Tempat Wisata

Tiket & Wahana Green Lake View Waterpark Depok Februari 2023

Harga tiket masuk Green Lake View Waterpark: Rp 20.000 hingga Rp 35.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon: 021 2906 3288/0897 3323 000. Alamat/Lokasi: Jalan Rajabrana, Curug, Tapos, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16453.

Warga Depok yang penat dengan hiruk pikuk kota wajib mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Taman air Green LakeView bisa menjadi alternatif rekreasi dan liburan keluarga. Wisata di Jalan Nangka, Curug, Cimanggis ini menawarkan rekreasi air dengan pemandangan yang menakjubkan.

Berbagai wahana bisa dimainkan di Green Lake View Waterpark. Tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Dengan kolam renang dan permainan khusus yang dirancang untuk kenyamanan bermain anak.

Biaya masuk ke Green Lake View

Green Lake View Waterpark menawarkan tiket mulai dari Rp 40.000 setiap hari dalam seminggu. Meski tergolong baru, tempat yang satu ini patut untuk dicoba.

Harga tiket masuk Green Lake View Depok
Tiket masuk Senin – Jumat Rp40.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp60.000
Harga promo tiket untuk tanggal 10 Januari hingga 28 Februari 2023
Tiket masuk Senin-Kamis Rp 25.000
Tiket Jumat Rp 20.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu Rp35.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN WILABATIKA Depok

Informasi yang membutuhkan perhatian pengunjung:

  • Anak-anak dengan tinggi di bawah 90 cm dapat masuk gratis.
  • Pengunjung dapat membeli tiket melalui Traveloka, Lakupon, atau langsung di loket tiket.
  • Makanan dan minuman dari luar tidak boleh dibawa masuk, kecuali snack, buah, makanan bayi dan air putih di dalam thumbler.
  • Anda tidak bisa berenang dengan jeans.

Jam operasional taman air Green Lake View

Pengunjung yang ingin bermain di taman air ini bisa datang dari pagi hari. Depot Green Lake View buka di pagi hari dan tutup di sore hari.

jam buka
Jam operasional pada hari kerja 09.00 – 17.00 WIB
Jam operasional di akhir pekan 08.00 – 18.00 WIB

Tiga slide di kolam dewasa

Game drive di Green Lake View WaterparkAneka perosotan warna-warni siap menguji adrenalin para pengunjung. Foto: Surya Yoga/peta google

Di taman air ini, kolam renang terbagi menjadi dua bagian. Pertama, kolam dewasa, yang menawarkan tiga seluncuran dengan panjang berbeda. Terdapat seluncuran hijau dengan track lebar yang menguji adrenalin. Namun ada juga seluncuran kuning dengan jalur pendek dan lurus.

Di sepanjang garis hijau ada seluncuran biru dengan ledakan lebar. Seluncuran ini mengharuskan pengunjung menggunakan tabung apung. Untuk mendapatkan ban, pengunjung cukup datang ke warung persewaan yang tidak jauh dari tambak.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN HERBAL INSANI Depok

permainan untuk anak-anak

seluncuran air untuk anak-anak Wahana perosotan anak di kolam yang dirancang khusus untuk kenyamanan bermain anak. Foto: Azis meilan/google maps

Seperti di waterpark pada umumnya, terdapat permainan air yang menyenangkan untuk anak-anak. Di kolam dangkal, ada wahana di tengah kolam. Wahana tersebut menggabungkan air mancur, beberapa seluncuran pendek, tangga, dan ember tumpah.

Sambil menunggu ember tumpah, pengunjung bisa mencoba berbagai permainan di dalam kendaraan. Bahkan anak-anak dapat menjelajahi permainan dari ujung ke ujung. Karena kolamnya tidak dalam, bermain di kolam anak-anak aman untuk segala usia.

Selain seluncuran air, ada permainan lainnya. Usai berenang, pengunjung bisa mengajak anak-anaknya bermain trampolin, becak mini, dan sepeda. Ada taman luas yang bisa digunakan untuk jalur bermain ini.

Fasilitas lengkap dan nyaman

Seluncuran spiral dengan pemandangan danau yang hijauPerosotan spiral dan area kolam renang anak-anak. foto: purnomo aris/google maps

Sambil menunggu sang buah hati bermain, pengunjung bisa menggunakan meja payung yang ada di taman. Walaupun banyak pengunjung. Pengunjung tidak perlu khawatir akan hal itu karena Waterpark menawarkannya di sini loker. Loker terpisah untuk pria dan wanita menghilangkan tekanan pengunjung, memungkinkan mereka bermain lebih bebas.

Tersedia pula musholla yang cukup luas untuk berdoa bagi pengunjung yang ingin beribadah. Dengan ruangan yang bersih, pengunjung bisa beribadah dengan khusyuk dan nyaman. Tempat wudhu juga dipisahkan antara laki-laki dan perempuan sehingga tidak ramai dan bercampur aduk.

Selain itu, waterpark ini juga cocok untuk pengunjung yang mengadakan acara sekolah atau perusahaan. Kebun yang luas bisa digunakan untuk piknik bersama.

Kuliner nikmat di Green Lake View Waterpark

Jika tidak membawa perbekalan, pengunjung akan menemukan berbagai macam makanan di sini. Sebuah food court menawarkan berbagai makanan dari yang ringan hingga yang berat. Sebut saja: nasi ayam, ketoprak, untuk roti bakar. Semuanya dengan harga yang terjangkau.

Untuk memudahkan transaksi di Pujasera, pengunjung wajib melakukannya isi ulang saat checkout. Isi ulang ini dapat dilakukan dengan gelang yang dibagikan saat membeli tiket. Tidak perlu kembali ke pintu masuk, pengunjung bisa mengisi daya di dekat pujasera. Kehadiran gelang memudahkan transaksi jual beli di taman air ini.

Dekat Superblok!

Seluncuran spiral untuk anak-anak di taman air hijau dengan pemandangan danauKolam renang anak-anak dan seluncuran spiral. Foto: Eddy R. Prayugi/google maps

Dahulu kawasan wisata ini merupakan bekas pabrik. Dahulu kala, tempat itu akhirnya diubah menjadi kolam renang! Tentu saja, ini adalah kabar baik bagi mereka yang membutuhkan tempat untuk menyegarkan pikiran.

Dan juga kabar gembira bagi masyarakat yang tinggal di Green Lake View. Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat liburan, karena destinasi ini terintegrasi dengan superblok. Penghuni tempat ini bisa menghitung menit untuk menikmati keseruan bermain air di sini.

Alamat dan lokasi Green Lake View

Taman bermain dan air ini terletak di Jalan Rajabrana, Curug, Tapos, Curug, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16453.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button