Tak Berkategori

Tiket & Wahana Jayaway Waterpark Januari 2024

Taman Air Jayaway

  • Biaya masuk: 20.000 hingga 30.000 Rp
  • Jam buka: 08.30 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: +62 812-2186-9019
  • Alamat lokasi : Jl. Cidemang No.1 Rt.01 Rw. 05, Kp Jagaway, Mekarsari, Cipongkor, Mekarsari, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40564

Jayaway Water Park Bandung Taman hiburan fitur air untuk keluarga, cocok untuk wisatawan. Menawarkan pilihan fitur air yang cukup lengkap. Mulai dari kolam renang hingga seluncuran air.

Tidak hanya fitur air saja, namun juga taman yang sejuk dan asri dengan pepohonan. Ditambah dengan taman bermain untuk anak-anak melengkapi relaksasi keluarga di resor wisata ini.

Biaya masuk Jawaway Waterpark Bandung

Meski wahana airnya terbilang lengkap, namun harga tiket masuk waterpark ini berkisar Rp 20.000 hingga 30.000. Terdapat perbedaan harga tiket untuk weekdays dan weekend.

Jenis tiket Harga tiket Senin – Kamis/Sabtu, Minggu dan hari libur
Tiket masuk untuk anak-anak Rp20.000
Tiket masuk dewasa Rp 25.000 / Rp 30.000

Biaya masuk Jawaway Waterpark

Baca: Tiket dan Aktivitas TAMAN LOVE Soreang Bandung

Jam buka Jawaway Waterpark Bandung

Pengunjung bisa bermain di taman air tersebut setiap hari. Taman rekreasi air ini buka dari pagi hingga sore hari.

Hari jam buka
Senin kamis 08.30 – 16.00 WIB
Jumat TERTUTUP
Sabtu Minggu 08.30 – 16.30 WIB

Jam buka Jayaway Waterpark

Game drive di Jawaway Waterpark

Taman Air JayawayTaman Air JayawayJayaway Water Park Bandung. Foto: Google Maps/Ronie Rohani

Berbagai wahana dan aktivitas bisa dinikmati di taman air ini. Mulai dari seluncuran air berbagai macam bentuk, kolam renang, kolam anak hingga wahana khusus anak. Berikut beberapa wahana yang tersedia.

Baca: Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciwidey Bandung dan 5 Aktivitasnya

1. Balapan mulai berkendara

Wahana balap tongkang dan taman air spiral jajawayWahana balap tongkang dan taman air spiral jajawayBalapan dan wahana spiral yang menyenangkan bersama. Foto: Google Maps/Bambang Purnawan

Seperti kebanyakan taman air, perjalanan speedboat ini sepertinya tidak pernah melambat. Begitu pula di Jawaway Waterpark Bandung. Ada tiga landasan balap yang tersedia untuk menghibur pengunjung.

Jika ketinggiannya mencukupi, pengunjung akan dibawa menuruni perosotan ombak untuk meluncur dengan cepat. Wahana ini akan semakin menyenangkan jika Anda mencobanya bersama teman atau keluarga.

Baca: Tiket Masuk BARUSEN HILLS Ciwidey dan 5 Aktivitas Terbaik

2. Kendaraan peluncuran spiral

Jika perasaan meluncur cepat di landasan pacu balap belum cukup, pengunjung dapat mencoba kendaraan peluncur spiral. Letaknya tepat di sebelah titik awal lomba.

Wahana ini menyebabkan pengunjung meluncur dan berputar di jalur spiral. Sebelum akhirnya jatuh ke kolam penampungan. Padahal, kendaraan ini tidak terlalu tinggi. Namun cukup seru untuk menghibur pengunjung yang datang ke sini.

3. Kolam renang anak

Taman bermain air dan kolam untuk anak-anak Taman bermain air dan kolam untuk anak-anak Kolam renang dan area bermain anak dengan mini launch dan permainan air lainnya. Foto: Google Maps/Irfan Fahmi

Sesuai dengan namanya, Jawaway Park menawarkan kolam renang anak kepada pengunjungnya. Kolam renang yang relatif dangkal ini dilengkapi dengan berbagai area bermain.

Anak-anak pasti betah berada di sini. Selain kolam renang yang cukup luas, terdapat juga seluncuran air, kolam arus, dan tangki penampung. Yang pastinya akan menambah keseruan saat bermain.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana RANCAEKEK Waterpark

4. Kolam renang untuk dewasa

Wahana di kolam renang untuk orang dewasaWahana di kolam renang untuk orang dewasaJayaway Waterpark juga memiliki kolam dewasa yang terpisah dari kolam bermain untuk menjamin kenyamanan pengunjung yang ingin berenang. Foto: Google Maps/Toko Myxa

Berbagai pilihan kolam renang juga tersedia di sini. Ada beberapa kolam renang yang berbeda-beda tergantung kedalaman airnya. Ada yang untuk anak-anak, remaja dan dewasa.

Pengunjung yang ingin berenang dengan nyaman bisa memilih kolam dewasa. Kolam yang cukup dalam ini terpisah dari kolam bermain waterpark. Artinya, para pemandian tidak terganggu dengan hiruk pikuk pengunjung di berbagai wahana.

Tersedia pula jasa penyewaan ban karet bagi pengunjung yang belum merasa bisa berenang dengan lancar. Hal ini dapat memudahkan pengunjung dalam melakukan aktivitas di dalam air. Selain kolam renang utama, pemandangan alam di lokasi kolam renang pun tak kalah indahnya.

5. Kolam mengalir tenang

Perjalanan Sungai Malas Perjalanan Sungai Malas Sebuah sungai malas yang membawa pengunjung melewati taman air. Foto: Google Maps/fitry nurzaqiah

Setelah mencoba berbagai wahana lainnya dan ingin bersantai namun tidak bersantai di tepi kolam renang. Anda bisa mencoba wahana pool dengan arus yang tenang. Sebuah kolam berbentuk sungai kecil mengelilingi area taman air.

Wahana ini membawa pengunjung melewati area taman air sambil menikmati pemandangan sekitar. Bermain di kolam ini sebenarnya lebih enak jika menggunakan tabung pelampung. Dengan cara ini pengunjung bisa bersantai.

Baca: Tiket Masuk VICTORY WATERPARK Soreang dan Aneka Wahana

6. Taman bermain dan relaksasi

Wahana untuk anak-anak tanpa airWahana untuk anak-anak tanpa airSelain wahana air, juga terdapat taman dan permainan anak tanpa air. Foto: Google Maps/Aprilia Lutfy

Taman bermain juga tersedia bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Anak-anak cenderung aktif setelah selesai bermain air, bukan? Di sini Anda dapat menjelajahi taman bermain lebih jauh.

Taman bermainnya ada di dekat gubuk. Sehingga anak-anak yang bermain di taman bermain tidak lepas dari pengawasan orang tua. Anak-anak bisa bermain, ngobrol dan berfoto bersama dengan wisatawan lainnya.

Perabot

Fasilitas Jawaway Park juga lengkap. Seperti waterpark lainnya, terdapat toilet dan ruang bilas ketika pengunjung selesai bermain. Tersedia juga musala dan tempat parkir yang luas.

Lokasi Jayaway Waterpark

Jayaway Waterpark terletak di Kab.Bandung Barat. Tepatnya di Jl. Cidemang No.1 RT. 01RW. 05 Kp.Jajaway, Mekarsari, Cipongkor, Kab.Bandung Barat, Jawa Barat 40564.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button