Tempat Wisata

Tiket & Wahana Hairos Waterpark Januari 2023

Harga tiket masuk Hairos Waterpark Medan: Rp45.000 – Rp65.000. Jam buka: 10.00 – 18.00 WIB. Nomor Telepon : 061 8364999/0811 6577 780. Alamat : Jl. Membiarkan. Gen.Jaminan Ginting Km.14.5, Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20353.

Hairos Waterpark Medan merupakan salah satu wisata kolam renang terbesar di kota Medan. Berbagai wahana menarik tersedia untuk pengunjung dari segala usia.

Taman air yang menampilkan rona warna-warni pada wahana dan kolam menambah keceriaan anak-anak. Tanaman dan pohon kelapa menghiasi berbagai sudut kolam dan menambah keindahan suasana.

Biaya masuk ke Hairos Waterpark

Harga tiket Hairos Waterpark bisa dibeli mulai Senin hingga Jumat dengan harga Rp 45.000 per orang. Sedangkan tiket masuk berlaku untuk akhir pekan (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional), pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 65.000 per orang.

Harga tiket masuk Hairos Waterpark Medan
Tiket Masuk Gerbang Rp5.000
Tiket masuk Senin-Jumat Rp45.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu & hari libur nasional Rp65.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana MERCI WATERBOOM Deli Serdang

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Wajib mengikuti protokol kesehatan saat berada di area Hairos.
  • Anda bisa membawa makanan dan minuman sendiri.
  • Pengunjung diperbolehkan bernyanyi di atas panggung.
  • Anak-anak di atas usia 1,5 tahun harus membayar tiket masuk gerbang.
  • Tiket waterpark berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan 80 cm.
  • Setiap hari dalam seminggu, kolam ombak dan gelembung aktif saat jumlah minimum pengunjung tercapai.
  • Semua perjalanan aktif pada akhir pekan.

Jam buka Taman Air Hairos

Pengunjung bisa datang dari pagi hari. Waterpark buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Jam buka Taman Air Hairos
jam buka gerbang 09.00 – 18.00 WIB
Jam buka taman air 10.00 – 18.00 WIB

Hairos Waterpark Medan berkendara

Taman air Hairos MedanHairos Waterpark Medan merupakan pilihan yang tepat untuk rekreasi waterpark keluarga

Di Hairos Waterpark Medan Anda bisa mencoba seluncuran air yang berbeda. Baik untuk anak-anak maupun dewasa. Kolam ombak, lazy river dan seluncuran air bersama akan menghibur wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Berikut adalah beberapa wahana yang mungkin tersedia.

Baca: Tiket Masuk Bima Utomo Waterpark Medan dan Wahana Seru

Kolam air menari

Pengunjung dan keluarga bisa bermain bersama di sekitar kolam menari. Di kolam mini terdapat air mancur yang membuat semburan air menari.

Dengan panjang 15 meter dan lebar 12 meter, kolam ini memiliki kolam yang sangat cocok untuk anak-anak karena tidak terlalu dalam. Dilengkapi dengan permainan untuk balita yaitu jungkat-jungkit mini, ayunan dan ember mini.

kolam renang anak

kolam renang anakWahana kolam renang untuk anak-anak

Kolam renang anak dengan kedalaman 40 cm – 60 cm ini didesain khusus untuk anak-anak. Berbagai permainan tersedia untuk anak-anak petualang. Misalnya ada slide gurita untuk mencoba beberapa yang lebih kecil.

Selain itu, di tengah kolam terdapat taman bermain dengan seluncuran berbentuk lingkaran atau lurus. Belum lagi ember tumpah yang menumpahkan air dalam jumlah besar setiap beberapa menit.

kolam ombak

Nikmati sensasi berenang di pantai dengan menaiki kolam ombak di Hairos Waterpark. Kedalaman kolam ombak mulai dari 30 cm hingga 200 cm. Jadi orang tua harus mengawasi anaknya saat bermain di kolam ini.

Dengan teknologi pembangkit gelombang buatan, ketinggian gelombang bisa dari 50cm hingga 100cm. Pengunjung bisa duduk-duduk di pinggir kolam untuk liburan ala pantai, atau di area kolam dalam dengan ombak tinggi yang lebih menantang.

Baca: Bermain di Funland Mikie Holiday Harga Tiket dan Kegiatannya

kolam air terjun

Air terjun buatan ini memiliki ketinggian 7 meter. Meski buatan manusia, pengunjung tetap bisa merasakan berada di bawah air terjun alami. Kedalaman kolam hanya sekitar 50 cm, sehingga aman untuk keluarga dan anak-anak. Meski luas kolamnya tidak terlalu besar, hanya seluas 6 m², pengunjung tetap bisa menikmati suasana.

Perosotan air

Kolam dewasaKolam renang untuk anak dan dewasa

Jangan lewatkan wahana water boom di taman air. Pengunjung bisa merasakan sensasi meluncur dari ketinggian yang memacu adrenalin.

Ada 2 jenis papan selancar yaitu Water Slide dan Water Torpedo. Seluncuran air dengan ketinggian berbeda dari 16 meter hingga 20 meter dengan panjang 158 meter dengan bentuk seluncuran memutar.

Berikutnya adalah torpedo air dengan tinggi 12 meter dan panjang 47,10 meter dalam garis lurus dengan kemiringan tertentu. Meluncur di atas torpedo air terasa seperti meluncur cepat langsung ke kolam renang.

kolam arus (kolam malas)

Nikmati sensasi mengikuti arus dengan mencoba wahana lazy river. Dengan total panjang 400 meter, lazy river ini mengelilingi area Hairos Waterpark. Di sekeliling kolam dihiasi pepohonan yang menciptakan suasana rindang.

Pengunjung bisa mencoba mengelilingi kolam dengan simpai sambil bersantai. Kedalaman cekungan aliran ini berkisar antara 100 cm hingga 120 cm.

Baca: Promo Funland Mikie Holiday Diskon Hingga 20%

Fasilitas Taman Air Hairos

Pengunjung yang ingin bersantai setelah bermain di kolam bisa menyewa gazebo yang disediakan pengelola. Ada juga food court yang menawarkan berbagai makanan untuk dinikmati.

Demi keamanan pengunjung, lifeguard selalu berjaga di sekitar wahana dan kolam. Fasilitas lainnya meliputi mushola, toilet, loker, ruang ganti, dan ruang cuci piring. Ada juga gedung kongres yang bisa disewa untuk acara dan kumpul keluarga di kantor.

Alamat dan lokasi taman air Hairos

Kolam renang Hairos Waterpark terletak di Jl. Letjen Menjamin Ginting Km.14,5 Pancur Batu, Medan, Sumatera Utara. Pengunjung yang berasal dari kota Medan atau sekitarnya dan ingin mengunjungi tempat tersebut dapat melalui Jalan Patimura lalu ke selatan yaitu Jalan Jamin Ginting. Mengakses Hairos Waterpark cukup mudah karena lokasinya berada di jalan utama antara Kota Medan dan Pancur Batu.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button