps

Seluncuran balap di Dynasty Water World memiliki tinggi setidaknya 7m. Hingga 3 trek tersedia. Di wahana ini pengunjung dapat bersaing dengan pengunjung lainnya untuk mencapai titik akhir start. Selain itu, di wahana yang satu ini pengunjung juga bisa merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi.

6. Mangkuk pencuci piring

Wahana ini merupakan wahana yang cukup unik. Dimulai dengan memasuki terowongan seperti tabung tertutup panjang dengan ketinggian minimal 9 m, yang memiliki jalur berputar. Kemudian keluar ke semacam “mangkuk toilet” raksasa yang terlihat persis seperti menekan tombol “siram”. Saat keluar dari lubang kunci, pengunjung jatuh ke kolam di bawahnya.

7. Naik rakit

Peluncuran ini berada pada ketinggian yang sama dengan wahana tenggelam. Saat menggunakan peluncuran ini, pengunjung menggunakan pelampung yang disediakan oleh taman air. Saat bermain, rasakan serunya meluncur dan berputar dengan cipratan air saat terjun ke kolam.

8. bantalan percikan

Kolam ini merupakan kolam yang paling aman karena tidak ada genangan air. Ada banyak lubang di dasar kolam yang menyemburkan air. Selain itu, di kolam yang sama, pengunjung juga bisa mandi busa yang menyembur dari pinggir kolam.

9. panggung hiburan

Di taman air ini juga terdapat panggung hiburan untuk berbagai acara live. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan selama acara berlangsung.

Lokasi dan alamat Dynasty Waterpark

Taman wisata bertema permainan air ini berlokasi di alamat Komplek Perumahan Gresik Kota Baru, Jalan Rantau 1 No. 27-29 Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 03199102308.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button