Tempat Wisata

Tiket & Wahana GO WET GRAND WISATA Januari 2023

Harga Tiket Go Wet Grand Wisata: Rp 70.000 hingga Rp 100.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 021-2956-0000. Alamat : Jl Southern Boulevard Kav. 1, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17510.

Kini bagi warga Bekasi tak perlu bingung saat mengajak keluarga dan anak-anak. Banyak taman air yang asyik dan keren serta patut untuk dicoba. Salah satunya adalah Go Wet Waterpark Bekasi yang juga sering dikenal dengan Go Wet Grand Wisata. Harga tiket Go Wet Waterpark juga bisa dipesan secara online.

Terletak di Grand Wisata Bekasi, Jl Southern Boulevard Kav. 1. Menyediakan berbagai seluncuran air yang menarik untuk dimainkan anak-anak maupun dewasa. Beberapa wahana tersebut antara lain Go Splash, Go Wave, Go Speed, Go Twist & Go Spin serta wahana dan fasilitas pendukung lainnya.

Harga Tiket Masuk Go Wet Grand Wisata Bekasi

Untuk bisa bermain seluncuran air yang berbeda di taman air ini, pengunjung dikenakan tiket masuk. Harganya tidak bisa dibilang murah. Tapi taman air ini sangat layak untuk dicoba.

Harga Tiket Masuk Go Wet Grand
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan
tiket masuk Rp 70.000 Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana MEGATI WATERPARK Bekasi

  • Anak-anak berusia 1 tahun ke atas memerlukan tiket.
  • Anak-anak di bawah usia 12 tahun diperbolehkan menghadiri kunjungan jika pendampingnya telah divaksinasi.
  • Pengunjung harus memiliki 2 dosis vaksin.
  • Pengunjung harus memindai kode QR di aplikasi PeduliLindendi.

jam buka

Untuk mengunjungi Gowet Grand Wisata anda bisa datang mulai pukul 09:00 WIB. Berikut jadwal jam buka Gowet Waterpark Harapan Indah:

jam buka
Selasa Kamis 10.00-17.00
Sabtu Minggu 09.00-17.00
Senin Jum’at TUTUP

Wahana Go Wet Grand Wisata Bekasi

Pergi menyemprotkan: Salah satu wahana seru yang sangat cocok untuk anak-anak. Ini terdiri dari bagian dan slide yang dapat dieksplorasi. Lebih seru lagi karena ember besar siap menyemprotkan air yang akan memeriahkan permainan di kompleks kendaraan ini.

Baca: Tiket Masuk Transera Waterpark Bekasi dan Wahana Seru

Go Fun, Go Boomer, Go Play dan beberapa wahana lainnya di kompleks permainan. Seluncuran air yang didesain khusus untuk kenyamanan dan keamanan anak-anak, tentunya tanpa mengurangi keseruan dan keseruan dari permainan ini.

Pergi Gelombang : Kendaraan berbentuk kolam dengan ukuran besar. Yang menarik dari kolam renang ini tentu saja ombak buatannya yang tidak monoton namun memiliki kekuatan yang berbeda. Pengunjung yang berenang akan merasa seperti sedang berenang di pantai, meski tentu saja airnya tidak asin.

Baca: Promo Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi Diskon Hingga 50%

Go Fast, Go Flash, Go Speed, dll.: Berada di area bermain. Terutama bagi pengunjung yang menyukai tantangan. Dari ketinggian 12 meter, meluncurlah dengan cepat melalui terowongan dan rasakan sensasinya sendiri Wahana ini terdiri dari 4 seluncuran, empat di antaranya menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjung tunanetra yang mencoba.

Putar Putar & Putar: Game ini sedikit berbeda dengan Go fast, meski sama-sama dimulai. Pengunjung meluncur ke seluncuran setengah lingkaran dengan ban melalui corong besar dan akhirnya terjun ke kolam.

Masih banyak wahana lain yang bisa dimainkan. Kalau mau tahu, datang saja ke water pack yang satu ini.

Baca: Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi dan Atraksi Salju Seru

Alamat & Kontak

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak mengenai tiket GO WET Grand Wisata silahkan hubungi 021 2956 0000. Taman air ini terletak di Grand Wisata Bekasi, Jl Southern Boulevard Kav. 1

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button