Tempat Wisata

Tiket & Wahana Hiburan Pondok Indah Waterpark Desember 2022

Tiket Masuk Wave Pondok Indah Water Park : Rp 200.000. Jam buka: 06:00 – 18:00 WIB. Nomor telepon: (021) 750-6750. Alamat: Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12310.

Jakarta bukan hanya ibu kota negara, tapi juga pusat hiburan. Snowbay Waterpark, Waterbom Jakarta dan beberapa waterpark lainnya juga tak kalah menarik Taman Air Pondok Indah. Dapatkan tiket lebih murah untuk rekreasi sore hari.

Taman air ini, tepat di Pondok Indah Mall Jl. Metro Pondok Indah. Tentunya menawarkan berbagai fitur air yang seru.

Biaya masuk ke Pondok Indah Waterpark

Jangan sampai anda bingung dan penasaran dengan harga Tiket Masuk Pondok Indah Waterpark beserta informasi yang diambil dari website resminya.

Biaya masuk ke Wave Water Park
jenis tiket Senin Jum’at Sabtu – Minggu & Hari Libur Peak Season (19 Desember 2022 – 8 Januari 2023)
tiket masuk Rp 100.000 Rp 175.000 Rp 200.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana KAMPUNG UTAMA CIPULIR Jakarta

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Untuk pemesanan tiket, hubungi 021-7506750 pesawat 351 atau kunjungi www.pondokindahwaterpark.co.id.
  • Pengunjung harus divaksinasi dan disaring untuk aplikasi PeduliLindendi.
  • Pengunjung di bawah usia 12 tahun harus didampingi oleh orang dewasa.
  • Semua wahana kembali beroperasi.

jam buka

Taman hiburan air ini buka dari pagi hingga sore mulai pukul 06:00.

jam buka
Setiap hari 06:00 – 18:00 WIB

kolam sungai yang tenangBersantai di kolam renang dengan arus yang tenang sambil beristirahat. Sangat pantas untuk dicoba setelah memainkan berbagai wahana

Wahana yang ada di Wave Pondok Indah Waterpark

Dengan koleksi seluncuran air yang cukup lengkap, The Wave Waterpark bisa menjadi alternatif keluarga. Orang perkotaan untuk melepas penat setelah rutinitas yang membosankan. Beberapa permainan yang menyenangkan untuk dicoba adalah:

slide tabung: Seluncuran berbentuk tabung dengan tinggi menara lebih dari 5 meter ini akan membawa pengunjung pada lintasan yang tidak kurang dari 100 meter. Drive game sangat cocok untuk dimainkan oleh orang dewasa dan anak-anak. Menurut aturan, anak-anak di bawah usia 6 tahun harus didampingi oleh orang tuanya.

Taman air ombak Pondok IndahWave Waterpark Pondok Indah merupakan tempat rekreasi keluarga di Jakarta dengan biaya masuk yang terjangkau.

Pengendara arus: Salah satu wahana uniknya adalah wahana selancar buatan yang konon merupakan wahana selancar pertama dan satu-satunya di Indonesia. Jadi bagi yang suka surfing atau belajar surfing dan tidak punya waktu ke pantai, coba saja waterpark ini.

kolam ombak : Wahana yang satu ini sangat cocok untuk merasakan terapung di laut dengan ombak buatan. Ya, dengan tinggi ombak hingga 1,5 meter, pastinya akan seru merasakan ombak pecah dan hanyut di kolam ombak ini.

kolam Olimpiade: Dari namanya tentu kendaraan yang satu ini sudah bisa ditebak. Kolam renang besar untuk yang serius berolahraga. Dengan panjang kolam tidak kurang dari 50 meter, sangat cocok untuk perenang.

Kolam ombak wahana taman air ombakRasakan sensasi berenang di laut di kolam ombak buatan.

Peraturan Taman Air Pondok Indah

Beberapa aturan yang harus diperhatikan adalah: Anak-anak di bawah usia 6 tahun harus didampingi di area taman air oleh orang dewasa yang berusia minimal 18 tahun.

Pengunjung disarankan menggunakan loker untuk menghindari kehilangan barang. Perokok tidak diperbolehkan merokok di area taman air.

Harga tiket masuk dapat berubah, terutama pada periode liburan seperti Juli atau Desember. Sebaiknya hubungi pengelola terlebih dahulu.

Alamat & Kontak

Silakan hubungi pengelola untuk informasi lebih lanjut di: Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta, 12310, Telepon: (021) 750-6750, Faks: (021) 750-6755

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button